Ulas Lengkap Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched untuk Menambah Berat Badan

Susu Dancow Full Cream - Memiliki tubuh sehat dan proporsional adalah dambaan setiap orang. Salah satu cara yang terbukti efektif membentuk badan lebih berisi yakni dengan rajin mengkonsumsi susu jenis full cream. Kandungan kalori  pada susu jenis ini dapat membuat badan menjadi lebih gemuk. Nah, ini merupakan solusi tepat bagi Anda yang bertubuh terlalu kurus dan ingin membentuk tubuh lebih proposional dengan upaya menambah berat badan. 

susu dancow full cream

Bobot tubuh yang bertambah dan semakin berisi membuat Anda lebih percaya diri bukan? Lalu, merek susu full cream apa yang terbukti efektif menambah berat badan? Terdapat berbagai jenis susu full cream di pasaran. Salah satunya adalah dancow dengan varian full cream.  Varian susu dancow fortigro enriched full cream ini sangat efektif menambah berat badan. Dikenal sebagai susu untuk  menambah berat badan anak, susu dancow full cream ini juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Apabila dikonsumsi secara rutin sebelum tidur, susu ini dapat menaikkan berat badan Anda secara alami. 

Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched Penambah Berat Badan 

Kandungan gizi dan nutrisi pada varian susu dancow full cream fortigo enriched sangat banyak. Selain itu, susu full cream ini juga mengandung protein yang cukup tinggi. Aman dikonsumsi untuk anak dan dewasa. Produk besutan nestle ini dijual di pasaran dengan harga terjangkau sehingga semua kalangan tak kesulitan mengkonsumsinya. Lalu, bagaimana dengan lokasi pemasaran dan berapa harga susu dancow full cream ini? 

1. Lokasi Pemasaran Susu Dancow Fortigo Enriched Full Cream 
Pemasaran susu dancow full cream fortigo enriched telah menjangakau di seluruh wilayah Indonesia. Anda dapat dengan mudah menemukan produk ini di berbagai lokasi. Pasar tradisional, swalayan  maupun minimarket selalu menyediakan produk ini. Bahkan, Anda dapat menemukan susu dancow full cream penggemuk badan ini di warung rumahan. 

Nah, untuk Anda yang hobi berbelanja secara online, Anda dapat membeli susu dancow full cream di berbagai situs marketplace seperti bukalapak, lazada, shopee dan tokopedia. Sistem pemasaran secara online di market place sangat aman dan terpercaya. Tanpa harus ke luar rumah, Anda sudah bisa membeli susu dancow full cream untuk segera dikonsumsi. Sangat praktis dan efisien bukan? 

2. Harga Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched
Susu dancow full cream fortigo enriched tersedia dalam berbagai kemasan. Selain tersedia dalam bentuk kardus, susu dancow full cream enriched ini juga dikemas dalam bentuk sachet  sehingga mampu menjangkau berbagai kalangan. Harga susu dancow full cream sachet berkisar 35.000-40.000 rupiah berisi 10 sachet. Selain itu, susu full cream ini juga dikemas dalam berbagai ukuran antara lain 200gr, 400 gr dan 800 gr untuk ukuran terbesar. 

Kisaran harga susu ini juga memiliki sedikit perbedaan baik di pasar tradisional maupun di pasar modern. Harga susu dancow full cream di alfamart untuk ukuran 200 gr sekitar 20.000 rupiah, ukuran 400 gr sekitar 40.000 – 60.000 rupiah sedangkan susu dancow full cream kemasan 800 gr kisaran harganya 70.000 rupiah. Untuk harga susu dancow full cream bikin gemuk ini  berukuran 200 gr di pasar tradisional berkisar 15.000 rupiah, ukuran 400 gr sekitar 28.000 rupiah sedangkan untuk ukuran 800 gr harganya berkisar 50.000. 

3. Ciri Khas Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched 
Jika dibandingkan dengan jenis susu lain, susu dancow full cream fortigo enriched ini memiliki ciri khas yakni rasanya yang sangat lezat dan gurih menyegarkan. Dibuat dari susu sapi murni, susu dancow full cream kaya akan kandungan zat besi, vitamin dan kalsium. Ini sangat baik bagi pertumbuhan tulang dan gigi buah hati tercinta. Namun, sebelum mengkonsumsi produk ini hendaknya Anda mematuhi aturan penggunaannya. Hal penting dalam aturan penggunaannya berkaitan dengan rentang usia. Susu dancow full cream untuk usia berapa? Susu dancow  full cream tidak disarankan untuk anak usia di bawah 1 tahun. Produk ini  baik dikonsumsi untuk anak usia di atas 1 tahun dan orang dewasa. 

Baca Juga:

Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched Kaya Manfaat  

susu dancow full cream

Selain berperan dalam menaikkan berat badan, susu dancow full cream fortigo enriched juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. 

1. Membantu Menjaga Kekebalan Tubuh
Susu dancow full cream ini bermanfaat membangun sistem kekebalan tubuh apabila dikonsumsi secara teratur. Tubuh dengan sistem kjekebalan yang baik akan mampu terlindung dari berbagai serangan penyakit. Rangkaian kandungan Vitamin B kompleks seperti B1, B2, B4, B5, B6, dan B9 dalam segelas susu dancow full cream sangat efektif membantu proses pembangunan sistem imunitas dalam tubuh kita. Saat sistem imunitas terbangun dengan baik maka kekebalan tubuh akan terus terjaga, kita tidak akan mudah terserang berbagai macam penyakit. 

2. Mengontrol Proses Metabolisne Tubuh 
Susu dancow full cream penggemuk badan ini juga bermanfaat mengontrol proses metabolisme tubuh kita. Rajin mengkonsumsi susu dancow full cream secara rutin sebelum tidur akan membuat proses metabilisme tubuh Anda terkontrol dengan baik. Ini akan melahirkan energi positif dalam aktivitas Anda. Tubuh dengan metabolism yang baik akan tidak mudah cepat lelah meski melakukan banyak aktivitas. 

3. Proses  Pencernaan Menjadi Lancar 
Sistem pencernaan makanan  menjadi lancar karena rajin minum segelas susu dancow full cream fortigo enrachid setiap hari. Mineral dan nutrisi yang ada di dalam susu full cream ini sangat penting bagi proses pencernaan makanan. Produk ini juga merupaakn solusi tepat bagi para penderita susah BAB dan sembelit. Konsumsilah segelas susu dancow full cream ini selagi hangat dan rasakan khasiatnya. BAB menjadi lancar dan masalah-masalah pencernaan segera teratasi.

4. Dapat Meregangkan  dan Membentuk Otot
Susu dancow full cream penggemuk badan ini kaya akan zat besi yang bermanfaat dalam meregangkan otot yang tegang. Ini merupakan cara yang terbukti efektif untuk melenturkan otot selain  melakukan olahraga peregangan. Minumlah susu dancow full cream secara teratur dan rasakan manfaatnya. Asupan zat besi dan mineral di dalamnya terbukti mampu melenturkan otot dalam tubuh kita. 

5. Membantu Sistem Penyerapan Gizi Makanan 
Kandungan zink dalam susu dancow full cream ini bermanfaat mengontrol asupan makanan yang dikonsumsi tubuh kita. Cara ini efektif untuk mencegah gizi pada makanan hilang saat proses pencernaan makanan.  Dengan sistem penyerapan gizi yang baik, kandungan nutrisi pada makanan akan masuk ke tubuh dan menjadi sumber energi bagi tubuh kita. 

Baca Juga:

Nah, demikianlah ulasan tentang susu dancow full cream fortigo enriched untuk menambah berat badan. Susu dancow full cream ini dapat Anda temukan di berbagai tempat sepeti pasar, syawalan, minimarket dan apotik dengan harga yang cukup terjangkau. Anda juga dapat m,embeli produk ini secara online tanpa harus ke luar rumah. Nah, selain mengkonsumsi susu dancow full cream secara teratur sebaiknya Anda juga melakukan olah raga teratur agar tubuh semakin sehat. Tubuh sehat dan proporsional menjadi dambaan Anda bukan? 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ulas Lengkap Susu Dancow Full Cream Fortigo Enriched untuk Menambah Berat Badan

0 comments:

Posting Komentar