Harga Susu Dancow Batita di Alfamart & Indomaret

Saat ini prodak dancow sudah mengeluarkan beberapa varian susu baik untuk bayi baru lahir sampai orang dewasa dan harga susu dancow batita sudah di jual di beberapa minimarket yang sudah di buka di daerah dekat perumahan. Susu dancow mempunyai berbagai varian rasa yang lengkap. Maka tidak heran kalau banyak minimarket yang sudah menjual prodak ini. Dan di ketahui bahwa minimarket seperti Alfamart dan Indomaret mempunyai harga yang berbeda. Untuk harga susu dancow batita di alfamart di tawarkan dengan harga Rp.61.000 untuk semua aneka rasa

Harga Susu Dancow Batita di Alfamart
Dan di minimarket Alfamart juga menawarkan susu dancow bubuk bagi orang dewasa. Untuk harga dancow bubuk dewasa di tawarkan dengan harga Rp.35.000 saja. Tetapi jika anda memiliki member maka apabila minimarket sedang mengadakan promo tambahan bagi pemilik member, maka anda juga akan mendapatkan potongan harga lagi. Harga susu dancow batita biasa nya di sediakan secara lengkap oleh pihak alfamart. Selain memang karena harga nya yang cukup terjangkau, susu batita ini banyak di cari oleh para ibu-ibu.

Namun jika di bandingkan kembali di minimarket indomaret juga menjual prodak susu dancow khusus batita. Dan indomaret menawarkan harga susu dancow batita  ini dengan harga Rp.80.900. Apabila di bandingkan harga ini memang cukup berbeda jauh jika di bandingkan dengan prodak susu yang di jual di minimarket alfamart. Harga susu dancow batita di indomaret memang cenderung memiliki harga yang lebih mahal namun ada pula beberapa item yang mempunyai harga murah.

Baca Juga:

Mengapa bisa ada perbandingan harga yang berbeda? Hal ini di sebabkan karena harga susu dancow batita 1-3 tahun merupakan salah satu prodak penjualan yang banyak di cari khususnya bagi para ibu. Oleh karena itu minimarket indomaret berani mematok harga lebih tinggi. Hal ini di lihat dari peminat susu tersebut. Namun di indomaret menjual susu dancow excelnutri 1+ dengan harga yang lebih murah. Harga susu dancow excelnutri 1+ memang lebih terjangkau karena peminat dari prodak ini tidak setinggi susu batita.

Tapi apabila di lihat dari segi peminat yang namannya susu bayi pasti di cari oleh semua ibu-ibu yang sedang menyusui anaknya. Untuk minimarket alfamart selalu memberikan banyak promo menarik bagi konsumen baik diskon alfamart atau diskon tambahan member khususnya harga susu dancow batita. Dan untuk diskon biasa nya di tujukan bagi prodak susu bayi dari 0-12 tahun. Untuk harga dancow batita di alfamart setiap bulannya selalu ada potongan. Hal ini karena peminat prodak dancow khusus batita ini berbondong-bondong datang ke minimarket setiap bulannya. 

Namun jika anda mengetahuinya bahwa harga susu dancow 0-6 bulan tidak berbeda jauh baik di minimarket alfamart atau minimarket indomaret. Mengapa demikian? Harga susu bayi dari 0-6 bulan pasti akan selalu lebih mahal, hal ini karena bayi masih mempunyai daya tahan tubuh yang masih rentan. Daya tahan ini lah yang membuat susu 0-6 bulan menjadi lebih mahal karena kandungan di dalamnya di sesuaikan dengan daya kekuatan si bayi.

Baca Juga:

Jadi apabila anda jarang mendapat potongan pada harga susu dancow batita, hal ini biasa nya di karenakan susu ini sudah diproses berdasarkan daya kekuatan bayi dan tingkat alergi si bayi. Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat bagi anda nantinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Susu Dancow Batita di Alfamart & Indomaret

0 comments:

Posting Komentar