Manfaat Susu Zee Platinum Peninggi Badan Anak & Remaja

Susu Zee merupakan susu formula anak yang diformulasikan untuk pertumbuhan. Manfaat Susu Zee antara lain bisa membantu meninggikan badan dan mencapai bobot tubuh yang ideal. Ssu ini dirancang secara khusus untuk pertumbuhan anak sesuai dengan usianya. Lalu, apa saja manfaat dari susu ini? Berikut ulasannya untuk Anda.

manfaat susu zee nutria procomplex







Sebagai Sumber Kalsium

Susu Zee Platinum bermanfaat sebagai sumber kalsium. Seorang anak memang memerlukan asupan kalsium yang cukup supaya tulangnya bisa tumbuh secara maksimal. Selain itu manfaat susu zee nutri procomplex dan berbagai varian lainnya dapat memenuhi kebutuhan kalsium, serta cocok untuk diberikan ke anak-anak.

Sebagai Sumber Protein

Manfaat susu Zee yang lain adalah dapat menjadi sumber protein. Protein merupakan komponen yang baik untuk membentuk membran sel dan mempercepat regenerasi sel. Manfaat susu zee sachet dalam pemenuhan protein anak bisa Anda dapatkan dengan memberikan susu Zee secara rutin. 

Membantu Pertumbuhan Anak

Anda juga bisa mendapatkan manfaat susu peninggi badan dari konsumsi Susu Zee secara rutin. Kandungan kalsiumnya yang tinggi akan membantu pertumbuhan tulang pada anak sehingga anak Anda bisa mencapai tinggi yang ideal.

Menjaga Kesehatan Tulang

Tidak hanya ditujukan untuk anak saja, manfaat susu Zee juga ditujukan untuk remaja. Remaja juga harus dibiasakan untuk minum susu untuk menjaga kesehatan tulangnya. Manfaat susu untuk remaja dari susu Zee dapat membantu menjaga kesehatan tulang anak remaja Anda, dan membantu pertumbuhan dan perkembangan anak secara keseluruhan. 

Menguatkan Gigi

Susu Zee mempunyai banyak varian, salah satunya adalah Susu Zee Vanilla Twist.  Manfaat Susu Zee Vanilla Twist adalah dapat menguatkan gigi. Seperti yang kita tahu, susu kaya kaan kalsium dan fosfor yang penting untuk perkembangan kesehatan gigi anak. Komponen kalsium dan fosfor dapat bersama-sama membantu menjaga kesehatan gigi.

Salah satu protein yang ditemukan dalam Susu Zee adalah kasein. Protein tersebut dapat membantu membentuk lapisan tipis di permukaan email gigi. Sehingga, manfaat susu Zee juga dapat mencegah hilangnya fosfat dan kalsium. 

Mendukung Berat Badan yang Sehat

Sebuah studi mengungkapka bahwa anak-anak yang mengonsumsi susu memiliki risiko 38 persen lebih rendah untuk terkena obesitas dibandigkan anak-anak yang tidak mengonsumsi susu. Anda bisa mendapatkan manfaat Susu Zee Swizz Chocolate Milk dalam mendukung berat badan yang sehat dan menjaga massa otot tubuh.

Memelihara Kesehatan Jantung

Salah satu manfaat Susu Zee lain yang bisa Anda dapatkan adalah dapat memelihara kesehatan jantung. Walau Susu Zee tidak ada keterangan umur, namun susu ini aman dikonsumsi oleh anak-anak dan remaja. Selain itu, susu ini dapat memelihara kesehatan jantung karena kaya akan kandungan kalium.

Mendukung Kecerdasan Anak

Salah satu manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari susu Zee adalah dapat mendukung kecerdasan anak. Kandungan AA DHA, dan berbagai kandungan lainnya bisa menjadi nutrisi bagi otak anak. Jika asupan gizinya cukup, maka anak akan menjadi lebih cerdas dan mampu menyerap pelajaran dengan cepat.

Membantu Anak Menjadi Lebih Aktif

Manfaat Susu Zee lain adalah dapat membantu anak menjadi lebih aktif. Susu Zee memiliki kandungan gizi yang lengkap dan rasa yang nikmat, sehingga disukai oleh anak-anak. Jika dikonsumsi dengan rutin, maka tubuh anak akan menjadi lebih sehat dan prima, sehingga bisa lebih aktif beraktivitas.

Dapat Menjadi Kudapan yang Sehat

Dengan berbagai aktivitas yang banyak, biasanya anak akan menjadi mudah lapar. Nah, dengan begitu, Anda bisa memberikan Susu Zee sebagai kudapan yang sehat. Saat anak merasa lapar dan haus, maka dia akan mudah minum susu dibandingkan dengan makanan lain. Selain itu, susu Zee bia mengatasi kebutuhan cairan anak dan membantunya terhindar dari dehidrasi.

Baca Juga :

Nah, itu dia ulasan mengenai manfaat susu Zee yang patut Anda ketahui. Susu ini diformulasikan khusus untuk pertumbuhan anak sesuai dengan usianya. Maka, susu ini juga terbagi menjadi berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan usia anak. Anda bisa memberikan susu ini untuk tumbuh kembang anak Anda. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Susu Zee Platinum Peninggi Badan Anak & Remaja

0 comments:

Posting Komentar