Cara Mengikuti Undian Frisian Flag Berhadiah 2019

Undian frisian flag berhadiah hadir kembali. Bagaimana caranya? Simak infonya di bawah ini.


Susu frisian flag merupakan merk susu yang sudah digemari oleh masyarakat Indonesia sejak lama. Ternyata, produk susu yang diproduksi oleh PT Frisian Flag dan dikenal dengan sebutan susu bendera. Merk susu ini memiliki undian frisian flag berhadiah yang banyak diburu oleh masyarakat. Susu formula frisian flag ternyata mengadakan undian berhadiah bagi orang yang beruntung. Setelah adanya polemik label “susu” pada frisian flag dihilangkan, kini frisian flag mengadakan kuis undian berhadiah yang bisa diikuti oleh siapa saja. Kuis undian frisian flag 2019 bisa Anda ikuti dengan cara seperti yang tertera di bawah ini.

undian frisian flag

Cara Mengikuti Undian Frisian Flag Berhadiah 

Cara untuk dapat mengikuti kuis ini mudah saja. Jika Anda ingin mencoba peruntungan dengan mencoba ikut kuis undian frisian flag berhadiah, Anda perlu mengikuti cara yang akan dijelaskan di bawah ini.

1. Membeli 3 Sachet Frisian Flag

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk mengirimkan undian yaitu dengan membeli 3 sachet frisian flag kemasan 40 g rasa sokelat, kental manis, atau full cream gold. Atau Anda juga bisa mengirimkan 1 label kemasan kaleng frisian flag ukuran 370 g rasa apa saja ke alamat yang sama seperti di atas.

2. Ketentuan Kemasan

Anda harus ingat saat mengirimkan kemasan frisian flag yang sudah kosong, kemasan tersebut haruslah rapi dan tidak boleh berasal dari tempat sampah/ bank sampah. Jadi, Anda harus membeli sendiri susu frisian flag tersebut. Kemasan susu frisian flag yang kotor, rusak, atau diduga bukan berasal dari pembelian yang baru akan secara otomatis didiskualifikasi oleh perusahaan dan Anda tidak akan mendapatkan hadiah.

3. Mengisi Data Diri

Saat Anda mengirimkan sachet kemasan frisian flag, jangan lupa untuk mencantumkan data diri Anda berupa Nama lengkap sesuai identitas, No identitas KTP/SIM yang masih berlaku, Alamat lengkap sesuai KTP dan alamat tempat tinggal jika berbeda dengan KTP. Setelah itu jangan lupa untuk mencantumkan No Telp/HP yang bisa dihubungi agar jika Anda beruntung, pihak frisian flag dapat menghubungi Anda. Setelah itu, kirim bungkusnya yang sudah kosong ke alamat PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000.

4. Hati-Hati Penipuan

Anda harus ingat, undian frisian flag berhadiah ini tidak dipungut biaya apapun. Segala biaya mulai dari biaya pengiriman  hadiah, biaya administrasi dan pajak hadiah, juga pajak kendaraan ditanggung oleh PT Frisian Flag Indonesia sendiri. Apabila terdapat informasi atau permintaan yang meminta peserta untuk membayar sejumlah uang dalam nominal apapun, maka dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan karena PT Frisian Flag tidak memungut biaya apapun.

Untuk Informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website remi FFI di www.frisianflag.com, atau dapat juga menghubungi Call Centre Promo Frisian Flag Indonesia (021) 80615181 dengan pulsa berbayar atau Layanan Peduli Frisian Flag 0-80018-21-406 yang bebas pulsa untuk menanyakan informasi apapun dan pengaduan seputar Promo Undian ini.

Baca Juga :

Daftar pemenang undian frisian flag 2019 dapat dilihat di website resmi frisian flag pada saat waktu undian telah berakhir. Dan pemenang undian frisian flag 2019 ditentukan oleh PT Frisian Flag sendiri tanpa ada campu tangan pihak lain, sehingga pemenang tidak dapat diganggu gugat. Jika terdapat penipuan yang mengatasnamakan PT Frisian Flag, PT Frisian Flag berhak untuk menuntut penipuan tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai undian frisian flag berhadiah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengikuti Undian Frisian Flag Berhadiah 2019

0 comments:

Posting Komentar