Harga Prenagen Mommy Serta Info Susu Ibu Hamil Yang Paling Bagus Dan Enak

Apakah Anda sedang mencari susu ibu hamil yang paling bagus dan enak? Atau Anda sedang mencari susu ibu hamil dengan kandungan nutrisi terbaik untuk janin dalam kandungan? Anda dapat mencoba susu Prenagen Mommy. Apa saja kelebihannya?Berapakah harga Prenagen Mommy?
harga Prenagen Mommy
Anak yang lahir dan tumbuh sempurna tentunya harapan para bunda, benar bukan? Bagaimana cara untuk mendapatkannya? Anda tak perlu khawatir dan bingung, karena susu Prenagen Mommy adalah jawabannya. Susu ini memiliki kandungan yang akan membuat anak terlahir dengan sempurna dan pandai. Namun berapakah harga Prenagen Mommy? Temukan jawabannya di bawah ini.

Review dan Harga Prenagen Mommy Beragam Ukuran

Pada bagian ini, akan dijelaskan tentang ragam ukuran serta harga Prenagen Mommy dari masing-masing ukuran tersebut. Bagaimana untuk rasa yang ada pada susu tersebut? Apa saja kandungan yang ada di sana? Anda akan mengetahuinya melalui  artikel di bawah ini.

A. Susu Prenagan Mommy Esensis

1. Prenagen Mommy Emesis Vanilla Ukuran 400 Gram
Usia kehamilan berapakah yang dapat mengonsumsi susu ini? Susu ini diperuntukkan bagi anda yang memiliki usia kehamilan trimester awal (0-3 bulan). Apakah manfaatnya? Susu ini akan membuat anda tidak mengalami mual atau morning sick saat awal kehamilan. Harga Prenagen Mommy 400 gram untuk tipe ini adalah Rp 75.000.

2. Prenagen Mommy Emesis Cokelat Ukuran 200 Gram
Jika masih ingin mencoba dan belum terlalu suka dengan susu ini, Anda dapat menggunakan susu ukuran kecil. Apakah ada? Tentunya ada dan rasanya juga cukup beragam. Berapakah harga Prenagen Mommy 200 gr tersebut? Bunda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 42.000.

B. Susu Prenagen Mommy

1. Susu Prenagen Mommy Cokelat Ukuran 200 Gram
Baru mencoba menggunakan susu Prenagen Mommy? Gunakanlah terlebih dahulu susu dengan ukuran kecil. Susu ini memiliki ukuran 200 gram dengan rasa netral, yaitu rasa coklat. Berapakah harga susu Prenagen Mommy ukuran 200 gram ini? Harganya adalah Rp 40.000.
 
2. Susu Prenagen Mommy Kacang Hijau Ukuran 400 Gram
harga Prenagen Mommy
Tidak suka dengan rasa coklat? Anda bisa mencoba rasa kacang hijau. Apakah kandungannya sama? Tentu saja demikian dan karenanya Anda tak perlu khawatir. Harga susu Prenagen Mommy 400 gr ini biasanya di bandrol dengan harga Rp 73.000. 

3. Susu Prenagen Mommy Vanilla Ukuran 600 Gram
Sudah mulai cocok menggunakan susu Prenagen? Sebaiknya mulailah membeli produk ini dengan ukuran besar. Terdapat pilihan ukuran 600 gram, ukuran ini biasanya akan dihargai Rp 112.875.
 
Untuk varian rasa, terdapat beragam pilihan seperti coklat, kacang hijau, dan mocca. Jadi, Anda tinggal menyesuaikan dengan favorit anda.

4. Prenagen Mommy Mocca Ukuran 2x450 Gram
harga Prenagen Mommy
Ingin ukuran susu ibu hamil prenagen yang lebih besar? Anda dapat memilih produk ini sebagai pilihan. Apakah susu ukuran 900 gram ini memiliki harga yang mahal? Tak perlu khawatir, karena susu ini memiliki harga Rp 134.000 saja. Jika Anda mengonsumsinya dengan teratur, susu ini diprediksi akan habis dalam 2 bulan. Tentunya lebih hemat dibandingkan anda membeli susu dengan ukuran kecil.

5. Susu Prenagen UHT
Sudah menentukan susu ibu hamil yang akan digunakan? Pilihlah susu prenagen sebagai pelengkap nutrisi anda. Susu ibu yang bagus dan enak ini memiliki kemasan UHT. Namun susu kemasan UHT ini hanya memiliki 1 rasa, yaitu rasa coklat. Berapakah harga susu ini?
Biasanya, harga Prenagen Mommy UHT akan dibandrol dengan harga Rp 10.000 dengan ukuran 200ml. Apakah kandungan susu ini sama dengan susu bubuk? Dan apakah keuntungan dari susu ini? Untuk masalah kandungan, bunda tak perlu khawatir. Karena kandungannya sama dengan susu bubuk. Dan keuntungan mengonsumsi produk susu ini adalah kemasan yang mudah di bawa-bawa. Sehingga anda dapat mengonsumsi susu di mana pun berada.
 
6. Susu Ibu Hamil yang Paling Bagus, Antara Lactamil dan Prenagen
Setelah memahami produk prenagen dengan cukup detail, mungkin Bunda bertanya - tanya, apakah prenagen lebih baik daripada Lactamil? Sebenarnya tidak ada perbedaan yang mendasar antara dua susu ini. Karena keduanya memiliki kandungan yang sama, yaitu asam folat yang tinggi. Di mana asam folatlah kandungan yang dibutuhkan oleh ibu dan janin.

Lalu adakah perbedaan antara keduanya? Sejauh kami mencari, perbedaan hanya ada pada pilihan rasa yang dimilikki susu masing-masing. Susu ibu hamil Lactamil hanya memiliki empat buah pilihan rasa. Sementara Prenagen memiliki varian rasa yang lebih banyak. Jadi, jika Bunda menanyakan perbedaan Lactamil dan Prenagen tidaklah begitu penting. Karena yang terpenting, susu mana yang memiliki kecocokan dengan Bunda.

Daftar Harga Susu Prenagen Mommy

Prenagen Mommy Strawberry 600 Gram                          Rp 89.500
Prenagen Mommy UHT Chocolate 6pieces x 200ml        Rp 46.500
Prenagen Mommy Strawberry 200 Gram                          Rp 33.500
Prenagen Mommy Moka 400 Gram                                  Rp 70.000
Prenagen Mommy Moka 200 Gram                                  Rp 33.500

Baca juga :
 
Itulah beberapa pilihan dan harga susu Prenagen Mommy, yang dapat Bunda jadikan pilihan. Bunda dapat sesuaikan dengan rasa favorit dan kebutuhan bunda. Harga Prenagen Mommy juga juga sesuai dengan ukuran yang bunda pilih. Jadi bunda tak perlu lagi khawatir akan harga susu ibu hamil yang mahal. Selamat berbelanja Bunda …

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Prenagen Mommy Serta Info Susu Ibu Hamil Yang Paling Bagus Dan Enak

0 comments:

Posting Komentar