Minum Susu Prenagen Esensis Bisa Cepat Hamil? Bolehkah Diminum Saat Haid? Ketahui Pula Harganya!

Ingin cepat hamil? Anda bisa mencoba untuk meminum susu agar cepat hamil, seperti minum susu Prenagen Esensis. Lalu benarkah minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil? Bagaimana aturan minum susu Prenagen Esensis? Apakah boleh susu Prenagen diminum saat haid? Berapa harga susu Prenagen Esensis ini? Pertanyaan - pertanyaan ini akan kami jawab melalui artikel dibawah ini!
minum susu prenagen esensis bisa cepat hamil
Kehadiran anak dalam keluarga adalah hal yang didambakan. Sehingga banyak pasangan muda yang rela melakukan apapun untuk mendapatkan anak. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil. Dan sampai sekarang sudah banyak yang menggunakannya dan berhasil mendapatkan momongan.

Prenagen adalah salah satu brand susu yang sudah digunakan oleh ibu hamil dalam waktu yang sangat lama. Karena produk ini dipercaya memiliki kandungan vitamin cepat hamil serta mineral yang baik untuk persiapan kehamilan. Nah, untuk mengetahui secara lebih lengkap tentang susu Prenagen Esensis. Kalian harus membaca artikel ini sampai selesai agar semua informasi tentang susu ini dapat kalian ketahui secara detail.

Aturan Minum Susu Prenagen Esensis & Harganya

Sebelum mengetahui informasi lain tentang susu prenagen, penting untuk kalian mengetahui tentang susu prenagen dan minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil. Untuk informasi lengkapnya, bacalah artikel di bawah ini.
 
Produk Susu Prenagen Esensis
Salah satu susu yang baik untuk mendukung program kehamilan adalah susu Prenagen Esensis. Produk ini dipercaya dapat memberikan efek untuk kesuburan dan mendukung kehamilan dari perempuan muda. Kandungan vitamin dan nutrisi yang ada didalamnya pun cukup baik untuk mempersiapkan masa awal kehamilan.
 
Aturan Minum Susu Prenagen Esensis
Sudah cukup pahamkan dengan pengenalan produk di atas? Selanjutnya akan dijelaskan tentang aturan minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil. Aturan untuk minum susu ini, tidaklah jauh berbeda dengan memberikan susu untuk anak. Di mana kalian dapat mengonsumsinya untuk dua kali sehari.

Lalu, kapankah waktu terbaik untuk dapat mengonsumsi susu ini? Waktu terbaik adalah untuk meminumnya pada pagi dan malam hari. Waktu-waktu inilah waktu terbaik di mana kandungan dalam susu prenagen akan terserap secara maksimal. Sehingga akan memberikan efek yang maksimal untuk kalian yang mengonsumsinya. 

Kandungan Mineral dan Vitamin dalam Susu Prenagen Esensis

1. Asam Folat
Kandungan terpenting dalam produk susu program kehamilan adalah kandungan asam folat. Asam folat berguna untuk menghindarkan tubuh ibu dari masalah anemia. Selain itu, juga akan memberikan manfaat untuk membuat tumbuh kembang janin menjadi lebih sempurna.

2. Kolin
Tidak hanya asam folat, susu Prenagen Esensis juga memiliki kandungan kolin di dalamnya. Kandungan ini akan bermanfaat untuk mencerdaskan otak buah hati didalam kandungan ibu. Selain itu, kolin juga akan membuat janin terlahir dengan sempurna dan lahir dengan selamat.

3. Anti Oksidan
Anti oksidan tidaklah hanya dibutuhkan oleh orang yang tidak mengalami kehamilan. Namun juga menjadi hal yang sangat penting untuk ibu hamil. Karena anti oksidan juga dapat bermanfaat untuk menghindarkan ibu dari berbagai macam dampak buruk dari radikal bebas.

4. Vitamin E
Kandungan berikutnya yang ada dalam susu prenagen adalah kandungan vitamin E. Kandungan vitamin E yang tinggi akan membuat kandungan ibu menjadi lebih kuat. Selain itu vitamin E akan membantu ibu untuk menurunkan resiko keguguran yang sering muncul di awal masa kehamilan.

5. Zat Besi
Pembentukkan sel darah baru adalah hal yang selalu diperlukan oleh ibu hamil. Hal ini akan menghindarkan ibu dari resiko keguguran yang mungkin terjadi. lebih dari itu, zat besi juga berguna untuk mengatasi kekurangan oksigen, pusing dan mual pada ibu hami.
 
Bolehkah Minum Susu Prenagen Esensis Saat Haid?
Pertanyaan yang sering kali muncul saat mengonsumsi susu program hamil Anmum atau susu Prenagen Esensis adalah bolehkah mengonsumsinya saat haid. Pertanyaan ini sering kali muncul karena banyak perempuan yang merasa siklus haidnya terganggu atau terhenti karena meminum susu ini.

Namun, kalian tak lagi perlu khawatir. Karena susu ini tidak akan memberikan efek apapun untuk siklus haid kalian. Tapi, jika kalian masih kurang puas dengan jawaban ini, kalian dapat menanyakannya pada dokter. Sehingga bisa mendapatkan jawaban yang memuaskan dan akan menambahkan keyakinan kalian untuk menggunakan produk ini.
 
Bolehkah Minum Susu Prenagen Esensis Sebelum Menikah?
Selain pertanyaan tentang penggunaan susu prenagen saat hamil, banyak pula yang menanyakan bolehkah meminumnya sebelum menikah. Untuk mengonsumsi susu ini sebenarnya tidak ada batasan umur. Namun yang terpenting, perempuan tersebut sudah mengalami menstruasi atau sudah akil balik.

Minum susu prenagen sebelum menikah pun justru memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan reproduksi kalian. Selain itu, susu penyubur kandungan biar cepat hamil ini juga dipercaya akan membuat sel-sel telur siap untuk dibuahi. Sehingga akan membuat kalian cepat hamil dan tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan momongan.

Daftar Harga Susu Prenagen Esensis

Pertanyaan yang paling sering muncul adalah harga dari produk susu esensis. Harga produk ini ditentukan oleh ukuran serta varian rasa yang kalian inginkan. Nah, untuk mengetahui tentang daftar harga susu prenagen secara detail, simak informasi di bawah ini.

•    Prenagen Esensis Cokelat 360 Gram       Rp 71.500
•    Prenagen Esensis Coklat 180 Gram         Rp 45.000
•    Prenagen Esensis Vanilla 360 Gram        Rp 59.500
•    Prenagen Esensis Vanilla 180 Gram        Rp 30.500
•    Prenagen Esensis Moka 180 Gram          Rp 50.000
•    Prenagen Esensis Moka 360 Gram          Rp 120.000

Susu merupakan pelengkap nutrisi yang terbaik untuk anda yang ingin cepat memiliki momongan. Salah satunya dengan minum susu Prenagen Esensis bisa cepat hamil. Namun anda dapat pula melengkapi nutrisi dengan mengonsumsi buah-buahan serta madu. Di samping itu, kalian juga harus melakukan olahraga ringan. Sehingga rahim lebih kuat dan siap untuk menerima pembuahan. Dengan demikian, kalian akan hamil dengan lebih cepat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Minum Susu Prenagen Esensis Bisa Cepat Hamil? Bolehkah Diminum Saat Haid? Ketahui Pula Harganya!

0 comments:

Posting Komentar