Manfaat & Harga Susu Anlene Actifit 2018 di Indomaret

Harga susu Anlene Actifit - Susu Anlene Actifit adalah susu yang memiliki kandungan kalsium tinggi dengan komposisi rendah lemak dimana diformulasikan dengan formula Movemax. Formula ini memiliki kandungan mineral penting seperti kalsium, protein, kolagen dan juga berbagai vitamin serta mineral untuk kebutuhan nutrisi pria maupun wanita usia 19 – 51 tahun. 

Harga susu Anlene Actifit

Ekstra kalisum dalam Susu Anlene Actifit akan menjaga kepadatan tulang serta pembentukan tulang lebih kuat. Tidak hanya itu, Susu Anlene Actifit juga membantu dalam memaksimalkan penyerapan kalsium dengan adanya vitamin D di dalamnya.
 
Kandungan penting lainnya dari Susu Anlene Actifit adalah adanya ekstra zinc dan magnesium dimana akan membantu menjaga kesehatan tulang.
 
Beberapa orang di ketahui bermasalah dengan kesehatan tulang dan tidak sedikit mengeluhkan akan penyakit osteoporosis atau pengeroposan tulang.
 
Pengeroposan tulang diusia dini atau usia muda tentu kita hindari. Kurangnya konsumsi kalsium menjadi salah satu penyebab pengeroposan tulang.
 
Agar terhindar dari pengeroposan tulang, karena asupan kalsium dan vitamin D kita kurang, mengkonsumsi susu berkalsium seperti Susu Anlene Actifit sangat disarankan.
 
Susu Anlene Actifit tersedia dengan kemasan 250 gram dan 600 gram. Produk ini dapat kita beli di minimarket maupun toko online dengan harga yang bervariasi.

Harga Susu Anlene Actifit

Berikut ini kami berikan daftar harga susu Anlene Actifit 2018 untuk kesehatan tulang Anda :
  • Harga susu Anlene Actifit rasa Coklat 250gr Untuk Usia 19-50 tahun Rp.29.500
  • Harga susu Anlene Actifit Original Untuk Usia 19-50 Tahun 600gr Rp80.500
  • Harga susu Anlene Actifit Vanila 600gr Rp.66.000
  • Harga susu Anlene Actifit Coklat 600gr Rp77.000
  • Harga susu Anlene Hi-Calsium Actifit rasa Coklat 250gr di Indomaret Rp.29.300
  • Harga susu Anlene Actifit Plain (Original) 250gr di Alfacart Rp.30.100
Pentingnya menjaga kesehatan tulang
Tulang adalah alat gerak pasif yang berfungsi menopang tubuh dan membantu aktifitas gerak fisik lainnya. Tanpa tulang yang sehat atau bahkan tulang Anda keropos, maka setiap aktifitas Anda pastinya akan terganggu.
 
Kegiatan fisik terutama kesehatan tulang menjadi pondasi untuk menuju hidup sehat. Hidup yang sehat berawal dari tercukupinya kebutuhan nutrisi bagi tubuh serta selalu tidak melupakan olahraga.
Kegiatan olahraga tidak bisa dilepaskan agar badan tetap fit. Lalu bagaimana jika olahraga Anda terganggu karena masalah tulang?
 
Tentu saja sangat mempengaruhi kegiatan fisik (olahraga) Anda. Oleh karena itu, asupan susu berkalsium sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan tulang.
 
Apalagi bagi mereka yang telah berumur tidak muda lagi. Seiring bertambahnya umur tentu kondisi kesehatan juga bisa menurun. Termasuk kesehatan tulang.
 
Asupan kalsium yang kurang dari makanan membuat kita juga haru memenuhi kebutuhan kalsium, dan vitamin d dengan mengkonsumsi susu untuk kebutuhan nutrisi tulang.
 
Susu Anlene Actifit diformulasi unuk menjaga kesehatan tulang orang dewasa.
 
Susu Anlene Actifit juga telah teruji klinis sebanyak 19 kali dalam merawat kesehatan tulang dan merupakan satu – satunya susu yang bisa mengurangi kerusakan pada tulang hanya dalam waktu 2 minggu saja.
 
Kandungan kalsium dalam susu Anlene 2x lebih banyak daripada susu biasa.

Manfaat susu Anlene Actifit

Berikut ini adalah manfaat susu Anlene Actifit bagi Anda :
  1. Memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang dapat menjaga kepadatan tulang
  2. Menjaga kesehatan sendi tulang dimana kandungan kolagen akan menjaga tulang rawan.
  3. Kandungan vitamin C maupun vitamin E dapat merawat dan memilihara jaringan kolagen pada tulang.
  4. Tidak hanya menyehatkan jaringan tulang, kandungan protein dan vitamin B1 serta B6 dapat membantu proses metabolisme serta pembentukan massa otot.

Demikian informasi harga susu Anlene Actifit di Indomaret. Mengkonsumsi susu berkalsium tinggi sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang agar tidak keropos. Varian rasa susu Anlene Actifit yakni rasa coklat, vanilla dan original membuat kita bisa bebas memilih rasa sesuai lidah kita. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat & Harga Susu Anlene Actifit 2018 di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar