Urutan Skincare Untuk Kulit Kering Remaja

Urutan Skincare Untuk Kulit Kering Remaja - “Wuiihh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina baik?”


Ujaran tersebut yang timbul dikala aku nyobain salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya adalah Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku temukan setelah window shopping beberapa pekan sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli kayak begini. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih dalam, gue berkeinginan cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang para ibu milineal, pasti selain pintar menjaga si kecil juga rumah tangga, kita juga berkeinginan tampil indah juga terawat. Salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan dalam aktivitas seharian yakni ritual mencuci muka dan memeliharanya dengan berbagai perawatan kulit. Rajin menjaga muka pada pagi hari setelah bangun istirahat dan di malam hari sebelum tidur menjadi keharusan.



Urutan Skincare Untuk Kulit Kering Remaja


So, Emina itu mempunyai tiga jenis toner. Berikut tersebut yaitu fungsi serta material jagoan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut websitenya Emina, exfoliting toner tak mempunyai komposisi alkohol ini dimaksudkan bagi mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Isi menarik yang muncul dalam exfoliating toner tersebut yakni Lactic Acid serta Glycolic Acid merupakan nama lain dari AHA yang cakap mencerahkan wajah serta mengurangi whiteheads. Selain itu ada Zinc Gluconate yang terkenal kapabel mengobati jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah timbulnya jerawat serta bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa komposisi alkohol itu lebih dialamatkan bagi mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Guna pembahasan kandungannya, ikuti terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki kandungan alkohol yang dapat diaplikasikan untuk semua macam kulit. Ada isi castor oil serta ekstrak bunga camomille yang kapabel melembapkan kulit wajah sekalian sebagai anti oksidant. Juga ada aloe vera yang sanggup melembapkan kulit wajah serta mengurangi bruntusan di wajah. Tapi, downsidenya yakni sekiranya kulitmu sensitive terhadap persevative bahan seperti propylparaben.


Harga rangkaian dari segala toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah, adalah 26 ribu guna ukuran 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly sebab itu memberi kesan efisien saat engkau bawa kemana saja. Bahan baku dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang indah tetapi gak “berisik”. Wadahnya yang bening pun sungguh-sungguh menolong bagi melihat berapa jumlah produk yang masih ada.


Nah, menurut situsnya Emina, klaim dari produk ini adalah dapat di lihat di websitenya. Dari pernyataan di websitenya, Saya asumsikan produk ini bisa mencerahkan muka.


Dari hasil analisis material di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner enggak mengandung paraben ataupun alkohol. Selain itu, fragrance yang diaplikasikan pun masih termasuk aman juga bagi kulitku yang peka bahkan tak ada reaksi negatif selama menggunakan produk itu. Yeay!


Terus, Saya berkeinginan menghighlight material yang ada pada Emina The Bright Stuff Face Toner, adalah:


Glycolic Acid: Glycolic acid ialah format lain dari AHA ataupun Alpha Hydroxy Acid. Acid tersebut efektif guna mengeksfoliasi kulit pada muka. Karena cakap mengeksfoliasi kulit pada wajah, maka Glycolic Acid dapat membikin muka menjadi lebih cemerlang dan mengurangi serta mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide merupakan life saver guna mereka yang kulitnya kering ke normal juga ingin mencegah kulit dari jerawat. Niacinamide ataupun nama bekennya adalah B3 adalah yang cakap mengkilapkan kulit, membuat kelembapan pada kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil atau lebih diketahui dengan minyak jarak mempunyai manfaat bagi melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih diketahui dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau kaya akan vitamin A, vitamin B1 juga vitamin C yang memiliki fungsi bagi kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya ialah akar manis. Kegunaannya sebagai anti inflamantory juga mengkilapkan wajah.


Dari sebagian main bahan hal yang demikian, tak heran kalau toner ini supposed to be what it claimed.


Setelah tiga pekan memakai menerapkan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bersamaan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads serta warna kulit bahkan jadi lebih rata. Namun sepertinya andil si Emina The Bright Stuff Face Toner tidak sebanyak fungsi dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Melainkan, yang menjadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dibandingkan kedua exfoliating tonerku yang lain yakni, Emina The Bright Stuff Face Toner ialah exfoliating toner yang cakap memberikan efek melembapkan di muka.


Juga, menurut penggunaan saat tiga pekan, dapat Aku simpulkan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai kinerja yang gak jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Aku menyenangi dari produk tersebut ialah


Pertama, dibandrol murah banget broo guna ingredients yang kayak ini. Rp 26.000 untuk ukuran 50 ml


Kedua, bisa dipakai bagi kulit yang sensitive


Ketiga, exfoliating toner ini menambah kelembapan yang tak saya temukan ketika menerapkan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner dan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, mudah dijumpai juga juga mudah guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai pilihan exfoliating toner yang mild dan dapat diterapkan untuk daily use.


Saya Saya tak suka dari produk ini ialah


Pertama, tak jelas dicantumkan berapa % komposisi glycolic acid dan niacinamide dalam produk itu. (Jikalau, I assume sepertinya glycolic acid enggak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, alternatif sizenya Karena satu saja, 50 ml. Gua Emina menyediakan ukuran yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner dapat jadi alternatif buat temen-temen yang berkeinginan “main-main” atau memulai dalam dunia per-acid-an. Sebab harganya yang sangat murah, gampang ditemukan dan bahan-bahannya yang kapabel bekerja tepat sasaran untuk kulit. Serta berdasarkan Aku, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah satu-satunya exfoliating toner dari merek lokal yang murah, tanpa mengandung alkohol, paraben dan aman bagi kulit peka.


Toner wajah adalah produk yang diaplikasikan setelah pencuci dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian fungsi toner, adalah:


Mencuci kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit setelah menggunakan pencuci


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa make-up serta kotoran di muka, karena itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain layak guna seluruh jenis wajah. Melainkan muncul sebagian hal yang mesti dipandang sebelum mencari toner yang tepat, yakni alangkah baiknya jangan mencari toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jikalau mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Urutan Skincare Untuk Kulit Kering Remaja

0 comments:

Posting Komentar