Toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion

Toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion - Rupanya toner Wardah memiliki berbagai jenis yang disesuaikan dengan kondisi dan keadaan sulit kulit wajah, lo. Berkeinginan tahu apa saja macamnya? Ikuti terus tulisan tersebut hingga habis yuk sahabat!


Menuntaskan permasalahan kulit ternyata bukanlah sulit. Kamu hanya harus menambahkan produk toner pada skin-care routine agar kesehatan kulit wajah dapat lebih terjaga. Untuk kalian yang gak tau, toner merupakan satu diantara tipe skincare yang berperan menghilangkan kotoran serta make up dari kulit wajah. Dengan hilangnya kotoran-kotoran tersebut, kulit muka dapat terhindar dari masalah kulit yang dapat mengganggu penampilan.


Kecuali itu, toner berfungsi bagi mengembalikan pH tepat kulit wajah, sehingga kulit dapat lebih terhidrasi juga siap menerima produk skincare berikutnya. Karena itu, kamu harus mencari merk toner yang ideal untuk kulitmu, seperti pada produk Wardah.



Toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion


Hampir nggak ada exfoliating toner brand lokal. Entah karena orang Indonesia belum semacam itu menyukai pakai double toning ataupun sebab produsennya belum berkeinginan produksi. Meskipun menurutku ini termasuk berprospek lho, sebab banyak orang mulai berkiblat di perawatan kulit routine Korea / barat yang biasanya gunakan double cleanser serta double toner. Toner atau penyegar di Indonesia sendiri kebanyakan masih dianggap sebagai 'pencuci' saja yang diaplikasikan setelah pakai cleanser, meski itu rada kurang tepat sih.


Nah bila mengacu pada toner yang mengandung bahan baku exfoliant mirip AHA dan BHA sih pada Indonesia udah ada ya. Lazimnya yang mengandung bahan baku tersebut yakni toner untuk kulit berminyak atau berjerawat. Umumnya toner tipe itu kandungan AHA juga BHAnya super keciiiiiiiiiiil, jadi menurutku masih nggak dapat lah ya dibilang exfoliating toner. Tapi telah cukup oke sekiranya kau pengen coba-nyoba gunakan acid toner dosis rendah untuk ngetes apakah kulitmu pantas maupun ngga.


Waktu pertama lihat Exfoliating Lotion punya Wardah, gua langsung berminat untuk nyobain juga memakainya sebagai Exfoliating toner. Hitung-hitung mencoba sebelum aku gunakan Exfoliating toner yang lebih kuat lagi acidnya. Dan rupanya emang Exfoliating Lotion punya wardah itu mendingan kok.



Wardah Purifying Toner, harga Rp.18.000


Produk Wardah yang satu tersebut betul-betul sesuai guna macam kulit wajah berminyak. Pasalnya, Wardah Purifying Toner mempunyai isi witch hazel extract yang bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak terlalu banyak di muka. Selanjutnya, kandungan tersebut bisa melawan bakteri penyebab jerawat serta kapabel mengoreksi sel kulit yang rusak. Struktur dari toner ini tergolong ringan, gampang mengabsorpsi serta tak membuat kulit menjadi kering maupun lengket. Tetapi, bagi kalian yang memiliki kulit sensitif, alangkah baiknya lebih waspada karena terdapat sebagian kandungan paraben pada produk itu.



Wardah Hydrating Toner, harga Rp.23.000, 150ml Rp.36.000


Toner yang satu itu pantas untuk kulit kering sebab mampu menghidrasi kulit muka. Formulanya lembut dan non-comedogenic, karena itu tak dapat menyumbat pori. Kecuali itu, produk ini diklaim sanggup melancarkan sirkulasi darah serta penyerapan nutrisi pada kulit jadi lebih optimal. Produk ini mengandung witch hazel dan aloe vera extract yang sangatlah bagus guna menghidrasi kulit sekaligus melindungi kelembapan serta kesehatan kulit muka.


Tak hanya menolong menghilangkan sisa sabun, cleansing oil, malahan debu juga makeup yang masih tersisa hingga ke dalam pori sekalian menghidrasi kulit dengan cepat. Tapi juga memberikan sensasi segar dan melembapkan karenanya kulit jadi tak kaku.


Produk ini juga non alkohol karenanya wajah tak akan menjadi semakin kering ketika menerapkannya. Justru wajah jadi kenyal, lembap dan segar sebab komposisi butylene glycol yang bisa menjaga kelembapan kulit muka. Kecuali itu ada pula isi ekstrak chamomilla recutita flower sebagai cooling effect yang sanggup bikin rilexs kulit sekaligus mencegah iritasi serta kemerahan.



Wardah Lightening Face Toner, harga Rp19,9 Ribu


Toner ini sesuai untuk kulit peka sekaligus mengkilaukan kulit kusam. Toner tersebut tak mengandung alkohol, karenanya aman guna kau yang berkulit sensitif sekali pun. Aplikasikan sesudah mencuci muka tiap hari. Produk tersebut diklaim mampu menyegarkan dan menghapus sisa kotoran ataupun makeup yang masih tersisa. Kecuali itu, ada pula komposisi vitamin E yang baik sebagai anti-oksidan karena melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas.


Kemudian ada pula komposisi Glycolic Acid yang dapat melembapkan kulit muka. Apabila kalian memiliki kulit variasi peka juga tak kuat kepada alkohol, Lightening Face Toner merupakan opsi yang ideal. Wardah Lightening Face Toner mempunyai formula yang kapabel menyegarkan kulit, meringkas pori, menghilangkan sisa kotoran sekalian menolong cara kerja pencerahan.


Produk ini memiliki komposisi vitamin B3 sekalian AHA yang berkhasiat bagi menghapus sel kulit mati karenanya kulit yang kusam akan kelihatan lebih cemerlang dari umumnya. Tak hanya berasa lembut di kulit, produk itu juga dapat menyeimbangkan kadar pH di kulit wajah.



Wardah White Secret Exfoliating Lotion, harga Rp67 Ribu


Wardah White Secret Exfoliating Lotion toner dari Wardah ini mengkilapkan serta menghapus noda hitam pada kulit muka


Meski namanya lotion, jangan berdaya upaya jikalau produk itu mempunyai tekstur kental kayak produk body lotion di lazimnya. Di Jepang, produk bagi kulit wajah yang memiliki nama lotion sama kayak toner.


Demikian juga dengan produk dari Wardah yang satu itu. Sesuai dengan namanya, produk toner yang satu itu tak cuma mampu guna membuat kulit muka jadi lebih lembap juga segar, melainkan juga sekalian mencerahkan sebab formula White System didalamnya.


Selanjutnya, ada pula isi AHA Natural yang menolong mempercepat cara kerja regenerasi kulit sekalian menghapus flek hitam. Kulit menjadi lebih soft dan lebih cemerlang dengan mengaplikasikan secara konsisten.



Wardah Hydra Rose Toner, harga Rp110 Ribu


Toner keluaran tersebut memiliki tampilan yang cukup bagus karena dilengkapi dengan rose petal asli pada dalamnya. Tempat-nya terlihat praktis juga elegan oleh sebab itu sekilas tampak mirip produk skincare mahal, ya. Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar, produk ini diandalkan mampu memberikan kelembapan optimal dan menjaga kondisi skin barrier jadi lebih sehat dan kuat. Beli toner Wardah dengan harga termurah hanya di Shopee dan Lazada.



Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner, harga Rp24 Ribu


Sesuai namanya, toner Wardah yang satu tersebut memiliki kandungan rumput laut yang sungguh-sungguh bagus guna melembapkan kulit serta bisa dipakai bagi seluruh jenis kulit. Deretan skincare itu juga mampu meringkas pori karenanya pori-pori wajah lebih bersih dan kelihatan lebih kecil. Selain itu, toner ini dapat tolong mengontrol produksi minyak dengan mengontrol kelembapan kulit juga menghalau munculnya jerawat.



Wardah Pore Tightening Toner, harga Rp29 Ribu


Anjuran toner wardah yang pertama merupakan jenis Pore Tightening Toner yang diketahui cukup ampuh bagi menyelesaikan kulit berminyak. Dilengkapi dengan komposisi Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, dan Ekstrak Witch Hazel, produk tersebut terbukti tepat sasaran dapat menyegarkan dan mengecilkan pori-pori muka di wajah. Dengan beraneka kandungannya, toner itu bisa mengurangi produksi minyak terlalu banyak di muka. Perlu diingat pula, toner itu merupakan salah satu toner yang non-alkohol, karena itu aman diterapkan bagi kulit muka.



Wardah Acnederm Pore Refiner Toner, harga Rp25 Ribu


Toner yang satu itu dipercaya bisa mengatasi muka berminyak sekaligus mengatasi kulit berjerawat. Terdapat komposisi aloe vera yang berfungsi melembapkan juga menyejukkan kulit. Ada juga isi witch hazel yang baik bagi melawan jerawat. Selain itu, produk tersebut diformulasikan dengan kandungan Derma Treat Actives yang bisa mencuci sisa kotoran pada pori-pori pada wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toner Wardah White Secret Exfoliating Lotion

0 comments:

Posting Komentar