Toner Emina Untuk Kulit Kombinasi

Toner Emina Untuk Kulit Kombinasi - “Wahh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ungkapan tersebut yang muncul ketika aku nyoba salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku peroleh sesudah window shopping beberapa pekan lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli seperti ginian. *saya lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, saya berkeinginan cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, tentu kecuali pandai mengurus anak serta rumah tangga, kita juga berharap tampil menawan dan terawat. Salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kesibukan seharian adalah ritual mencuci wajah dan merawatnya dengan beraneka skin-care. Teratur menjaga wajah di pagi hari sesudah bangun istirahat juga di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Toner Emina Untuk Kulit Kombinasi


Jadi, Emina memilki 3 ragam toner ialah:


Emina Double Moist, toner tersebut terdapat kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang dapat melembapkan kulit muka termasuk sebagai anti oksidant. Selain itu terkandung aloe vera yang kapabel menurunkan bruntusan pada muka.


Emina Witch power Face Toner, toner yang ini dialamatkan untuk orang-orang yang mempunyai jenis kulit oily. Isi Latic Acid juga Glycolic Acid cakap guna mencerahan wajah dan mengurangi whiteheads. Kandungan lainnya yaitu Zinc Gluconate yang cakap mengobati jerawat. Juga yang terakhir terdapat isi Witch Hazel Leaf Extract dan aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah timbunya jerawat serta bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff, Toner itu lebih dialamatkan bagi kalian yang memiliki jenis kulit dry to normal skin. Dan untuk review berikutnya baca terus ya hingga habis hehehe.


Kemasan dari Toner Emina The Bright Stuff Face tersebut transparan serta travel-friendly sebab itu gampang bagi dibawa kemana saja. Desain yang dikolaborasikan dengan warna pink ini membikin kemasan semakin cantik dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita dapat membeli toner Emina The Bright Stuff face tersebut seharga Rp.26.000 hemat bukan?


So kalian pasti penasaran sama komposisi dari emina The Bright Stuff Face Toner tersebut kan? So, muncul Glycolic Acid yang sanggup untuk mengeksfoliasi kulit diwajah. Sebab dapat mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid tersebut bisa membikin muka menjadi makin cemerlang serta menurunkan juga menghalau whitehead. Kemudian ada Niacinamide maupun B3 kapabel mencerahkan kulit, memberi kelembapan dan tidak bikin produksi minyak berlebih. Selanjutnya muncul Castor Oil mempunyai manfaat guna melembapkan kulit, mencuci kulit serta sebagai detoksifikasi. Berikutnya merupakan Ulva Lactuca Extract maupun lebih diketahui dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang amat bermanfaat bagi kulit kita. Serta yang terakhir adalah Glycyrrhiza Glabra Root Extract perannya untuk anti inflamantory juga mengkilaukan wajah.


Jadi, kalau kalian pakai tersebut di kulit wajah yakin dapat merasakan sejuk gitu loh sehabis didiamkan beberapa menit jadi lembab guys … Setelah 3 bulan gue pakai toner tersebut kulit diwajahku berasa jadi lebih lembap walaupun bagi mengkilapkan efeknya tak terlalu terlihat sih tetapi betulan kulit ku jadi lembab. Mengapa gue suka banget sama produk ini sebab pertama tentunya murah hehe, kedua dapat dibawa kemana-mana, ketiga gampang ditemukan maupun pada beli dimanapun, keempat memberikan rasa lembap, kelima dapat dipakai sebagai rutin sehari-hari. Serta yang saya tidak suka yaitu pada bagian bungkus yang mudah untuk tumpah.


Dari hasil analitik material pada COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner gak mengandung paraben ataupun alkohol. Kecuali itu, fragrance yang digunakan malah masih termasuk aman dan untuk kulitku yang sensitif bahkan tak timbul reaksi negatif selama mengaplikasikan produk tersebut. Yesss!


Terus, Saya berkeinginan menghighlight komposisi yang ada dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, yaitu:


Glycolic Acid: Glycolic acid ialah format lain dari AHA maupun Alpha Hydroxy Acid. Acid itu tepat sasaran bagi mengeksfoliasi kulit pada wajah. Sebab sanggup mengeksfoliasi kulit pada muka, maka Glycolic Acid dapat membikin muka menjadi lebih cerah dan menurunkan juga menghalau whitehead.


Niacinamide: Niacinamide yakni life saver untuk mereka yang kulitnya kering ke normal serta ingin menghalau kulit dari jerawat. Niacinamide atau nama bekennya merupakan B3 merupakan yang mampu mengkilapkan kulit, membikin kelembapan pada kulit tidak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil maupun lebih diketahui dengan minyak jarak mempunyai manfaat untuk melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau tinggi akan vitamin A, vitamin B1 juga vitamin C yang mempunyai fungsi guna kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya yaitu akar manis. Manfaatnya sebagai anti inflamantory juga mengkilaukan wajah.


Dari beberapa main ingredients hal yang demikian, enggak heran kalau toner ini supposed to be what it claimed.


Sesudah tiga pekan mengaplikasikan menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bebarengan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads serta warna kulit malahan jadi lebih rata. Namun kayaknya fungsi si Emina The Bright Stuff Face Toner tak sebanyak peran dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Namun, yang jadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dari kedua exfoliating tonerku yang lain ialah, Emina The Bright Stuff Face Toner yakni exfoliating toner yang sanggup membuat efek melembapkan di muka.


Serta, berdasarkan penggunaan saat tiga minggu, bisa Aku simpulkan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai daya kerja yang ngga jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Saya menyenangi dari produk tersebut adalah


First!!, dibandrol sangat murah siss guna bahan yang kayak itu. Rp 26.000 guna volume 50 ml


Kedua, bisa diaplikasikan bagi kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner itu memberikan kelembapan yang tidak saya dapatkan ketika menerapkan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner serta Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang ditemukan dan juga mudah untuk dibeli.


Kelima, dapat sebagai alternatif exfoliating toner yang mild serta bisa digunakan untuk daily use.


Aku Saya tak suka dari produk itu adalah


Pertama, tak terang tertera berapa persen kandungan glycolic acid serta niacinamide dalam produk tersebut. (Kalau, I assume sepertinya glycolic acid gak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, pilihan sizenya Karena satu saja, 50 ml. Aku Emina memberikan size yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner dapat jadi opsi buat temen-temen yang berkeinginan “bermain” atau mengawali di dunia per-acid-an. Karena harganya yang sangat murah, gampang ditemukan juga ingredientsnya yang mampu bekerja tepat sasaran untuk kulit. Dan menurut Saya, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah satu-satunya exfoliating toner dari merk lokal yang murah, non mengandung alkohol, paraben dan aman bagi kulit peka.


Toner wajah adalah produk yang diaplikasikan setelah pencuci juga sebelum serum maupun pelembap. Menurut cleure.com, muncul sebagian khasiat toner, yakni:


Mencuci kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit sesudah mengaplikasikan pembersih


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan bekas makeup juga kotoran di muka, karena itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain cocok bagi segala ragam wajah. Tapi timbul sebagian hal yang mesti dipandang sebelum mendapatkan toner yang pas, adalah sebaiknya jangan memilih toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, seandainya memiliki kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toner Emina Untuk Kulit Kombinasi

0 comments:

Posting Komentar