Toner Emina Untuk Kulit Berminyak Dan Sensitif

Toner Emina Untuk Kulit Berminyak Dan Sensitif - Assalamualaikum semuanya saat itu aku akan memberi masukan exfoliation toner dari emina yups namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua beli dengan tidak sengaja pada Ciwalk jadi gua beli karena emg saya baru mau nyobain pakai toner gitu nah aku lantas beli toner dari emina juga …. Wow amazing gue cocok gunakan itu. So, buat engkau yang cari toner tetapi kau pemula toner dari emina dapat masuk satu diantara yang kamu.


Bagi yang mengikuti 10 step Korean perawatan kulit ritual, pasti sudah akrab dengan salah satu produk yang dipakai dalam ritualnya adalah facial toner maupun toner wajah. Di pelbagai online marketplace dewasa ini, banyak sekali tersedia toner wajah dari berbagai brand ternama. Apa sih hakekatnya toner muka itu? Apa fungsinya bagi wajah juga toner kayak apa yang sebaiknya digunakan?



Toner Emina Untuk Kulit Berminyak Dan Sensitif


So, Emina tersebut memiliki 3 variasi toner. Dibawah tersebut yaitu fungsi juga bahan andalan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki kandungan alkohol ini dimaksudkan guna mereka yang kulitnya normal to oily. Komposisi menarik yang timbul dalam exfoliating toner tersebut merupakan Lactic Acid dan Glycolic Acid yakni nama lain dari AHA yang mampu mengkilapkan muka dan menurunkan whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang tenar kapabel mengobati jerawat. Terakhir, terdapat Witch hazel Leaf Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi mencegah datangnya jerawat dan bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai kandungan alkohol ini lebih ditujukan untuk mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna ulasan komposisinya, ikuti terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai isi alkohol yang bisa digunakan bagi segala jenis kulit. Terdapat komposisi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang sanggup melembapkan kulit muka sekalian sebagai anti oksidant. Juga terdapat aloe vera yang mampu melembapkan kulit wajah juga mengurangi bruntusan pada muka. Namun, downsidenya ialah apabila kulitmu sensitive kepada persevative komposisi kayak propylparaben.


Harga dari seluruh toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner itu bisa di katakan murah meriah, merupakan Rp 26.000 guna ukuran 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan simple ketika engkau tenteng kemanapun. material dari wadah Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang menawan tetapi enggak “berisik”. Kemasannya yang jernih pun betul-betul membantu bagi melihat berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan websitenya Emina, pernyataan dari produk itu adalah bisa di lihat di websitenya. Dari pernyataan pada websitenya, Saya asumsikan produk tersebut dapat mengkilapkan muka.


Dari hasil analisis material di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner ngga mengandung paraben maupun alkohol. Selain itu, fragrance yang dipakai malah masih termasuk aman dan untuk kulitku yang peka malahan tidak ada respons negatif pada waktu memakai produk ini. Yesss!


Lanjut, Aku ingin menghighlight ingredients yang ada pada Emina The Bright Stuff Face Toner, adalah:


Glycolic Acid: Glycolic acid adalah format lain dari AHA ataupun Alpha Hydroxy Acid. Acid tersebut efektif untuk mengeksfoliasi kulit pada muka. Sebab mampu mengeksfoliasi kulit pada wajah, maka Glycolic Acid dapat membikin wajah menjadi lebih cemerlang dan menurunkan serta mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide ialah life saver guna mereka yang kulitnya kering ke normal juga mau mencegah kulit dari jerawat. Niacinamide maupun nama bekennya ialah B3 yakni yang kapabel mengkilaukan kulit, membikin kelembapan di kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil maupun lebih dikenal dengan minyak jarak mempunyai manfaat guna melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih diketahui dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau tinggi akan vitamin A, vitamin B1 serta vitamin C yang memiliki fungsi guna kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama populernya adalah akar manis. Kegunaannya sebagai anti inflamantory juga mengkilaukan muka.


Dari sebagian main bahan tersebut, tak heran jikalau toner ini supposed to be what it claimed.


Sesudah tiga minggu mengaplikasikan menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bebarengan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads serta warna kulit malahan jadi lebih rata. Tetapi kayaknya fungsi si Emina The Bright Stuff Face Toner tak sebanyak andil dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Melainkan, yang menjadi kelebihan Emina The Bright Stuff Face Toner dibandingkan kedua exfoliating tonerku yang lain merupakan, Emina The Bright Stuff Face Toner ialah exfoliating toner yang cakap bikin efek melembapkan pada muka.


Juga, berdasarkan pemakaian selama tiga pekan, bisa Aku asumsikan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai daya kerja yang gak jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Aku menyenangi dari produk ini yaitu


First!!, dibandrol sangat murah broo guna bahan yang seperti tersebut. Rp 26.000 guna isi 50 ml


Second!!, dapat diterapkan untuk kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner ini membuat kelembapan yang tidak aku peroleh ketika menggunakan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner juga Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, mudah dijumpai juga juga gampang guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai opsi exfoliating toner yang mild juga bisa digunakan untuk daily use.


Saya Aku tak suka dari produk itu yakni


Pertama, tak terang dicantumkan berapa persen kandungan glycolic acid serta niacinamide dalam produk tersebut. (Bila, I assume sepertinya glycolic acid enggak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, opsi sizenya Sebab 1 doang, 50 ml. Gua Emina menyediakan ukuran yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi alternatif bagi temen-temen yang berharap “main-main” maupun mengawali dalam dunia per-acid-an. Sebab harganya yang murah, gampang ditemukan serta kandungannya yang kapabel bekerja tepat sasaran untuk kulit. Juga berdasarkan Saya, Emina The Bright Stuff Face Toner ialah satu-satunya exfoliating toner dari brand lokal yang murah, non mengandung alkohol, paraben juga aman untuk kulit sensitif.


Toner muka yakni produk yang diaplikasikan sesudah pembersih serta sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, muncul beberapa kegunaan toner, merupakan:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pembersih


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Merefresh kulit


Menghapus bekas riasan juga kotoran di muka, sehingga menolong serum lebih menyerap


Toner didesain layak bagi semua macam wajah. Melainkan timbul beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mencari toner yang tepat, yakni sebaiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, sekiranya memiliki kulit peka, jauhi toner yang mengandung fragrance karena bisa membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toner Emina Untuk Kulit Berminyak Dan Sensitif

0 comments:

Posting Komentar