Toner Emina Ms Pimple Mengandung Alkohol

Toner Emina Ms Pimple Mengandung Alkohol - “Duh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Kalimat itulah yang timbul saat gue nyoba satu diantara exfoliating toner itu. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang saya peroleh setelah window shopping beberapa minggu lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli kaya begini. *aku lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, gue berharap cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang millennials mom, pasti kecuali pintar merawat buah hati dan rumah tangga, kita juga berkeinginan tampil cantik serta terawat. Satu diantara hal yang tak bisa dilewatkan dalam aktivitas keseharian yaitu ritual membersihkan wajah juga merawatnya dengan beragam perawatan kulit. Teratur menjaga muka pada pagi hari setelah bangun tidur dan di malam hari sebelum tidur jadi keharusan.



Toner Emina Ms Pimple Mengandung Alkohol


Jadi, Emina ini memiliki tiga variasi toner. Dibawah itu merupakan peran juga komposisi jagoan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut situs Emina, exfoliting toner tanpa komposisi alkohol itu dimaksudkan bagi mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Isi menarik yang ada dalam exfoliating toner ini adalah Lactic Acid juga Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang mampu mengkilapkan muka juga menurunkan whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang familiar sanggup menyembuhkan jerawat. Last, terdapat Witch hazel Leaf Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau datangnya jerawat juga bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki komposisi alkohol ini lebih dialamatkan guna mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Untuk review ingredientsnya, baca terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai kandungan alkohol yang dapat dipakai bagi segala variasi kulit. Terdapat komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit wajah sekalian sebagai anti oksidant. Serta ada aloe vera yang mampu melembapkan kulit wajah dan mengurangi bruntusan pada muka. Melainkan, downsidenya yakni jikalau kulitmu sensitive terhadap persevative komposisi semacam propylparaben.


Harga rangkaian dari semua toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner ini terbilang murah meriah, yaitu Rp 26.000 guna isi 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan efisien dikala kalian tenteng kemanapun. Bahan baku dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang indah namun enggak “berisik”. Bungkusnya yang bening pun sungguh-sungguh menolong bagi mengamati berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan websitenya Emina, klaim dari produk itu adalah bisa di lihat di situsnya. Dari pernyataan di websitenya, Saya simpulkan produk tersebut dapat mengkilapkan muka.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Wadah


Satu diantara toner yang telah gue gunakan sampai habis ialah Emina Witch Power Face Toner. Packing Emina Witch Power Face Toner tersebut berbentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik melainkan tidak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.


Di bagian belakang terdapat petunjuk produk serta juga cara gunakan. Selain itu ada bahan baku yang terkandung pada toner ini dan juga keterangan produksi. Pada bagian bawah botol, tertera nomer BPOM, batch number, juga juga expired date.


Untuk membuka kemasan, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal sehingga toner dapat lantas digunakan. Bolongan yang timbul pada komponen atas juga cukup besar sehingga harap waspada pada mengeluarkan isi toner.


Material penyusun


Isi pada Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun material yang terkandung di dalamnya adalah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meskipun judulnya Witch Power, tetapi kandungan witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan baku, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Ada sebagian bahan baku yang mensupport anti aging ialah Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna untuk menurunkan produksi minyak/sebum. Namun bila kau punya kulit peka, harap berhati-hati karena bisa menyebabkan iritasi.


Produk tersebut cocok bagi kulit normal sampai berminyak, melainkan dari komposisinya terdapat bahan-bahan yang baik untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, juga juga propylene glycol yang berperan bagi melembabkan kulit. Toner itu juga mengandung fragrance sehingga mungkin akan bikin alergi kulit seandainya tidak pantas.


Cara menggunakannya yang ideal menurut bungkusnya merupakan:


Tuangkan secukupnya pada kapas ataupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tepuk soft di wajah juga leher yang telah dibersihkan


Diamkan mengering pada waktu 1 menit sebelum mengaplikasikan serum maupun pelembap untuk hasil maksimal


Dikala dipakai ke kulit, Witch Power Face Toner itu berasa sejuk serta cukup dingin. Sesudah menggunakan tersebut, wajah tambah mengencang. Selama kurang lebih sebulan aku mengaplikasikannya setelah step double cleansing, gue merasa muka gue jadi tidak terlalu berminyak juga tak timbul efek negatif juga pada kulit saya yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit maupun menyengat dikala digunakan.


Produk tersebut juga pantas dengan untaian regime perawatan kulit gue yang lainnya, karena itu dapat dengan gampang masuk ke dalam perawatan kulit rajin sehari-hari. Repurchase? Untuk kini tidak sebab sedang menggunakan toner lainnya. Melainkan produk tersebut pantas guna kau yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Cantik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum di wajah
+ Gampang diperoleh online marketplace ataupun pada toko offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, dan sulfat


MinusKekurangan


– Terkadang menyenangi tumpah saat dituangkan
– Terdapat material yang kurang cocok guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner wajah yakni produk yang digunakan sesudah pencuci dan sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian fungsi toner, adalah:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah mengaplikasikan pencuci


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghapus bekas make-up juga kotoran pada muka, sehingga membantu serum lebih meresap


Toner didesain pantas bagi semua tipe muka. Tetapi timbul beberapa hal yang patut diamati sebelum mencari toner yang tepat, yakni sebaiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, kalau memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab dapat membuat kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Toner Emina Ms Pimple Mengandung Alkohol

0 comments:

Posting Komentar