Testimoni Pengguna Sulwhasoo Bloomstay

Testimoni Pengguna Sulwhasoo Bloomstay - Pecinta perawatan kulit mesti sudah tidak asing dengan produk Sulwhasoo. Ya, skincare asal Korea tersebut memang terkenal khasiatnya guna mengatasi masalah kulit berhubungan dengan munculnya petunjuk penuaan mirip flek hitam. Menggabungkan bahan baku alami khas Negeri Gingseng akan teknologi mutakhir, Sulwhasoo berhasil menghasilkan produk yang disukai wanita Asia.


Terinspirasi oleh cahaya berkembang dari bunga magnolia, dirumuskan menggunakan ekstrak magnolia, sebuah skin-brightening juga lebih mempromosikan warna kulit wajah engkau. Cushion yang menampilkan hasil alami di wajah serta ringan mirip tidak memakai apa - apa. Hasil akhir yang alami serta flawless membuat muka kelihatan lebih cerah ,dan lembut.


Berikut produk Sulwhasoo guna flek hitam yang perlu kalian coba.



Testimoni Pengguna Sulwhasoo Bloomstay


Karenanya, barusan tersebut Sulwashoo merilis Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Sesuai merupakan produk whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit kelihatan lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut bisa mengurangi kadar yellowness, darkness juga redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar sinar sang surya ataupun sebab internal heat. Apa saja kandungan berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah kau? Pada 1 kg ginseng putih cuma terkandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh alangkah banyak ginseng putih yang seharusnya disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, ialah ginseng yang terkandung bahan-bahan whitening, pertama yang mendapat akta FDA. Bahan-Bahan itu bermanfaat mengurangi kadar darkness di kulit muka. Terakhir merupakan White Cloud Grass, bahan baku yang banyak dipakai pada ilmu pengobatan Oriental, serta biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku tersebut berguna mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness pada kulit muka.


Saat memperhatikan produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya langsung suka pda metode airless yang diproduksi oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sehingga ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet pada botol untuk mengambil serum. Memakai sistem tersebut, karenanya serum tetap terjaga kebersihannya dan juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Gua menyukai tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu karena very light dan cepat menyerap. Aroma natural dan ginseng yang menjadi material utama dari serum itu memang tercium tapi menurut gua cukup lembut, karenanya terasa nyaman dikala dioleskan di muka. Metode pemakaian produk itu: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan di area wajah yang memperlihatkan pedoman-pedoman flek hitam, bekas noda maupun bagian kulit muka yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum tersebut cara kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi imbas terpapar sinar matahari. Menurut pengalaman sebagian customers, setelah mencoba mengaplikasikan Snowise EX Whitening Serum disaat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal juga soft. Kemudian setelah menggunakan pada waktu 2 minggu, kulit nampak lebih cerah juga bersih. Gua sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir ini ini. Tapi memang beberapa kali sempat lupa menerapkannya. Namun, dalam 1 pekan pemakaian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja jika gua lebih rajin mengaplikasikannya kulit gua bisa jadi lebih cemerlang serta glowing kayak seleb Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Noda Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Sesuai tema brand yang klasik ini, Sulwhasoo juga memiliki Herbal Soap khusus dengan komposisi bahan-bahan utama ginseng merah. Sabun batangan itu punya tiga size, 100 gr yang yakni full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan itu diaplikasikan untuk muka serta busanya bisa menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap itu dibuat setelah lewat prose aging pada waktu 40 hari.


Khasiat: Sabun batang memakai komposisi ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam perawatan kulit routine, ada tahapan penting lainnya yang harus engkau lakukan, yakni masker. Produk yang satu itu adalah masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX mengandung Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi guna meresap juga membersihkan noda juga noda hitam pada muka. Sayangnya, tesktur produk ini sedikit “berat” seperti madu memakai warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker untuk mencuci noda dan flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Satu lagi produk yang ngga boleh ketinggalan dalam skincare routine-mu, tabir surya! Krim atau lotion pelindung efek buruk sinar sang surya ini perlu banget engkau pakai saat mau berkegiatan di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector terkandung teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari cahaya UV dan partikel mikro debu. Ada 2 alternatif yang tersedia, no satu Soft Glow untuk kulit kering dan nomor dua Soft Peach guna kulit buram.


Khasiat: Menjaga kulit dari efek buruk sinar sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai memakai salah satu produk best-seller Sulwhasoo, yakni Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga macam cushion, yakni intense, EX, serta brightening yang hadir dalam 10 macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, bungkus cushion tersebut amat travel-friendly dengan desainnya slim fit namun konsisten mewah dengan pinggiran rose gold.


Manfaat: Cushion dengan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan wajah umumnya diawali memakai cleansing foam maupun pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir dengan formula soft juga busa ringan yang layak guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih melainkan tetap menjaga kadar air dalam kulit. Isi bahan baku utamanya adalah duckweed yang kaya protein juga chesnut yang sanggup menyamarkan kemerahan.


Khasiat: Pembersih muka guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai ia satu lagi toner memakai formula ringan seperti air yang nyaman, pun guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu itu lebih lembut dengan ekstrak matrimony vine juga purslane memakai manfaat untuk menenangkan dan meningkatkan hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner tersebut ialah mengembalikan pH sepadan.


Manfaat: Toner yang aman guna kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yaitu toner non-alkohol menggunakan bentuk gel. Berbeda menggunakan toner kebanyakan yang membikin muka terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX ini dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan gizi juga hidrasi yang lebih banyak. Kulit bisa terasa kenyal juga terhidrasi setelah menggunakan produk tersebut karena kandungan ekstrak Red Pine yang diandalkan dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu sebenarnya adalah susunan pemeliharaan intensif untuk mengatasi bermacam kerusakan di kulit, kayak komedo, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule tersebut akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, tenaga tahan kulit, juga membikin kulit menonjol lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya terkandung licorice root extract yang berciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mencerahkan.


Manfaat: Ampoule untuk memudarkan bekas jerawat secara intensif


Guna memudahkanmu, Sulwhasoo sudah mengelompokkan produknya dalam beberapa klasifikasi, kayak seri Snowise dalam bungkus putih abu-abu yang bermanfaat guna mencerahkan wajah. Ada lagi line produk Hydro-aid pada kemasan biru muda yang berkhasiat guna melembabkan serta ditujukan bagi yang mempunyai kulit kering.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Testimoni Pengguna Sulwhasoo Bloomstay

0 comments:

Posting Komentar