Review Toner Wardah White Secret

Review Toner Wardah White Secret - Pada kesempatan ini saya berkeinginan curhat soal exfoliating toner lokal, sebelumnya gua sudah pernah bahas mengenai ragam-variasi toner pada sini. Jadi sejak mengaplikasikan double toning, aku mulai rajin cari-cari exfoliating toner lokal. Penyebabnya? Selain agar hemat serta meningkatkan rasa cinta tanah air , produk lokal cenderung mudah pada dapat. Lagi pula semenjak ada kasus red line yang bikin segala barang dari luar negeri ketahan pada bea cukai, cari produk lokal merupakan salah satu opsi mesti agar skin-care jalan terus tanpa takut skincarenya dilarang edar pada Indonesia. Toner tersebut untukku sama mirip cleanser, menggunakannya tiap-tiap hari dan boros! Gunakan produk lokal bikin mudah cari lagi kalau habis juga nggak nyesek jikalau memakainya boros.



Review Toner Wardah White Secret


Hampir gak ada exfoliating toner brand lokal. Entah sebab orang Indonesia masih tak semacam itu menyenangi gunakan double toning ataupun sebab produsennya masih tak berkeinginan produksi. Meskipun menurutku itu termasuk berprospek lho, karena banyak orang mulai berkiblat pada skincare routine Korea / barat yang biasanya pakai double cleanser juga double toner. Toner maupun penyegar pada Indonesia sendiri kebanyakan masih dianggap sebagai 'pencuci' saja yang digunakan setelah pakai cleanser, padahal itu agak kurang betul sih.


Nah jikalau mengacu di toner yang berisi bahan baku exfoliant seperti AHA serta BHA sih pada Indonesia sudah ada ya. Lazimnya yang mengandung material hal yang demikian yakni toner guna kulit berminyak ataupun berjerawat. Biasanya toner variasi itu komposisi AHA serta BHAnya super keciiiiiiiiiiil, jadi menurutku belum bisa lah ya dibilang exfoliating toner. Melainkan sudah cukup oke seandainya kamu pengen coba-mencoba pakai acid toner dosis rendah untuk ngetes apakah kulitmu pantas maupun ngga.


Waktu pertama menyaksikan Exfoliating Lotion punya Wardah, gue langsung beratensi untuk nyobain juga menggunakannya sebagai Exfoliating toner. Hitung-hitung mencoba sebelum gua gunakan Exfoliating toner yang lebih strong lagi acidnya. Serta rupanya memang Exfoliating Lotion milik wardah ini lumayan kok.



Wardah Purifying Toner, harga Rp.18.000


Produk Wardah yang satu tersebut sungguh-sungguh pantas guna variasi kulit muka berminyak. Karena, Wardah Purifying Toner memiliki komposisi witch hazel extract yang bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak terlalu banyak pada muka. Kemudian, komposisi tersebut dapat melawan bakteri penyebab jerawat juga kapabel membetulkan sel kulit yang rusak. Tekstur dari toner ini tergolong ringan, mudah mengabsorpsi juga tak membuat kulit menjadi kering maupun lengket. Tapi, bagi engkau yang mempunyai kulit sensitif, sebaiknya lebih waspada sebab terdapat sebagian kandungan paraben di produk tersebut.



Wardah Hydrating Toner, harga Rp.23.000, 150ml Rp.36 ribu


Toner yang satu itu cocok bagi kulit kering sebab sanggup menghidrasi kulit wajah. Formulanya soft dan non-comedogenic, karenanya tidak bisa menyumbat pori. Selain itu, produk tersebut diklaim kapabel melancarkan sirkulasi darah serta peresapan nutrisi di kulit jadi lebih maksimal. Produk itu mengandung witch hazel juga aloe vera extract yang sangatlah baik guna menghidrasi kulit sekalian menjaga kelembapan serta kesehatan kulit muka.


Tak hanya membantu menghilangkan sisa sabun, cleansing oil, bahkan debu juga makeup yang masih tersisa hingga ke dalam pori sekalian menghidrasi kulit dengan cepat. Tetapi juga memberikan sensasi segar serta melembapkan oleh sebab itu kulit jadi tidak kaku.


Produk itu juga bebas alkohol karenanya wajah tidak dapat jadi kian kering saat menggunakannya. Justru muka jadi kenyal, lembap dan segar karena komposisi butylene glycol yang bisa menjaga kelembapan kulit muka. Kecuali itu ada pula komposisi ekstrak chamomilla recutita flower sebagai cooling effect yang cakap menenangkan kulit sekalian mencegah iritasi serta kemerahan.



Wardah Lightening Face Toner, harga Rp19,9 Ribu


Toner itu layak untuk kulit peka sekaligus mengkilapkan kulit kusam. Toner itu tak mengandung alkohol, sehingga aman untuk kalian yang berkulit peka sekali pun. Aplikasikan setelah mencuci muka tiap-tiap hari. Produk itu diklaim cakap menyejukkan juga mengangkat sisa kotoran ataupun makeup yang masih tersisa. Kecuali itu, ada pula isi vitamin E yang bagus sebagai anti-oksidan sebab melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas.


Selanjutnya ada pula isi Glycolic Acid yang dapat melembapkan kulit muka. Sekiranya kalian memiliki kulit macam peka dan tak kuat terhadap alkohol, Lightening Face Toner merupakan alternatif yang tepat. Wardah Lightening Face Toner mempunyai formula yang sanggup menyegarkan kulit, meringkas pori, menghilangkan sisa kotoran sekalian menolong proses pencerahan.


Produk ini mempunyai isi vitamin B3 sekaligus AHA yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati oleh sebab itu kulit yang kusam bisa menonjol lebih cemerlang dari lazimnya. Tidak cuma terasa halus di kulit, produk itu juga dapat menyeimbangkan kadar pH pada kulit muka.



Wardah White Secret Exfoliating Lotion, harga Rp67 Ribu


Wardah White Secret Exfoliating Lotion toner dari Wardah tersebut mengkilaukan dan menghapus noda hitam di kulit muka


Walaupun namanya lotion, jangan berdaya upaya seandainya produk itu mempunyai tekstur kental seperti produk body lotion di biasanya. Di Jepang, produk guna kulit wajah yang mempunyai nama lotion sama seperti toner.


Demikian juga dengan produk dari Wardah yang satu tersebut. Layak dengan namanya, produk toner yang satu ini tidak cuma cakap bagi membikin kulit muka menjadi lebih lembap juga segar, melainkan juga sekalian mencerahkan karena formula White System didalamnya.


Selanjutnya, ada pula isi AHA Natural yang menolong mempercepat pengerjaan regenerasi kulit sekaligus menghapus flek hitam. Kulit menjadi lebih lembut dan lebih cemerlang dengan menerapkan secara teratur.



Wardah Hydra Rose Toner, harga Rp110 Ribu


Toner keluaran tersebut memiliki visual yang cukup bagus sebab dilengkapi dengan rose petal autentik pada dalamnya. Tempat-nya terlihat praktis serta elegan karenanya sekilas terlihat kayak produk skin-care mahal, ya. Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar, produk ini diandalkan sanggup memberikan kelembapan optimal juga menjaga keadaan skin barrier jadi lebih sehat dan kuat. Beli toner Wardah dengan harga termurah cuma di Shopee serta Lazada.



Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner, harga Rp.24.000


Cocok namanya, toner Wardah yang satu tersebut memiliki kandungan rumput laut yang benar-benar baik untuk melembapkan kulit serta dapat diterapkan untuk segala ragam kulit. Rangkaian perawatan kulit tersebut juga cakap meringkas pori karena itu pori-pori muka lebih bersih juga terlihat lebih kecil. Kecuali itu, toner tersebut bisa tolong mengontrol produksi minyak dengan menyeimbangkan kelembapan kulit juga menghalau munculnya jerawat.



Wardah Pore Tightening Toner, harga Rp29 Ribu


Anjuran toner wardah yang pertama ialah varian Pore Tightening Toner yang diketahui cukup ampuh bagi menuntaskan kulit berminyak. Dilengkapi dengan kandungan Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, dan Ekstrak Witch Hazel, produk tersebut ternyata efektif bisa menyegarkan serta mengecilkan pori-pori wajah di wajah. Dengan bermacam-macam kandungannya, toner itu dapat mengurangi produksi minyak terlalu banyak di wajah. Perlu diingat pula, toner ini yakni salah satu toner yang non-alkohol, karenanya aman diterapkan guna kulit muka.



Wardah Acnederm Pore Refiner Toner, harga Rp.25.000


Wardah Acnederm Pore Refining Toner layak bagi kulit berjerawat yang kapabel kecilkan pori-pori. Acnederm Pore Refining Toner, anjuran toner dari Wardah pantas ragam kulit. Toner yang satu ini mengklaim dapat megurangi produksi minyak alias sebum terlalu banyak sekalian mengecilkan penampakan pori kulit wajahmu. Sulit yang acap kali dialami oleh orang dengan kulit berminyak dan berjerawat. Manfaat toner untuk kulit berjerawat ialah guna menjaga kelembapan juga sekalian menenangkan.


Produk mirip Wardah Acnederm Pore Refining Toner bisa jadi pilihanmu sebab emang diformulasikan guna tipe kulit berjerawat. Terdapat kandungan aloe vera yang berperan melembapkan dan menyegarkan kulit, jadi tak usah takut kulitmu jadi kering serta kaku sebab kehilangan kelembapan alaminya. Malahan, toner yang membikin kulit menjadi kering justru bisa membikin kulit jadi memproduksi sebum berlebih.


Ada pula kandungan witch hazel yang bagus untuk melawan jerawat, juga formula non alkohol karena itu mengurangi risiko iritasi kulit atau jadi makin kering. Diformulasikan dengan kandungan Derma Tret Actives, diklaim dapat membersihkan sisa kotoran yang masih menyumbat pori-pori. Kecuali itu, mampu menyeimbangkan produksi minyak terlalu banyak juga mengurangi kemerahan pada kulit muka akibat iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Toner Wardah White Secret

0 comments:

Posting Komentar