Review Toner Emina Untuk Kulit Kering

Review Toner Emina Untuk Kulit Kering - “Duh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina baik?”


Ujaran itulah yang ada dikala aku menjajal salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya yakni Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku temukan sesudah window shopping sebagian minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, tetapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya pun khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih dalam, aku ingin cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, tentu selain pintar mengurus buah hati serta rumah tangga, kita pula mau tampil menawan dan terawat. Satu diantara hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kesibukan seharian ialah ritual mencuci muka serta menjaganya dengan berjenis-jenis perawatan kulit. Teratur memilihara muka di pagi hari setelah bangun tidur serta di malam hari sebelum istirahat menjadi kewajiban.



Review Toner Emina Untuk Kulit Kering


Dan, Emina memilki 3 tipe toner merupakan:


Emina Double Moist, toner ini terdapat komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Kecuali itu berisi aloe vera yang sanggup menurunkan bruntusan pada muka.


Emina Witch power Face Toner, toner yang itu dialamatkan bagi orang-orang yang memiliki tipe kulit oily. Komposisi Latic Acid juga Glycolic Acid cakap untuk mencerahan muka serta mengurangi whiteheads. Komposisi lainnya ialah Zinc Gluconate yang mampu menyembuhkan jerawat. Dan yang terakhir ada kandungan Witch Hazel Leaf Extract juga aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah timbunya jerawat dan bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih ditujukan untuk kau yang memiliki macam kulit dry to normal skin. Juga untuk pembahasan lebih lanjut simak terus ya sampai akhir hehehe.


Tempat dari Toner Emina The Bright Stuff Face tersebut transparan serta travel-friendly sehingga mudah bagi dibawa kemana saja. Desain yang dipadupadankan pakai warna pink tersebut membikin packing kian cute juga imut. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face ini dengan harga Rp.26.000 hemat bukan?


Juga kau mesti penasaran sama komposisi dari emina The Bright Stuff Face Toner tersebut kan? Jadi, muncul Glycolic Acid yang sanggup bagi mengeksfoliasi kulit diwajah. Sebab dapat mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid itu bisa membikin muka menjadi makin cemerlang dan mengurangi serta mencegah whitehead. Kemudian ada Niacinamide atau B3 kapabel mencerahkan kulit, memberi kelembapan tanpa membuat sekresi minyak berlebih. Selanjutnya ada Castor Oil mempunyai manfaat guna melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi. Berikutnya merupakan Ulva Lactuca Extract ataupun lebih dikenal dengan ganggang hijau yang mempunyai vitamin A,B1,C yang sangat berguna untuk kulit kita. Serta yang terakhir merupakan Glycyrrhiza Glabra Root Extract perannya dalam anti inflamantory serta mencerahkan muka.


So, jika engkau pakai tersebut di kulit wajah pasti dapat merasakan sejuk gitu loh setelah didiamkan beberapa menit jadi lembab guys … Setelah tiga bulan gue pakai toner tersebut kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab meski guna mengkilaukan efeknya tak terlalu nampak sih tapi betulan kulit ku jadi lembab. Kenapa gue menyenangi banget sama produk tersebut sebab pertama tentunya murah hehe, kedua dapat dibawa kemana saja, ketiga gampang ditemukan maupun di beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembap, kelima dapat digunakan sebagai keseharian. Juga yang aku tak menyukai adalah di bagian bungkus yang gampang untuk tumpah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Bungkus


Salah satu toner yang sudah aku pakai hingga habis yaitu Emina Witch Power Face Toner. Tempat Emina Witch Power Face Toner itu berbentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly sebab ukurannya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang terbuat dari plastik melainkan tidak mudah tumpah, membuatnya gampang dibawa ke masa saja.


Di bagian belakang terdapat petunjuk produk juga juga sistem pakai. Selain itu ada bahan yang terkandung dalam toner tersebut serta juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, juga juga tanggal kadaluarsa.


Untuk merintis bungkus, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tak ada seal sehingga toner dapat langsung digunakan. Bolongan yang timbul pada bagian atas juga cukup besar karena itu harap waspada pada mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun material yang terkandung pada dalamnya adalah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, tetapi kandungan witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar material, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner tersebut telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Ada beberapa material yang menunjang anti aging yaitu Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi bagi menurunkan produksi minyak/sebum. Namun jikalau kalian punya kulit sensitif, harap berhati-hati karena bisa bikin iritasi.


Produk ini layak untuk kulit normal sampai berminyak, namun dari takarannya ada bahan yang bagus untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, juga juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance sebab itu mungkin dapat membuat alergi kulit bila tak sesuai.


Metode menggunakannya yang pas berdasarkan wadahnya ialah:


Tuangkan secukupnya pada kapas maupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan soft pada muka serta leher yang sudah dibersihkan


Biarkan mengering selama 1 menit sebelum menerapkan serum ataupun pelembap untuk hasil maksimal


Dikala diaplikasikan di kulit, Witch Power Face Toner ini merasakan sejuk juga cukup sejuk. Setelah memakai tersebut, wajah lebih mengencang. Selama kurang lebih sebulan gua memakainya setelah step double cleansing, saya merasa wajah gue jadi tak terlalu berminyak dan tidak ada efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tak timbul rasa sakit ataupun menyengat saat diterapkan.


Produk tersebut juga cocok dengan susunan regime skin-care gua yang lainnya, sebab itu dapat dengan mudah masuk ke dalam skincare rutin tiap hari. Beli lagi? Untuk kini belum karena sedang memakai toner lainnya. Tetapi produk itu pantas bagi kau yang baru memulai skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Travel friendly
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Menolong mengurangi produksi minyak/sebum di wajah
+ Gampang didapatkan online marketplace maupun pada kios offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


MinusKekurangan


– Terkadang menyenangi tumpah saat dituangkan
– Terdapat bahan-bahan yang kurang cocok guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner muka yakni produk yang digunakan sesudah pencuci juga sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada beberapa kegunaan toner, adalah:


Membersihkan kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit sesudah menerapkan pembersih


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan bekas makeup juga kotoran di muka, sebab itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain pantas guna semua ragam wajah. Melainkan timbul beberapa hal yang mesti diamati sebelum mencari toner yang pas, yaitu sebaiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, kalau mempunyai kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance sebab dapat membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Toner Emina Untuk Kulit Kering

0 comments:

Posting Komentar