Review Testimoni Sulwhasoo Anti Aging Care Kit Sephora

Review Testimoni Sulwhasoo Anti Aging Care Kit Sephora - Pada Waktu ini kita menganggap sinar matahari yaitu satu-satunya penyebab munculnya noda-flek hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit muka tak rata. Rupanya, berdasarkan manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib maupun ahli pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang mengacu pada aging, inflamasi, stres, kelelahan serta racun-racun di dalam tubuh) juga bisa mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, dan warna kulit tak rata. Manuskrip kuno tersebut sendiri telah ditetapkan UNESCO pada 2009 sebagai warisan tradisi dunia ataupun World Cultural Heritage.



Review Testimoni Sulwhasoo Anti Aging Care Kit Sephora


Maka, baru-baru ini Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Pantas adalah produk whitening yang menjanjikan bisa membikin kulit nampak lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini dapat mengurangi kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit dampak terpapar cahaya matahari ataupun karena internal heat. Apa saja komposisi bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna mengurangi kadar yellowness pada kulit.


Tahukah engkau? Di 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang harus disiapkan guna mendapatkan ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, ialah ginseng yang berisi material whitening, pertama yang mendapat akta FDA. Material itu berguna menurunkan kadar darkness pada kulit muka. Terakhir adalah White Cloud Grass, bahan baku yang banyak digunakan pada ilmu pengobatan Oriental, dan lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan Baku ini bermanfaat mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness di kulit muka.


Ketika memperhatikan produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, gua langsung menyukai pda cara airless yang diproduksi oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sebab itu ada komponen dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu merupakan ujung dari pipet pada botol untuk mengambil serum. Akan cara tersebut, karenanya serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara agar formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Aku menyenangi tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu karena very light juga pesat menyerap. Aroma alami dan ginseng yang jadi material utama dari serum itu memang tercium tetapi berdasarkan aku cukup lembut, sehingga terasa nyaman ketika dioleskan di muka. Cara penggunaan produk itu: cukup ambil 1 maupun 2 tetes, oleskan pada area wajah yang menampakkan pedoman-petunjuk flek hitam, bekas noda maupun bagian kulit muka yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum tersebut metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit supaya tak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi di kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar cahaya matahari. Berdasarkan pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba mengaplikasikan Snowise EX Whitening Serum saat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal serta soft. Kemudian setelah mengaplikasikan selama 2 pekan, kulit tampak lebih cemerlang dan bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan baru-baru tersebut itu. Melainkan memang beberapa kali sempat lupa mengaplikasikannya. Tapi, dalam 1 minggu pemakaian, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, mungkin kalau gue lebih rajin mengaplikasikannya kulit gua dapat menjadi lebih cemerlang serta glowing kayak seleb Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yaitu tahapan vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan gizi maksimal terhadap kulit wajah memakai komposisi material konsentrat yang lebih “kental”. Itu pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum tersebut mempersiapkan kulit guna meresap material selanjutnya yang akan dipakai ke muka. First Care Activating Serum ini diformulasikan memakai JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima material natural guna menghidrasi kulit.


Kegunaan: Serum guna menghidrasi sekalian menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skin-care routine, ada tingkatan utama lainnya yang harus kalian perbuat, yaitu masker. Produk yang satu ini yaitu masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk meresap serta mencuci noda juga noda hitam di muka. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” seperti madu menggunakan warna coklat keemasan.


Kegunaan: Masker guna mencuci noda dan noda hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Satu lagi produk yang gak boleh ketinggalan dalam skincare routine-mu, tabir surya! Krim maupun lotion penjaga efek buruk sinar matahari tersebut mest banget kamu pakai ketika mau berkegiatan di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector terkandung teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari cahaya UV juga partikel mikro debu. Ada 2 pilihan yang tersedia, nomer 1 Soft Glow guna kulit kering dan no dua Soft Peach guna kulit kusam.


Manfaat: Melindungi kulit dari efek buruk cahaya matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, merupakan Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga varian cushion, yaitu intense, EX, dan brightening yang ada dalam beberapa macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy pada kulit berkat ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, tempat cushion tersebut sungguh-sungguh travel-friendly menggunakan desainnya slim fit melainkan konsisten mewah dengan bagian samping rose gold.


Kegunaan: Cushion memberikan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci wajah biasanya dimulai memakai cleansing foam ataupun pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir akan formula halus dan busa ringan yang sesuai guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran juga sebum berlebih namun konsisten menjaga kadar air dalam kulit. Kandungan bahan baku utamanya yaitu duckweed yang kaya protein juga chesnut yang cakap meredakan kemerahan.


Manfaat: Pembersih muka guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Layak ia 1 lagi toner dengan campuran ringan mirip air yang nyaman, malahan guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu tersebut lebih soft menggunakan ekstrak matrimony vine juga purslane dengan khasiat guna menenangkan dan menaikkan hidrasi pada kulit. Khasiat lain dari toner ini adalah mengembalikan pH seimbang.


Manfaat: Toner yang aman untuk kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yaitu toner non-alkohol dengan wujud gel. Berbeda memakai toner kebanyakan yang membikin wajah terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang guna kulit dewasa yang membutuhkan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal dan terhidrasi sesudah menggunakan produk tersebut sebab kandungan ekstrak Red Pine yang dipercaya bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu ini sebetulnya adalah deretan penjagaan intensif untuk mengatasi bermacam-macam kerusakan pada kulit, mirip komedo, noda hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan tahan kulit, serta membikin kulit menonjol lebih muda. Material aktifnya terkandung licorice root extract yang bersifat anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, serta bersifat mencerahkan.


Khasiat: Ampoule guna memudarkan bekas jerawat secara intensif


Apa kamu beratensi mencoba memecahkan titik hitam pengaruh terpapar cahaya sang surya dan internal heat menggunakan mengaplikasikan produk ini? Atau kalian memiliki produk lain yang juga ampuh memecahkan titik hitam? Yuk, berbagi di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Testimoni Sulwhasoo Anti Aging Care Kit Sephora

0 comments:

Posting Komentar