Review Pemakaian Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

Review Pemakaian Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser - Pembersih muka merupakan salah satu produk perawatan kulit yang paling penting dalam susunan skincare harian. Pasalnya, pembersih muka bermanfaat guna mencuci pori-pori makanya kalian tidak boleh sembarangan saat memilihnya. Supaya kulit konsisten terjaga sebaiknya pilih pencuci yang enteng dan mempunyai pH rendah. Satu diantara yang bisa kau nyoba yakni COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser, yang cocok bagi kulit berjerawat.



Review Pemakaian Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser


Karena memiliki pH rendah (asam) dan kandungan tea tree juga BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tersebut diklaim sebagai sabun pembersih wajah yang sesuai untu kulit berjerawat. Sanggup mencuci wajah tanpa bikin terasa kering juga meringankan jerawat dan mencegahnya muncul kembali. Benarkah mirip itu? Simak segera review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Tempat


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


Desain dari bungkus produk tersebut juga menarik banget. Sederhana dan bikin kita tahu seandainya produk ini tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari bungkus-nya menerapkan format flip top. Dikala pertama dibuka, kau sepatutnya membolongi dulu segel pengaman itu ya.


Struktur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser adalah gel jernih. Ketika diletakkan di tangan, gel ini serta ngga terasa lengket. Kena air bisa gampang larut juga saat diaplikasikan kerasa ringan.


Dikala kamu mengaplikasikannya, gel yang terkena air ngga akan berbusa tidak sedikit. Lalu, kamu jangan menggosoknya serta berkeinginan ada busa sangat banyak ya, hehehe.



Wewangian


Aroma dari produk tersebut tuh seperti tea tree, ya karena ada kandungan tea tree di cleanser ini. Ada juga yang merasa terganggu dengan aromanyanya, karena memang cukup kental.


Namun, ada juga kok yang menyenangi sama aroma itu, kemungkinan sebab bau teh ya. Untuk yang ngga menyukai sama bau yang menyengat, kemungkinan bisa cek dulu, apakah tahan sama wangi hal yang demikian atau tak.



Bahan


Berikut ini isi yang ada di dalam Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara material yang ada pada produk tersebut yaitu tea tree. Yang mana, tea tree ini sudah tidak sedikit digunakan di produk skin-care guna menuntaskan jerawat.


Kebanyakan, bahan-bahan yang diterapkan itu sesuai untuk kulit berminyak dan acne prone. Lalu, untuk yang miliki ragam kulit tersebut, tampaknya akan cocok pakai produk ini.


Kemudian buat kulit normal juga kering gimana? Tenang, kau masih bisa pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tapi, sesudah menerapkan produk ini, sebaiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa saja sih khasiat yang akan kita temukan sesudah memakai produk ini?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita review lebih detail seputar produk itu di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Bungkus


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan bahan plastik. Ukuran tube-nya serta cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser itu hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. So bagi kamu yang memiliki kulit peka engkau dapat memakai cleanser itu ya.


Gel cleanser tersebut dipercaya bisa bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekalian mencuci kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser ini juga bisa menghapus sel-sel kulit mati juga menurunkan kadar minyak yang timbul pada waktu kita istirahat oleh sebab itu saat bangun tidur nanti, wajah menjadi bersih juga segar.


Sudah ramai yang memakai cleanser ini juga mereka sungguh-sungguh puas dengan akhirnya. Kau dapat menerima cleanser tersebut dengan harga sekitar Rp145.000.



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kamu peroleh dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan sesudah memakai produk tersebut?


Berikut tersebut ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat serta claim dari produsennya.


Menenangkan kulit


Menyejukkan kulit


Melembutkan kulit tanpa membuat sensasi kulit berasa terkupas


Dijadikan bagi segala tipe kulit



Sistem Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Memakai produk itu tuh sama layaknya mengaplikasikan facial foam di dalam biasanya.


Keluarkan tempat produk secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air serta gosok di tangan khususnya dahul, maupun dapat lantas aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat wajah sambil digosok untuk membersihkan pori-pori.


Kemudian bersihkan memakai air.


Selesai deh, muka akan bersih serta berasa segar. Melainkan ingat ya, produk tersebut tuh nggak ramai mengeluarkan busa, mirip kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pembersih muka.



Review Pemakaian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pengguna produk itu mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan bila sesudah pemakaian 3 bulan dia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Enggak ada break out sama sekali, pantas lah pokoknya.


Terus, setelah pemakaian, kulit menjadi lembut juga halus banget. Kulit kering bisa teratasi dengan bagus. Melainkan, komponen hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di muka jadi hilang. Katanya dia, umumnya jerawat kecil itu timbul pada waktu semingguan, melainkan setelah pakai produk itu, sirna pada sehari, wow banget deh.


Ia dan merasakan apabila skin tone-nya tuh naik dan wajah jadi terasa lebih bersih. Namun, di bagian pipi kerasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling itu dan enggak lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada lagi nih, setelah mengaplikasikan produk itu, kulit muka enggak berasa kering atau ketarik gitu.



Sistem mengenal produk absah ataupun palsu


Terus bagaimana caranya bagi mengetahui produk kalian ASLI maupun PALSU? tersebut satu satunya cara yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang kau punya ASLI maupun PALSU.


- Kirim email ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date di dalam wadah produk serta tanya deh ASLI maupun PALSU.


- dibalesnya lama gak? tergantung. aku pernah nyobain email serta bertanya ke COSRX dibalesnya 1,5 bulan kemudian.


Keunggulan juga Kekurangan


Setiap produk pasti ada kehebatan serta kekurangannya sendiri ya.


Kehebatan


Format clenaser ialah gel


Memiliki pH yang rendah


Ada bahan tea tree oil untuk mengatasi jerawat juga bruntusan


Enggak membikin wajah kerasa kering serta tertarik setelah diaplikasikan


Tak berasa panas ketika digunakan


Bikin rilexs kulit yang lelah serta memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup gedhe pasti kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, namun emang ukurannya besar sih, hehe


Agar membersihkan makeup kurang meyakinkan


Gimana review artikel mengenai Review Pemakaian Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser? Apakah kalian tertarik membelinya? Produk ini dapat kau temukan secara offline layaknya di Watsons, Guardian, atau market place lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Pemakaian Cosrx Salicylic Acid Daily Gentle Cleanser

0 comments:

Posting Komentar