Review Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion

Review Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion - Mendapatkan skincare yang layak dengan kulit adalah sebuah petualangan yang mungkin tak ada habisnya. Hal tersebut disebabkan karena keadaan kulit kita yang tak pasti dan dapat berubah karena hormon dan juga tempat yang mana kita tinggal.


Cleanser ialah satu diantara perawatan kulit yang juga seharusnya kita miliki, namun sulit juga untuk mendapatkan yang ideal. Untuk engkau yang sedang memilih cleanser yang cocok guna kulit muka kamu, kali ini kami akan memberi saran 1 cleanser dari skin-care Korea COSRX, adalah Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Review Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion


Karena memiliki pH rendah (asam) juga isi tea tree dan BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini diklaim sebagai sabun pencuci wajah yang layak untu kulit berjerawat. Cakap membersihkan wajah tanpa membuatnya terasa kering juga meringankan jerawat juga mencegahnya muncul kembali. Benarkah seperti itu? Simak langsung ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Kemasan


Tempat dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan material plastik. Ukuran tube-nya juga terbilang besar, 150ml.


Bnetuk dari kemasan produk ini dan menarik banget. Sederhana juga bikin kita tahu kalau produk ini tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari tempat-nya memakai format flip top. Saat pertama dibuka, kalian harus melubangi dahulu segel tempat yang ada ya.


Tekstur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser yaitu gel jernih. Ketika diletakkan di tangan, gel itu serta nggak kerasa lengket. Kena air dapat gampang larut juga saat diterapkan berasa enteng.


Ketika kalian menggunakannya, gel yang terkena air gak akan berbusa ramai. Lalu, kamu jangan menggosoknya juga mau ada busa melimpah ya, hehehe.



Bebauan


Aroma dari produk itu tuh mirip tea tree, ya karena ada isi tea tree di cleanser ini. Ada juga yang merasa tidak suka dengan aromanyanya, karena emang cukup pekat.


Tapi, ada juga kok yang menyenangi sama aroma ini, kemungkinan sebab bau teh ya. Untuk yang nggak menyukai sama bau yang menyengat, kemungkinan dapat cek dahulu, apakah bendung sama wangi tersebut atau tak.



Ingredients


Berikut tersebut isi yang ada pada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan baku yang terkandung di produk tersebut merupakan tea tree. Dimana, tea tree tersebut telah banyak diaplikasikan pada produk perawatan kulit untuk menyelesaikan jerawat.


Kebanyakan, bahan baku yang dipakai itu sesuai untuk kulit berminyak serta acne prone. So, buat yang punya jenis kulit tersebut, tampaknya akan pantas pakai produk itu.


Kemudian untuk kulit normal dan kering bagaimana? Hening, kau masih dapat pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tetapi, sesudah mengaplikasikan produk itu, alangkah baiknya pakai pelembab atau sunscreen.



Khasiat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa saja sih manfaat yang akan kita dapatkan sesudah menerapkan produk ini?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita ulasan lebih detail tentang produk ini di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Packaging


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya dan cukup gedhe, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai struktur gel yang soft, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi bagi kau yang memiliki kulit sensitif kalian dapat menggunakan cleanser ini ya.


Gel cleanser itu dipercaya bisa bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser ini juga bisa menghilangkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak yang muncul pada waktu kita istirahat sehingga ketika bangun istirahat nanti, wajah menjadi bersih dan sejuk.


Sudah ramai yang menggunakan cleanser tersebut juga mereka sungguh-sungguh puas dengan alhasil. Kau dapat menerima cleanser ini dengan harga sekitar Rp145.000.



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan sesudah memakai produk itu?


Berikut ini ada ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari pembuatnya.


Membikin rilexs kulit


Menyejukkan kulit


Bikin halus kulit tanpa membuat sensasi kulit berasa terkelupas


Diwujudkan untuk seluruh tipe kulit



Metode Pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Menggunakan produk ini tuh sama layaknya menggunakan facial foam di pada lazimnya.


Keluarkan kemasan secukupnya di telapak tangan.


Kasih sedikit air dan gosok di tangan terpenting dahul, ataupun dapat segera aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat wajah sambil digosok bagi membersihkan pori-pori.


Lalu bersihkan memakai air.


Selesai deh, wajah akan bersih dan berasa segar. Tetapi ingat ya, produk ini tuh gak tidak sedikit mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pencuci wajah.



Ulasan Penerapan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pemakai produk itu mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan apabila sesudah pemakaian 3 bulan dia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Enggak ada break out sama sekali, cocok lah pokoknya.


Terus, setelah penggunaan, kulit menjadi lembut dan halus banget. Kulit kering bisa teratasi dengan baik. Namun, bagian hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di muka menjadi sirna. Katanya ia, lazimnya jerawat kecil itu muncul saat semingguan, tetapi setelah gunakan produk tersebut, sirna dalam sehari, wow banget deh.


Dia dan merasakan seandainya skin tone-nya tuh naik serta wajah menjadi terasa lebih bersih. Namun, di komponen pipi berasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling itu dan ngga lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada juga nih, sesudah menggunakan produk itu, kulit wajah enggak kerasa kering maupun ketarik gitu.



Cara mengetahui produk orisinil maupun palsu


Terus bagaimana caranya untuk tau produk engkau ASLI atau PALSU? tersebut satu satunya metode yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang kalian punya ASLI atau PALSU.


- Kirim email ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date pada kemasan produk juga tanya deh ASLI atau PALSU.


- dibalesnya lama gak? tergantung. aku pernah nyobain surat elektronik juga nanya ke COSRX dibalesnya 1,5 bulan kemudian.


Kelebihan dan Kekurangan


Tiap-tiap produk pasti ada keunggulan dan kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Format clenaser adalah gel


Memiliki pH yang rendah


Terdapat isi tea tree oil guna menyelesaikan jerawat serta bruntusan


Gak membuat wajah terasa kering juga berminat setelah diaplikasikan


Tak terasa panas saat diaplikasikan


Bikin rilexs kulit yang tegang serta memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup gedhe pasti kurang travel friendly


Harga cukup mahal, tapi emang ukurannya besar sih, hehe


Untuk menghapus makeup kurang meyakinkan


Gimana pembahasan artikel tentang Review Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion? Apa engkau beratensi membelinya? Produk itu bisa engkau dapatkan secara offline layaknya di Watsons, Guardian, maupun toko online lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion

0 comments:

Posting Komentar