Review Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser

Review Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser - Mencari skincare yang cocok dengan kulit merupakan sebuah petualangan yang bisa saja tidak ada habisnya. Hal itu disebabkan karena keadaan kulit kita yang tak menentu serta dapat berubah karena hormon serta juga daerah yang mana kita tinggal.


Cleanser yaitu satu diantara skin-care yang juga mesti kita miliki, tetapi susah juga untuk mendapatkan yang ideal. Bagi kalian yang sedang mendapatkan cleanser yang sesuai untuk kulit wajah kamu, kali ini kami akan menyarankan 1 cleanser dari skin-care Korea COSRX, merupakan Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Review Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser


Sebab memiliki pH rendah (asam) serta kandungan tea tree juga BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini dipercaya sebagai sabun pembersih muka yang sesuai untu kulit berjerawat. Sanggup mencuci wajah tanpa bikin terasa kering dan meredakan jerawat dan mencegahnya muncul kembali. Benarkah mirip itu? Simak seketika review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Bungkus


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya juga terbilang besar, 150ml.


Desain dari kemasan produk tersebut juga menarik banget. Simple juga bikin kita tahu jika produk itu tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari packaging-nya menerapkan bentuk flip top. Saat pertama dibuka, kau sepatutnya melubangi dahulu segel pengaman yang ada ya.


Struktur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser yakni gel jernih. Saat diletakkan di tangan, gel itu juga gak kerasa lengket. Kena air akan mudah larut juga ketika digunakan berasa ringan.


Dikala engkau memakainya, gel yang terkena air nggak akan berbusa banyak. So, kamu jangan menggosoknya dan berharap ada busa melimpah ya, hehehe.



Aroma


Aroma dari produk tersebut tuh kayak tea tree, ya sebab ada isi tea tree di cleanser tersebut. Ada juga yang merasa terganggu dengan baunya, karena emang cukup kental.


Tapi, ada dan kok yang menyukai sama bau ini, kemungkinan karena bau teh ya. Untuk yang ngga suka sama aroma yang menyengat, mungkin bisa cek dulu, apakah tahan sama wangi tersebut atau tak.



Bahan


Berikut itu material yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara material yang ada di produk tersebut adalah tea tree. Yang mana, tea tree tersebut sudah ramai diterapkan di produk skincare untuk mengatasi jerawat.


Kebanyakan, material yang dipakai itu pantas guna kulit berminyak serta acne prone. Jadi, untuk yang miliki tipe kulit tersebut, tampaknya akan layak pakai produk itu.


Lalu untuk kulit normal juga kering bagaimana? Hening, kamu masih bisa pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tetapi, setelah memakai produk tersebut, alangkah baiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Khasiat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa saja sih khasiat yang bakal kita peroleh setelah menerapkan produk tersebut?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita ulasan lebih detil perihal produk tersebut di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Wadah


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan bahan plastik. Ukuran tube-nya serta cukup gedhe, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser tersebut hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi bagi kalian yang memiliki kulit peka kamu dapat menggunakan cleanser tersebut ya.


Gel cleanser tersebut diandalkan bisa menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus membersihkan kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser tersebut juga dapat menghapus sel-sel kulit mati juga menurunkan kadar minyak berlebih



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kalian peroleh dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita peroleh sesudah menerapkan produk ini?


Berikut ini ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari pembuatnya.


Menenangkan kulit


Menyejukkan kulit


Menghaluskan kulit tanpa bikin sensasi kulit kerasa terkelupas


Diwujudkan bagi segala tipe kulit



Sistem Pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Pakai cleanser ini pagi serta malam hari, sesudah kamu mencuci makeup. Mulailah pada tangan serta muka yang basah.


Keluarkan dengan jumlah yang pas di dalam telapak tangan juga usap hingga membentuk busa ke atas.


Pijat dengan lembut ke wajah, hindari tempat mata juga mulut.


Bilas dengan air hangat.


Sebelum memutuskan untuk membelinya, mantabkan dahulu apakah kamu punya alergi maupun ketidak cocokan dari material yang ada pada kandungnya Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Review Penggunaan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang dikasih para pengguna produk itu mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan jika sesudah pemakaian 3 bulan dia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Ngga ada break out sama sekali, layak lah pokoknya.


Terus, sesudah penggunaan, kulit menjadi halus dan soft banget. Kulit kering dapat teratasi dengan bagus. Namun, bagian hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di wajah jadi hilang. Katanya ia, biasanya jerawat kecil itu timbul pada waktu semingguan, melainkan setelah pakai produk tersebut, hilang pada sehari, wow banget deh.


Dia dan menikmati sekiranya skin tone-nya tuh naik serta muka menjadi terasa lebih bersih. Namun, di bagian pipi kerasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling itu juga ngga lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada lagi nih, sesudah menerapkan produk tersebut, kulit wajah nggak berasa kering ataupun ketarik gitu.



Metode mengetahui produk autentik maupun palsu


Terus gimana caranya guna mengetahui produk engkau ASLI ataupun PALSU? ini satu satunya sistem yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang kamu punya ASLI maupun PALSU.


- Kirim e-mail ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date pada tempat produk serta tanya deh ASLI maupun PALSU.


- dapat balesan lama gak? untung untungan. saya pernah nyobain surel juga nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kehebatan juga Kekurangan


Tiap-tiap produk pasti ada keunggulan dan kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Wujud clenaser adalah gel


Memiliki pH yang rendah


Ada isi tea tree oil bagi memecahkan jerawat serta bruntusan


Ngga membikin muka terasa kering dan berminat setelah digunakan


Tak berasa panas ketika diaplikasikan


Menenangkan kulit yang capek juga memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup besar pasti kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, namun emang ukurannya gedhe sih, hehe


Guna membersihkan makeup kurang mantab


Gimana review artikel soal Review Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser? Apakah kalian tertarik membelinya? Produk itu bisa engkau dapatkan secara offline seperti di Watsons, Guardian, maupun warung lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Review Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser

0 comments:

Posting Komentar