Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun

Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun - “Wuiihh Mon, kemana saja baru tau exfoliating tonernya Emina keren?”


Kalimat itulah yang timbul ketika gue mencoba satu diantara exfoliating toner itu. Yup, namanya merupakan Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua dapatkan setelah window shopping sebagian pekan lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli seperti ginian. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih lanjut, saya berkeinginan cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang emak-emak milineal, tentu kecuali cakap mengurus anak juga rumah tangga, kita pula ingin tampil menawan juga terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam aktivitas hari-hari ialah ritual membersihkan wajah serta memeliharanya dengan berbagai skincare. Teratur menjaga muka di pagi hari setelah bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur menjadi keharusan.



Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun


So, Emina tersebut memiliki tiga ragam toner. Berikut itu yaitu manfaat dan bahan unggulan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tanpa kandungan alkohol tersebut dialamatkan bagi mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Komposisi menarik yang ada dalam exfoliating toner tersebut ialah Lactic Acid juga Glycolic Acid merupakan nama lain dari AHA yang cakap mencerahkan muka serta mengurangi whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang familiar cakap mengobati jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract guna mencegah munculnya jerawat juga bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki isi alkohol itu lebih dimaksudkan untuk mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Guna ulasan kandungannya, baca terus sampai habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa kandungan alkohol yang bisa dipakai bagi semua tipe kulit. Terdapat kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang mampu melembapkan kulit wajah sekalian sebagai anti oksidant. Serta ada aloe vera yang sanggup melembapkan kulit muka dan menurunkan bruntusan di muka. Tetapi, downsidenya adalah bila kulitmu sensitive kepada persevative ingredients kayak propylparaben.


Harga rangkaian dari segala toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah meriah, yaitu Rp 26.000 bagi ukuran 50 ml. Wadahnya yang travel-friendly sehingga memberi kesan simple ketika kalian tenteng kemanapun. material dari tempat Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang menawan melainkan enggak “bising”. Packingnya yang bening malah sangat membantu guna memandang berapa jumlah produk yang masih ada.


Nah, menurut websitenya Emina, klaim dari produk tersebut adalah bisa di baca di situsnya. Dari pernyataan di websitenya, Aku asumsikan produk tersebut bisa mengkilaukan muka.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Salah satu toner yang sudah saya gunakan sampai habis yakni Emina Witch Power Face Toner. Wadah Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik tetapi tidak gampang tumpah, membuatnya gampang dibawa ke mana-mana.


Di bagian belakang terdapat petunjuk produk dan juga cara gunakan. Kecuali itu muncul bahan-bahan yang terkandung dalam toner itu dan juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, juga juga expired date.


Untuk merintis kemasan, kita cukup memelopori tutupnya dengan gerakan memutar. Tak ada seal sehingga toner bisa segera diaplikasikan. Lubang yang timbul di komponen atas juga cukup besar sebab itu harap berhati-hati dalam mengeluarkan isi toner.


Material penyusun


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun material yang terkandung di dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meskipun judulnya Witch Power, tetapi isi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Terdapat beberapa bahan baku yang mendorong anti aging yakni Glycolic Acid serta Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna guna menurunkan produksi minyak/sebum. Tetapi apabila kalian punya kulit sensitif, harap waspada karena bisa bikin iritasi.


Produk ini pantas guna kulit normal sampai berminyak, namun dari takarannya terdapat material yang bagus bagi kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, serta juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance karena itu kemungkinan dapat menyebabkan alergi kulit bila tidak pantas.


Sistem menerapkannya yang tepat menurut bungkusnya yaitu:


Masukkan sesuai kebutuhan pada kapas atau tissue (lebih bagus kapas sih)


Tepuk soft pada wajah serta leher yang telah dicuci


Biarkan mengering saat 1 menit sebelum menggunakan serum atau pelembap untuk hasil maksimal


Dikala digunakan ke kulit, Witch Power Face Toner itu berasa fresh juga cukup dingin. Setelah menggunakan tersebut, muka lebih kencang. Selama kurang lebih sebulan gue menggunakannya setelah step double cleansing, aku merasa wajah gue jadi tidak terlalu berminyak serta tak muncul efek negatif juga pada kulit gua yang berminyak. Tidak timbul rasa sakit maupun menyengat dikala diaplikasikan.


Produk itu juga sesuai dengan untaian regime perawatan kulit gua yang lainnya, sebab itu bisa dengan mudah masuk ke pada skincare teratur keseharian. Beli lagi? Untuk kini belum karena sedang mengaplikasikan toner lainnya. Tapi produk itu layak guna kau yang baru mengawali skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum di wajah
+ Mudah diperoleh online marketplace ataupun pada kios offline
+ Non paraben, alkohol, silikon, serta sulfat


MinusKekurangan


– Terkadang suka tumpah saat dituangkan
– Terdapat bahan baku yang kurang cocok bagi kulit peka (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner wajah adalah produk yang diaplikasikan setelah pencuci serta sebelum serum ataupun pelembap. Menurut cleure.com, ada sebagian peran toner, ialah:


Membersihkan kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah memakai pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan bekas makeup dan kotoran pada muka, sebab itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain sesuai bagi segala tipe muka. Tetapi muncul beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum mencari toner yang ideal, yaitu sebaiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Selain itu, bila memiliki kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance sebab bisa membuat kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk Emina Untuk Usia 12 Tahun

0 comments:

Posting Komentar