Produk Emina Untuk Kulit Sensitif Dan Kering

Produk Emina Untuk Kulit Sensitif Dan Kering - “Wahh Mon, dari mana saja baru tau exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ujaran tersebut yang ada saat gue nyobain salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya ialah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue dapatkan setelah window shopping beberapa pekan lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat ingin mencari hydrating toner, tetapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti ginian. *saya lemah*


Sebelum bahas lebih jauh, aku mau cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Untuk seorang emak-emak milineal, tentu selain pintar mengurus buah hati serta rumah tangga, kita pula berkeinginan tampil menawan juga terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam kegiatan seharian yaitu ritual membersihkan wajah dan memeliharanya dengan berjenis-jenis skin-care. Teratur merawat muka di pagi hari sesudah bangun tidur dan pada malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



Produk Emina Untuk Kulit Sensitif Dan Kering


Jadi, Emina tersebut mempunyai 3 jenis toner. Dibawah ini yaitu peran dan material andalan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut situs Emina, exfoliting toner tidak memiliki kandungan alkohol tersebut dimaksudkan untuk mereka yang memiliki kulit normal to oily. Isi menarik yang ada dalam exfoliating toner ini ialah Lactic Acid dan Glycolic Acid yakni nama lain dari AHA yang sanggup mengkilaukan muka serta mengurangi whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang tenar kapabel mengobati jerawat. Last, terdapat Witch hazel Leaf Extract juga Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi menghalau timbulnya jerawat dan bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai komposisi alkohol ini lebih ditujukan bagi mereka yang punya kulit dry to normal skin. Guna review ingredientsnya, baca terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa isi alkohol yang dapat diaplikasikan guna seluruh tipe kulit. Ada kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang kapabel melembapkan kulit wajah sekalian sebagai anti oksidant. Dan ada aloe vera yang mampu melembapkan kulit wajah serta menurunkan bruntusan di wajah. Tetapi, downsidenya adalah apabila kulitmu sensitive kepada persevative komposisi kayak propylparaben.


Harga paket dari segala toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner tersebut terbilang murah meriah, yaitu Rp 26.000 guna ukuran 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly sehingga memberi kesan efisien dikala kamu bawa kemanapun. Bahan baku dari bungkus Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang cantik melainkan gak “bising”. Tempatnya yang jernih bahkan sangat menolong bagi memperhatikan berapa banyak produk yang tersisa.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, pernyataan dari kosmetik ini adalah bisa di lihat di websitenya. Dari pernyataan pada situsnya, Aku simpulkan produk tersebut dapat mencerahkan wajah.


Dari hasil analitik bahan di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner enggak mengandung paraben maupun alkohol. Kecuali itu, fragrance yang diaplikasikan malah masih termasuk aman juga untuk kulitku yang sensitif pun tidak timbul reaksi negatif selama mengaplikasikan produk ini. Yesss!


Terus, Saya berkeinginan menghighlight ingredients yang terkandung dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, yakni:


Glycolic Acid: Glycolic acid ialah wujud lain dari AHA atau Alpha Hydroxy Acid. Acid ini tepat sasaran bagi mengeksfoliasi kulit di wajah. Sebab cakap mengeksfoliasi kulit pada muka, karenanya Glycolic Acid dapat membikin wajah menjadi lebih cerah dan mengurangi dan menghalau whitehead.


Niacinamide: Niacinamide ialah life saver bagi mereka yang kulitnya kering ke normal dan ingin menghalau kulit dari jerawat. Niacinamide maupun nama bekennya merupakan B3 ialah yang mampu mengkilapkan kulit, memberi kelembapan di kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil maupun lebih dikenal dengan minyak jarak mempunyai manfaat bagi melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Menurut penelitian, ganggang hijau banyak akan vitamin A, vitamin B1 juga vitamin C yang mempunyai manfaat bagi kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya merupakan akar manis. Perannya sebagai anti inflamantory juga mengkilapkan wajah.


Dari sebagian main ingredients tersebut, tidak heran kalau toner ini supposed to be what it claimed.


Sesudah tiga minggu menerapkan menerapkan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bersamaan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads juga warna kulit bahkan jadi lebih rata. Namun kayaknya peran si Emina The Bright Stuff Face Toner ga sebanyak peran dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner maupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Melainkan, yang menjadi keunggulan Emina The Bright Stuff Face Toner dibanding kedua exfoliating tonerku yang lain merupakan, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah exfoliating toner yang sanggup memberikan efek melembapkan pada wajah.


Serta, menurut pengaplikasian selama tiga pekan, dapat Aku putuskan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner memiliki daya kerja yang enggak jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Saya menyukai dari produk ini yaitu


Pertama, brandrolnya murah banget broo bagi material yang kayak ini. Rp 26.000 bagi ukuran 50 ml


Second!!, dapat digunakan guna kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner itu memberikan kelembapan yang tidak gua temukan ketika memakai Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner juga Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, mudah ditemukan juga juga mudah guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai pilihan exfoliating toner yang mild dan bisa diaplikasikan sebagai daily use.


Aku Saya tak suka dari produk ini yakni


Pertama, tak terang tertera berapa persen kandungan glycolic acid dan niacinamide dalam produk ini. (Kalau, I assume sepertinya glycolic acid enggak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, opsi sizenya Sebab 1 saja, 50 ml. Aku Emina menyediakan size yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner dapat jadi opsi buat temen-temen yang berkeinginan “bermain” maupun mengawali di dunia per-acid-an. Sebab harganya yang sangat murah, mudah ditemukan serta kandungannya yang sanggup bekerja tepat sasaran bagi kulit. Serta berdasarkan Saya, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan satu-satunya exfoliating toner dari merek lokal yang murah, non mengandung alkohol, paraben juga aman bagi kulit sensitif.


Toner wajah yakni produk yang digunakan sesudah pembersih serta sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian kegunaan toner, ialah:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menggunakan pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan bekas riasan serta kotoran pada muka, karena itu menolong serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain sesuai untuk semua ragam wajah. Tetapi timbul sebagian hal yang sepatutnya diperhatikan sebelum memilih toner yang tepat, adalah sebaiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membikin kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jikalau mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance karena dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Produk Emina Untuk Kulit Sensitif Dan Kering

0 comments:

Posting Komentar