Pilih Mana Sulwhasoo Atau Laneige

Pilih Mana Sulwhasoo Atau Laneige - Penggemar perawatan kulit musti telah tidak asing dengan produk Sulwhasoo. Ya, skin-care asal Korea ini memang tenar khasiatnya untuk memecahkan permasalahan kulit berkaitan akan munculnya pedoman penuaan mirip noda hitam. Mencampur bahan-bahan alami khas Negeri Gingseng akan teknologi mutakhir, Sulwhasoo berhasil menghasilkan produk yang disukai wanita Asia.


Terinspirasi oleh cahaya berkembang dari bunga magnolia, diformulasikan memakai ekstrak magnolia, sebuah skin-brightening juga lebih mempromosikan warna kulit muka Anda. Cushion yang memberikan hasil natural di wajah juga ringan mirip tidak mengaplikasikan apa - apa. Hasil akhir yang natural juga flawless membikin wajah menonjol lebih cerah ,juga halus.


Berikut produk Sulwhasoo guna noda hitam yang perlu kalian coba.



Pilih Mana Sulwhasoo Atau Laneige


Karenanya, belum lama itu Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang komposisinya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Layak adalah produk whitening yang menjanjikan bisa membikin kulit tampak lebih cemerlang dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut dapat menurunkan kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit imbas terpapar sinar sang surya maupun karena internal heat. Apa saja kandungan berguna yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berkhasiat mengurangi kadar yellowness di kulit.


Tahukah ? Di dalam 1 kg ginseng putih hanya mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang wajib disiapkan guna mendapat ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang mengandung material whitening, pertama yang memperoleh sertifikat FDA. Bahan-Bahan ini berguna mengurangi kadar darkness pada kulit wajah. Terakhir merupakan White Cloud Grass, material yang banyak dipakai pada ilmu pengobatan Oriental, serta awam disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan tersebut bermanfaat mendinginkan kulit juga mengurangi kadar redness di kulit wajah.


Dikala memandang produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya langsung menyukai pda cara airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar perlahan ke kanan tutupnya sebab itu ada bagian dari tutup yang akan naik. Bagian tutup yang naik itu yaitu ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Menggunakan sistem ini, karenanya serum konsisten terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi manfaatnya.


Saya menyukai tekstur Snowise EX Whitening spot Serum tersebut karena very light dan kencang mengabsorpsi. Wangi-wangian alami serta ginseng yang menjadi material utama dari serum itu memang tercium namun berdasarkan saya cukup halus, sebab itu terasa nyaman dikala dioleskan di wajah. Metode pemakaian produk itu: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan pada zona wajah yang menunjukkan pedoman-pedoman noda hitam, bekas noda ataupun bagian kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum ini sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit agar tak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar sinar sang surya. Menurut pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba menggunakan Snowise EX Whitening Serum disaat 1 minggu, kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Kemudian setelah menerapkan saat 2 pekan, kulit nampak lebih cerah dan bersih. Aku sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu akhir-akhir tersebut tersebut. Melainkan memang beberapa kali sempat lupa mengaplikasikannya. Tapi, dalam 1 pekan pengaplikasian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja jika aku lebih rajin memakainya kulit aku dapat menjadi lebih cerah juga glowing seperti selebritis Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghapus Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yaitu tahapan vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan nutrisi optimal kepada kulit wajah akan komposisi material konsentrat yang lebih “kental”. Demikian pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum itu mempersiapkan kulit untuk meresap material berikutnya yang akan diaplikasikan ke wajah. First Care Activating Serum tersebut diformulasikan memakai JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima bahan baku natural untuk menghidrasi kulit.


Kegunaan: Serum guna menghidrasi sekaligus menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam kecantikan routine, ada jenjang penting lainnya yang musti kamu perbuat, yakni masker. Produk yang satu ini yakni masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX mengandung Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk meresap juga membersihkan noda serta noda hitam pada muka. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” kayak madu akan warna coklat keemasan.


Manfaat: Masker untuk membersihkan noda juga flek hitam


2 Soft Peach untuk kulit kusam.


Manfaat: Merawat kulit dari bahaya sinar sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai memakai satu diantara produk best-seller Sulwhasoo, yaitu Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga jenis cushion, ialah intense, EX, juga brightening yang ada dalam beberapa varian shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy pada kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, kemasan cushion itu amat travel-friendly akan desainnya slim fit tetapi tetap mewah dengan bagian samping rose gold.


Kegunaan: Cushion akan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci muka umumnya dimulai dengan cleansing foam atau pencuci wajah. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula soft dan busa ringan yang layak guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih melainkan konsisten memilihara kadar air dalam kulit. Kandungan bahan baku utamanya yakni duckweed yang kaya protein dan chesnut yang sanggup meredakan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih wajah untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Sesuai dia satu lagi toner memakai campuran ringan mirip air yang aman, pun untuk kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu ini lebih soft memakai ekstrak matrimony vine dan purslane dengan manfaat guna menenangkan serta meningkatkan hidrasi di kulit. Kegunaan lain dari toner ini ialah mengembalikan pH sepadan.


Manfaat: Toner yang aman guna kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu tersebut yaitu toner non-alkohol akan wujud gel. Berbeda memakai toner kebanyakan yang membikin muka terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang untuk kulit dewasa yang membutuhkan gizi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal serta terhidrasi sesudah mengaplikasikan produk itu sebab isi ekstrak Red Pine yang dipercaya bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu ini sesungguhnya yaitu rangkaian perawatan intensif untuk memecahkan beraneka kerusakan di kulit, kayak bekas jerawat, noda hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, tenaga bendung kulit, juga membuat kulit nampak lebih muda. Bahan Baku aktifnya berisi licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, dan bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule guna menghapus bekas jerawat secara intensif


Untuk memudahkanmu, Sulwhasoo telah mengelompokkan produknya pada beberapa golongan, seperti seri Snowise dalam packing putih abu-abu yang berkhasiat untuk mengkilaukan muka. Ada lagi line produk Hydro-aid dalam packing biru muda yang berkhasiat untuk melembabkan juga dimaksudkan untuk yang memiliki kulit kering.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pilih Mana Sulwhasoo Atau Laneige

0 comments:

Posting Komentar