Petunjuk Pemakaian Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Dan Foam

Petunjuk Pemakaian Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Dan Foam - Merk kecantikan asal Korea Selatan tersebut memiliki sifat khas desain kemasan yang klasik juga dihiasi huruf hanja, maupun aksara Korea kuno. Layak temanya, merk tersebut memang mengkombinasikan manfaat dari tanaman natural tradisional dengan teknologi kecantikan terbaru.


Walhasil, produk perawatan kulit juga make up mutakhir yang akan memilihara kesehatan kulit sekaligus mewujudkan tampilan wajah yang glowing. Yuk, simak apa saja produk dari Sulwhasoo yang dianjurkan untuk kalian di sini!



Petunjuk Pemakaian Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Dan Foam


Maka, baru-baru tersebut Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang komposisinya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Cocok ialah produk whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum itu dapat mengurangi kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit pengaruh terpapar sinar matahari ataupun sebab internal heat. Apa saja komposisi bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna mengurangi kadar yellowness di kulit.


Tahukah kau? Pada 1 kg ginseng putih cuma berisi 70 gram White Ginseng Polysaccharides. So, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang seharusnya disiapkan untuk mendapatkan ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, yakni ginseng yang mengandung bahan baku whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Bahan-Bahan itu berkhasiat menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir merupakan White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak dipakai pada ilmu pengobatan Oriental, juga lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Material ini berguna mendinginkan kulit juga mengurangi kadar redness pada kulit wajah.


Saat melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, aku lantas menyukai pda cara airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sebab itu ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu merupakan ujung dari pipet pada botol guna mengambil serum. Memakai metode tersebut, maka serum tetap terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tidak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Gua menyukai tekstur Snowise EX Whitening spot Serum itu sebab very light dan kencang meresap. Aroma herbal juga ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum itu memang tercium tetapi berdasarkan saya cukup lembut, karenanya terasa nyaman dikala dioleskan di muka. Cara pemakaian produk tersebut: cukup ambil 1 ataupun 2 tetes, oleskan di zona muka yang menampakkan pedoman-pertanda noda hitam, bekas noda maupun komponen kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Spot Serum ini sistem kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Selain itu, serum Snowise juga memberi hidrasi di kulit yang mengalami dehidrasi dampak terpapar cahaya matahari. Berdasarkan pengalaman beberapa customers, sesudah mencoba memakai Snowise EX Whitening Serum saat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal serta lembut. Kemudian setelah memakai pada waktu 2 pekan, kulit kelihatan lebih cerah juga bersih. Aku sendiri baru mencobanya sekitar 2 minggu baru-baru itu tersebut. Melainkan memang sebagian kali sempat lupa menerapkannya. Melainkan, dalam 1 minggu pemakaian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja bila aku lebih rajin menerapkannya kulit saya bisa menjadi lebih cemerlang juga glowing seperti seleb Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghilangkan Flek Hitam


Sulwhasoo Herbal Soap (50 gr)


Layak tema merk yang klasik itu, Sulwhasoo juga punya Herbal Soap khusus memakai kandungan bahan baku utama ginseng merah. Sabun batangan ini punya tiga size, 100 gr yang merupakan full size, 70 gram, dan 50 gram. Sabun berwarna merah tua kecoklatan ini diaplikasikan untuk muka serta busanya dapat menghilangkan jerawat membandel. Herbal soap ini dihasilkan sesudah lewat prose aging saat 40 hari.


Manfaat: Sabun batang dengan kandungan ginseng merah


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam perawatan kulit routine, ada tahapan utama lainnya yang perlu kamu kerjakan, yaitu masker. Produk yang satu tersebut merupakan masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX terkandung Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi guna mengabsorpsi juga mencuci noda dan flek hitam di wajah. Sayangnya, tesktur produk itu sedikit “berat” seperti madu memakai warna coklat keemasan.


Kegunaan: Masker untuk membersihkan noda serta flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector SPF 50+ (40 ml)


Selain itu produk yang nggak boleh tertinggal dalam skincare routine-mu, tabir surya! Krim atau lotion pelindung efek buruk cahaya matahari ini musti banget kamu gunakan ketika akan beraktivitas di luar ruangan.


Sulwhasoo Snowise Brightening UV Protector mengandung teknologi block brightening yang menjadi benteng bagi kulitmu dari cahaya UV juga partikel mikro debu. Ada dua alternatif yang ada, nomer 1 Soft Glow guna kulit kering juga nomer dua Soft Peach guna kulit buram.


Kegunaan: Memelihari kulit dari bahaya sinar sang surya}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, adalah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga macam cushion, yaitu intense, EX, serta brightening yang hadir dalam 10 macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy pada kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Selain itu, wadah cushion itu betul-betul travel-friendly akan desainnya slim fit tetapi tetap mewah dengan bagian samping rose gold.


Khasiat: Cushion menggunakan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan mencuci muka lazimnya dimulai akan cleansing foam ataupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula lembut juga busa ringan yang layak untuk kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran serta sebum berlebih melainkan konsisten merawat kadar air dalam kulit. Isi bahan baku utamanya adalah duckweed yang kaya protein juga chesnut yang kapabel meredakan kemerahan.


Khasiat: Pembersih muka guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Layak dia satu lagi toner dengan formula ringan kayak air yang nyaman, malah guna kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu itu lebih soft akan ekstrak matrimony vine juga purslane akan khasiat guna menenangkan dan menaikkan hidrasi di kulit. Kegunaan lain dari toner tersebut merupakan mengembalikan pH sepadan.


Manfaat: Toner yang aman untuk kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yakni toner non-alkohol akan format gel. Berbeda menggunakan toner kebanyakan yang membuat muka terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang guna kulit dewasa yang membutuhkan gizi dan hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal juga terhidrasi setelah menggunakan produk itu karena komposisi ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu sebetulnya ialah untaian pemeliharaan intensif guna menyelesaikan bermacam-macam kerusakan pada kulit, kayak bekas jerawat, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan tahan kulit, juga membuat kulit kelihatan lebih muda. Material aktifnya mengandung licorice root extract yang berciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mencerahkan.


Manfaat: Ampoule untuk menghapus bekas jerawat secara intensif


Apakah engkau tertarik mencoba mengatasi spot hitam akibat terpapar cahaya matahari serta internal heat memakai mengaplikasikan produk itu? Atau engkau punya produk lain yang juga ampuh mengatasi spot hitam? Yuk, share di sini…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Petunjuk Pemakaian Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil Dan Foam

0 comments:

Posting Komentar