Manfaat Produk Emina Untuk Kulit Kusam

Manfaat Produk Emina Untuk Kulit Kusam - “Wuiihh Mon, kemana saja baru tau exfoliating tonernya Emina baik?”


Ungkapan itulah yang timbul saat saya mencoba satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua temukan sesudah window shopping sebagian pekan lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat mau mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti ginian. *gue lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, saya berharap cerita sedikit tentang toner-tonernya Emina.


Untuk seorang millennials mom, tentu selain pintar mengurus anak juga rumah tangga, kita juga berkeinginan tampil indah juga terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam kegiatan seharian yaitu ritual membersihkan muka juga menjaganya dengan berbagai perawatan kulit. Rajin menjaga wajah di pagi hari sesudah bangun tidur dan pada malam hari sebelum tidur menjadi kewajiban.



Manfaat Produk Emina Untuk Kulit Kusam


So, Emina ini mempunyai 3 macam toner. Dibawah ini adalah manfaat juga bahan jagoan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut situs Emina, exfoliting toner tidak memiliki isi alkohol ini dialamatkan untuk mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Isi menarik yang muncul dalam exfoliating toner itu adalah Lactic Acid serta Glycolic Acid merupakan nama lain dari AHA yang kapabel mengkilapkan wajah juga mengurangi whiteheads. Kecuali itu terdapat Zinc Gluconate yang terkenal mampu mengobati jerawat. Terakhir, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah timbulnya jerawat dan bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai komposisi alkohol itu lebih ditujukan bagi mereka yang punya kulit dry to normal skin. Untuk pembahasan ingredientsnya, ikuti terus sampai habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa komposisi alkohol yang bisa dipakai bagi semua jenis kulit. Terdapat kandungan castor oil serta ekstrak bunga camomille yang kapabel melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Juga ada aloe vera yang cakap melembapkan kulit muka dan mengurangi bruntusan pada muka. Melainkan, downsidenya yaitu bila kulitmu sensitive kepada persevative komposisi kayak propylparaben.


Harga rangkaian dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner ini terbilang murah meriah, yaitu 26 ribu bagi ukuran 50 ml. Bungkusnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan ringkes dikala kau bawa kemana saja. Bahan-bahan dari bungkus Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang cantik tapi enggak “bising”. Tempatnya yang bening bahkan betul-betul membantu bagi mengamati berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, pernyataan dari kosmetik itu ialah dapat di lihat di websitenya. Dari pernyataan di websitenya, Gue simpulkan produk itu bisa mengkilaukan muka.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Wadah


Satu diantara toner yang telah gue pakai sampai tak tersisa adalah Emina Witch Power Face Toner. Bungkus Emina Witch Power Face Toner itu memiliki bentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik tetapi tak mudah tumpah, membuatnya mudah dibawa ke masa saja.


Di komponen belakang ada catatan produk juga juga cara pakai. Selain itu muncul bahan baku yang terkandung dalam toner itu dan juga keterangan produksi. Pada bagian bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, dan juga expired date.


Untuk merintis bungkus, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal sebab itu toner bisa langsung diterapkan. Bolongan yang muncul pada bagian atas juga cukup besar sebab itu harap berhati-hati dalam mengeluarkan isi toner.


Material penyusun


Isi dalam Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung pada dalamnya yakni:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, melainkan komposisi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Terdapat beberapa bahan yang menyokong anti aging ialah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna untuk mengurangi produksi minyak/sebum. Tapi jikalau kamu punya kulit sensitif, harap berhati-hati karena dapat membuat iritasi.


Produk tersebut layak untuk kulit normal hingga berminyak, tetapi dari komposisinya terdapat material yang baik bagi kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, juga juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance sebab itu bisa saja akan membuat iritasi kulit jikalau tidak pantas.


Metode mengaplikasikannya yang ideal menurut packingnya yakni:


Tuangkan secukupnya di kapas ataupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tepuk halus di muka juga leher yang telah dicuci


Biarkan mengering pada waktu 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap guna hasil maksimal


Saat dipakai di kulit, Witch Power Face Toner ini terasa sejuk serta cukup cool. Setelah menerapkan ini, muka lebih kencang. Selama kira-kira sebulan gue mengaplikasikannya sesudah step double cleansing, aku merasa muka aku jadi tak terlalu berminyak juga tidak timbul efek negatif juga pada kulit saya yang berminyak. Tidak ada rasa sakit maupun menyengat dikala digunakan.


Produk tersebut juga layak dengan susunan regime perawatan kulit aku yang lainnya, karena itu bisa dengan gampang masuk ke pada skincare rajin keseharian. Beli lagi? Untuk kini belum karena sedang memakai toner lainnya. Tetapi produk itu layak untuk engkau yang baru mengawali skincare routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain menarik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum pada muka
+ Mudah diperoleh online marketplace maupun pada toko offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Kadang suka tumpah ketika dituangkan
– Terdapat bahan-bahan yang kurang pantas bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner wajah adalah produk yang diterapkan setelah pencuci juga sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada beberapa kegunaan toner, adalah:


Membersihkan kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pembersih


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan bekas riasan juga kotoran pada muka, sehingga menolong serum lebih menyerap


Toner didesain cocok guna segala jenis wajah. Tapi ada sebagian hal yang sepatutnya diperhatikan sebelum memilih toner yang pas, yaitu alangkah baiknya jangan mendapatkan toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Selain itu, apabila mempunyai kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance sebab bisa membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Produk Emina Untuk Kulit Kusam

0 comments:

Posting Komentar