Manfaat Emina Witch Power Face Toner

Manfaat Emina Witch Power Face Toner - “Duh Mon, dari mana aja baru tau exfoliating tonernya Emina keren?”


Kalimat itulah yang ada dikala saya nyoba satu diantara exfoliating toner ini. Yup, namanya yakni Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua dapatkan setelah window shopping sebagian minggu lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat ingin mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya pun khilaf beli kaya begini. *gua lemah*


Sebelum mengulas lebih jauh, gua berkeinginan cerita sedikit tentang toner-tonernya Emina.


Untuk seorang para ibu milineal, pasti selain pandai menjaga si kecil dan rumah tangga, kita juga ingin tampil cantik dan terawat. Salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kegiatan tiap hari ialah ritual membersihkan wajah dan memeliharanya dengan pelbagai perawatan kulit. Rajin memilihara wajah pada pagi hari sesudah bangun istirahat juga pada malam hari sebelum tidur menjadi kewajiban.



Manfaat Emina Witch Power Face Toner


Jadi, Emina memilki 3 macam toner yaitu:


Emina Double Moist, toner tersebut ada kandungan castor oil serta ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit wajah sekaligus untuk anti oksidant. Kecuali itu berisi aloe vera yang mampu menurunkan bruntusan di muka.


Emina Witch power Face Toner, toner yang ini dimaksudkan bagi orang-orang yang memiliki ragam kulit oily. Isi Latic Acid dan Glycolic Acid sanggup untuk mencerahan muka dan menurunkan whiteheads. Komposisi lainnya yakni Zinc Gluconate yang mampu menyembuhkan jerawat. Serta yang terakhir terdapat isi Witch Hazel Leaf Extract dan aloe Barbadensis Leaf Extract guna mencegah munculnya jerawat serta bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih dimaksudkan bagi kamu yang memiliki variasi kulit dry to normal skin. Juga bagi ulasan berikutnya baca terus ya hingga akhir hehehe.


Bungkus dari Toner Emina The Bright Stuff Face ini transparan serta travel-friendly sebab itu mudah bagi dibawa kemanapun. Desain yang dipadupadankan pakai warna pink ini membuat kemasan semakin prety dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita dapat membeli toner Emina The Bright Stuff face tersebut seharga Rp.26.000 hemat bukan?


Dan engkau pasti penasaran sama bahan dari emina The Bright Stuff Face Toner itu kan? Jadi, timbul Glycolic Acid yang kapabel guna mengeksfoliasi kulit dimuka. Karena dapat mengeksfoliasi kulit maka Glycolic acid itu dapat membuat muka menjadi makin cerah serta menurunkan dan mencegah whitehead. Lalu timbul Niacinamide atau B3 cakap mengkilapkan kulit, memberi kelembapan tak bikin sekresi minyak berlebih. Selanjutnya timbul Castor Oil memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi. Berikutnya yaitu Ulva Lactuca Extract ataupun lebih dikenal dengan ganggang hijau yang mempunyai vitamin A,B1,C yang sungguh-sungguh berkhasiat untuk kulit kita. Serta yang terakhir yakni Glycyrrhiza Glabra Root Extract fungsinya sebagai anti inflamantory serta mencerahkan muka.


Jadi, jikalau kamu gunakan itu pada kulit wajah yakin akan berasa dingin gitu loh sehabis dibiarkan sebagian menit jadi lembab guys … Sesudah 3 bulan gua gunakan toner ini kulit diwajahku berasa jadi lebih lembap meski bagi mencerahkan pengaruhnya tidak terlalu tampak sih tapi beneran kulit ku jadi lembap. Mengapa gue suka banget sama produk itu sebab pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana saja, ketiga gampang dijumpai atau pada beli dimanapun, keempat memberikan rasa lembab, kelima dapat dipakai sebagai daily use. Dan yang saya tidak suka yaitu pada bagian kemasan yang gampang guna tumpah.


Ulasan Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Salah satu toner yang pernah saya pakai hingga tak tersisa merupakan Emina Witch Power Face Toner. Bungkus Emina Witch Power Face Toner itu memiliki bentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik melainkan tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke manapun.


Di komponen belakang terdapat keterangan produk serta juga sistem pakai. Kecuali itu timbul material yang terkandung dalam toner itu juga juga keterangan produksi. Pada bagian bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, dan juga expired date.


Untuk membuka bungkus, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal sehingga toner dapat segera diterapkan. Bolongan yang muncul di bagian atas juga cukup besar sebab itu harap pelan-pelan pada mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi pada Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan baku yang terkandung pada dalamnya merupakan:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Walaupun judulnya Witch Power, tapi kandungan witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan baku, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Terdapat sebagian bahan baku yang menunjang anti aging ialah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi guna mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi seandainya engkau punya kulit peka, harap waspada sebab bisa menyebabkan iritasi.


Produk itu sesuai untuk kulit normal hingga berminyak, tapi dari komposisinya terdapat bahan baku yang bagus bagi kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan bagi melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sebab itu mungkin akan bikin alergi kulit bila tak cocok.


Metode memakainya yang ideal berdasarkan tempatnya adalah:


Masukkan secukupnya pada kapas maupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan soft di wajah dan leher yang telah dibersihkan


Diamkan mengering selama 1 menit sebelum menggunakan serum atau pelembap guna hasil maksimal


Saat diaplikasikan pada kulit, Witch Power Face Toner ini terasa segar juga cukup dingin. Setelah memakai itu, muka lebih mengencang. Selama kira-kira sebulan gua memakainya setelah step double cleansing, gue merasa wajah gua jadi tak terlalu berminyak juga tidak muncul efek negatif juga pada kulit gua yang berminyak. Tak ada rasa sakit atau menyengat saat dipakai.


Produk tersebut juga layak dengan susunan regime perawatan kulit aku yang lainnya, sebab itu dapat dengan mudah masuk ke pada skin-care rutin keseharian. Beli lagi? Untuk kini tidak sebab sedang mengaplikasikan toner lainnya. Tapi produk tersebut cocok guna kamu yang baru memulai perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Travel friendly
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum pada muka
+ Gampang diperoleh online marketplace maupun di warung offline
+ Non paraben, alkohol, silikon, serta sulfat


Cons


– Kadang menyukai tumpah ketika dituangkan
– Terdapat bahan yang kurang cocok guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner muka merupakan produk yang diterapkan setelah pencuci dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian manfaat toner, ialah:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah memakai pencuci


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Merefresh kulit


Menghapus bekas makeup serta kotoran di muka, karena itu membantu serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain sesuai bagi seluruh macam wajah. Melainkan ada beberapa hal yang sepatutnya diperhatikan sebelum memilih toner yang ideal, merupakan alangkah baiknya jangan mendapatkan toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol bisa membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jika mempunyai kulit peka, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Manfaat Emina Witch Power Face Toner

0 comments:

Posting Komentar