Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Toner

Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Toner - “Wahh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan itulah yang muncul dikala gue menjajal satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yakni Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku dapatkan sesudah window shopping beberapa pekan lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti ginian. *aku lemah*


Sebelum mengulas lebih lanjut, gue ingin cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Bagi seorang para ibu milineal, pasti selain cakap merawat buah hati serta rumah tangga, kita juga mau tampil menawan serta terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam kegiatan tiap hari yaitu ritual membersihkan wajah juga memeliharanya dengan bermacam-macam perawatan kulit. Rajin memilihara wajah di pagi hari setelah bangun tidur dan di malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Toner


Jadi, Emina tersebut mempunyai 3 variasi toner. Berikut tersebut yaitu peran dan bahan unggulan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki komposisi alkohol itu dimaksudkan guna mereka yang memiliki kulit normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang ada dalam exfoliating toner ini ialah Lactic Acid juga Glycolic Acid ialah nama lain dari AHA yang sanggup mengkilaukan muka dan mengurangi whiteheads. Kecuali itu terdapat Zinc Gluconate yang terkenal cakap menyembuhkan jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract guna menghalau datangnya jerawat dan bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa isi alkohol tersebut lebih dialamatkan guna mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna pembahasan ingredientsnya, baca terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki isi alkohol yang bisa diaplikasikan guna semua variasi kulit. Ada kandungan castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Serta ada aloe vera yang sanggup melembapkan kulit wajah dan menurunkan bruntusan di wajah. Namun, downsidenya ialah apabila kulitmu sensitive kepada persevative komposisi seperti propylparaben.


Harga paket dari segala toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner ini terbilang murah, adalah Rp 26.000 guna ukuran 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan simple saat engkau tenteng kemanapun. Bahan baku dari packing Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang menawan melainkan ngga “bising”. Wadahnya yang bening malahan benar-benar menolong bagi memandang berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, pernyataan dari produk itu ialah dapat di baca di websitenya. Dari klaim pada websitenya, Gua simpulkan produk tersebut dapat mengkilaukan wajah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Salah satu toner yang pernah gue pakai hingga tak tersisa adalah Emina Witch Power Face Toner. Packing Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan volume 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Materialnya yang terbuat dari plastik tetapi tak mudah tumpah, membuatnya mudah dibawa ke masa saja.


Di komponen belakang ada catatan produk dan juga metode pakai. Kecuali itu muncul bahan-bahan yang terkandung dalam toner itu dan juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, juga juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuka kemasan, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak ada seal sehingga toner dapat lantas dipakai. Lubang yang timbul di komponen atas juga cukup besar karena itu harap pelan-pelan pada mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi dalam Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun material yang terkandung pada dalamnya merupakan:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, namun isi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan-bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner tersebut sudah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Terdapat beberapa bahan-bahan yang mensupport anti aging adalah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi untuk mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi seandainya kalian punya kulit peka, harap berhati-hati sebab dapat bikin iritasi.


Produk itu pantas guna kulit normal sampai berminyak, tetapi dari takarannya terdapat bahan baku yang bagus untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, serta juga propylene glycol yang berperan bagi melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sebab itu mungkin akan menyebabkan alergi kulit jika tidak cocok.


Cara memakainya yang tepat berdasarkan kemasannya ialah:


Masukkan secukupnya di kapas maupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan halus di muka dan leher yang telah dibersihkan


Biarkan mengering pada waktu 1 menit sebelum mengaplikasikan serum ataupun pelembap bagi hasil optimal


Saat diaplikasikan di kulit, Witch Power Face Toner itu berasa fresh juga cukup dingin. Setelah mengaplikasikan tersebut, muka tambah kencang. Selama kurang lebih sebulan gue mengaplikasikannya sesudah step double cleansing, gue merasa muka aku jadi tak terlalu berminyak serta tidak muncul efek negatif juga pada kulit gua yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit ataupun menyengat saat diaplikasikan.


Produk itu juga cocok dengan deretan regime skin-care gua yang lainnya, sehingga dapat dengan gampang masuk ke pada perawatan kulit rutin hari-hari. Repurchase? Untuk kini belum karena sedang memakai toner lainnya. Tetapi produk ini cocok bagi kau yang baru memulai skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Cantik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum pada wajah
+ Mudah diperoleh online marketplace ataupun di toko offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


MinusKekurangan


– Kadang menyenangi tumpah ketika dituangkan
– Terdapat bahan yang kurang pantas bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner muka ialah produk yang digunakan sesudah pembersih serta sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, timbul sebagian kegunaan toner, yaitu:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah memakai pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa makeup juga kotoran pada muka, karena itu menolong serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain cocok guna segala macam muka. Tapi ada sebagian hal yang semestinya diperhatikan sebelum mencari toner yang pas, yaitu sebaiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, sekiranya mempunyai kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kapan Waktu Yang Tepat Menggunakan Toner

0 comments:

Posting Komentar