Harga Toner Emina Witch Power

Harga Toner Emina Witch Power - “Wuiihh Mon, dari mana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina baik?”


Ungkapan tersebut yang muncul ketika gua mencoba salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku peroleh setelah window shopping sebagian minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat mau mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya pun khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih jauh, gue mau cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang emak-emak milineal, pasti kecuali lihai menjaga anak dan rumah tangga, kita juga mau tampil cantik juga terawat. Satu diantara hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kegiatan keseharian yaitu ritual membersihkan muka juga merawatnya dengan berbagai skin-care. Rutin memilihara wajah di pagi hari setelah bangun istirahat serta pada malam hari sebelum istirahat menjadi keharusan.



Harga Toner Emina Witch Power


So, Emina memilki 3 variasi toner yakni:


Emina Double Moist, toner ini ada kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang dapat melembapkan kulit wajah sekaligus untuk anti oksidant. Kecuali itu memiliki komposisi aloe vera yang sanggup menurunkan bruntusan di wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang ini dialamatkan guna orang-orang yang mempunyai macam kulit oily. Komposisi Latic Acid serta Glycolic Acid mampu bagi mencerahan muka dan mengurangi whiteheads. Kandungan lainnya yakni Zinc Gluconate yang kapabel menyembuhkan jerawat. Serta yang terakhir terdapat isi Witch Hazel Leaf Extract juga aloe Barbadensis Leaf Extract guna menghalau munculnya jerawat juga bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff, Toner itu lebih dimaksudkan guna kau yang mempunyai macam kulit dry to normal skin. Juga untuk ulasan berikutnya baca terus ya sampai akhir hehehe.


Bungkus dari Toner Emina The Bright Stuff Face itu transparan dan travel-friendly sebab itu mudah bagi dibawa kemanapun. Desain yang dipadupadankan pakai warna pink tersebut membuat bungkus kian prety serta imut. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face tersebut seharga 26 ribu murah bukan?


Serta kalian mesti penasaran sama komposisi dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? Jadi, timbul Glycolic Acid yang kapabel bagi mengeksfoliasi kulit dimuka. Karena bisa mengeksfoliasi kulit maka Glycolic acid itu dapat membuat muka jadi makin cemerlang serta menurunkan juga menghalau whitehead. Lalu muncul Niacinamide ataupun B3 mampu mencerahkan kulit, memberi kelembapan tak bikin produksi minyak berlebih. Selanjutnya muncul Castor Oil memiliki manfaat bagi melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi. Selanjutnya adalah Ulva Lactuca Extract ataupun lebih dikenal dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang sungguh-sungguh bermanfaat bagi kulit kita. Juga yang terakhir merupakan Glycyrrhiza Glabra Root Extract manfaatnya sebagai anti inflamantory dan mengkilaukan wajah.


So, kalo kamu pakai ini di kulit muka pasti dapat terasa dingin gitu loh sehabis dibiarkan sebagian menit jadi lembap guys … Sesudah tiga bulan aku gunakan toner ini kulit diwajahku berasa jadi lebih lembap walaupun guna mencerahkan efeknya tidak terlalu kelihatan sih tapi beneran kulit aku jadi lembab. Mengapa gue menyukai banget sama produk ini sebab pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana-mana, ketiga gampang ditemukan ataupun di beli dimanapun, keempat memberikan rasa lembap, kelima bisa dipakai sebagai daily use. So yang saya tidak menyukai yaitu di komponen packing yang gampang guna tumpah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Wadah


Satu diantara toner yang pernah gue pakai hingga habis ialah Emina Witch Power Face Toner. Wadah Emina Witch Power Face Toner itu berbentuk botol plastik dengan volume 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Materialnya yang dibikin dari plastik melainkan tak mudah tumpah, membuatnya mudah dibawa ke manapun.


Di bagian belakang terdapat keterangan produk serta juga metode gunakan. Selain itu ada material yang terkandung dalam toner itu juga juga keterangan produksi. Pada komponen bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, juga juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuat packing, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak ada seal sehingga toner dapat segera digunakan. Bolongan yang muncul pada komponen atas juga cukup besar karena itu harap berhati-hati dalam mengeluarkan isi toner.


Bahan


Isi dalam Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya yakni:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, tetapi isi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner itu telah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Ada beberapa material yang menyokong anti aging ialah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berfungsi bagi mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi bila kau punya kulit peka, harap berhati-hati sebab bisa menyebabkan iritasi.


Produk tersebut sesuai untuk kulit normal sampai berminyak, tapi dari takarannya ada bahan baku yang bagus guna kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance sehingga mungkin dapat membuat iritasi kulit apabila tidak sesuai.


Cara memakainya yang ideal berdasarkan kemasannya adalah:


Masukkan sesuai kebutuhan pada kapas maupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tekan soft di wajah serta leher yang sudah dibersihkan


Biarkan mengering selama 1 menit sebelum mengaplikasikan serum ataupun pelembap guna hasil maksimal


Dikala digunakan pada kulit, Witch Power Face Toner ini merasakan fresh serta cukup dingin. Sesudah memakai tersebut, muka lebih kencang. Selama kurang lebih sebulan saya menerapkannya sesudah step double cleansing, saya merasa wajah aku jadi tak terlalu berminyak serta tidak muncul efek negatif juga di kulit aku yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit atau menyengat saat dipakai.


Produk itu juga cocok dengan rangkaian regime skin-care aku yang lainnya, sehingga bisa dengan mudah masuk ke dalam perawatan kulit rutin sehari-hari. Beli lagi? Untuk sekarang tidak sebab sedang menggunakan toner lainnya. Melainkan produk tersebut cocok bagi kamu yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 pada Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum di wajah
+ Gampang diperoleh online marketplace maupun di warung offline
+ Non paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


MinusKekurangan


– Kadang menyukai tumpah saat dituangkan
– Terdapat material yang kurang cocok guna kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner wajah yakni produk yang dipakai sesudah pencuci serta sebelum serum atau pelembap. Menurut cleure.com, muncul sebagian fungsi toner, yakni:


Membersihkan kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit sesudah menggunakan pembersih


Menyerap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghilangkan bekas riasan dan kotoran di muka, karena itu membantu serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain layak bagi semua tipe muka. Tapi ada sebagian hal yang patut dilihat sebelum mencari toner yang pas, yakni alangkah baiknya jangan memilih toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, sekiranya mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Toner Emina Witch Power

0 comments:

Posting Komentar