Harga Toner Emina Di Alfamart

Harga Toner Emina Di Alfamart - “Wuiihh Mon, dari mana saja baru tau exfoliating tonernya Emina keren?”


Ujaran itulah yang muncul ketika gua mencoba satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang saya dapatkan sesudah window shopping beberapa pekan lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli kayak begini. *aku lemah*


Sebelum mengulas lebih jauh, gue berharap cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, pasti selain lihai menjaga buah hati serta rumah tangga, kita pula ingin tampil indah juga terawat. Satu diantara hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kegiatan tiap hari merupakan ritual mencuci muka dan menjaganya dengan beraneka skin-care. Rutin merawat wajah pada pagi hari sesudah bangun istirahat serta pada malam hari sebelum tidur jadi kewajiban.



Harga Toner Emina Di Alfamart


Jadi, Emina tersebut mempunyai tiga ragam toner. Dibawah ini ialah manfaat juga ingredients andalan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan situs Emina, exfoliting toner tak mempunyai kandungan alkohol ini dialamatkan untuk mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang ada dalam exfoliating toner tersebut ialah Lactic Acid serta Glycolic Acid ialah nama lain dari AHA yang cakap mencerahkan muka serta mengurangi whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang terkenal mampu mengobati jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah munculnya jerawat dan bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai komposisi alkohol tersebut lebih dimaksudkan untuk mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Untuk review bahan-bahannya, baca terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai komposisi alkohol yang dapat dipakai guna seluruh jenis kulit. Ada komposisi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Juga terdapat aloe vera yang mampu melembapkan kulit muka juga menurunkan bruntusan pada wajah. Melainkan, downsidenya adalah seandainya kulitmu sensitive kepada persevative bahan kayak propylparaben.


Harga rangkaian dari segala toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner tersebut bisa di katakan murah, merupakan 26 ribu untuk ukuran 50 ml. Kemasannya yang travel-friendly karena itu memberi kesan simple saat engkau bawa kemana saja. material dari packing Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang menawan namun enggak “bising”. Packingnya yang jernih bahkan betul-betul membantu untuk memperhatikan berapa jumlah produk yang masih ada.


Nah, menurut websitenya Emina, klaim dari produk itu adalah bisa di lihat di websitenya. Dari pernyataan pada situsnya, Saya asumsikan produk ini bisa mengkilapkan wajah.


Dari hasil analisis material pada COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner enggak mengandung paraben ataupun alkohol. Kecuali itu, fragrance yang diterapkan malah masih termasuk aman dan guna kulitku yang sensitif malah tak muncul tanggapan negatif selama menerapkan produk tersebut. Yeay!


Terus, Saya berkeinginan menghighlight ingredients yang ada pada Emina The Bright Stuff Face Toner, ialah:


Glycolic Acid: Glycolic acid ialah wujud lain dari AHA atau Alpha Hydroxy Acid. Acid itu efektif bagi mengeksfoliasi kulit di muka. Karena mampu mengeksfoliasi kulit di wajah, maka Glycolic Acid dapat membikin wajah jadi lebih cemerlang dan mengurangi serta mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide merupakan life saver guna mereka yang kulitnya kering ke normal juga berharap menghalau kulit dari jerawat. Niacinamide maupun nama bekennya merupakan B3 adalah yang sanggup mengkilapkan kulit, memberi kelembapan di kulit tidak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil atau lebih dikenal dengan minyak jarak memiliki manfaat guna melembapkan kulit, mencuci kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau banyak akan vitamin A, vitamin B1 dam vitamin C yang memiliki fungsi untuk kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama kerennya adalah akar manis. Perannya sebagai anti inflamantory serta mengkilaukan wajah.


Dari beberapa main ingredients hal yang demikian, tidak heran jikalau toner tersebut supposed to be what it claimed.


Sesudah tiga minggu mengaplikasikan menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bebarengan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads serta warna kulit malah jadi lebih rata. Tapi sepertinya fungsi si Emina The Bright Stuff Face Toner tak sebanyak andil dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner ataupun Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Tetapi, yang menjadi kelebihan Emina The Bright Stuff Face Toner dari kedua exfoliating tonerku yang lain yaitu, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan exfoliating toner yang cakap bikin efek melembapkan pada wajah.


Serta, berdasarkan pemakaian selama tiga pekan, bisa Saya asumsikan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner memiliki performa yang enggak jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Aku menyenangi dari produk ini ialah


First!!, brandrolnya sangat murah broo bagi material yang mirip itu. Rp 26.000 guna volume 50 ml


Kedua, dapat diaplikasikan bagi kulit yang sensitive


Ketiga, exfoliating toner itu memberikan kelembapan yang tidak saya dapatkan ketika menerapkan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner dan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang dijumpai juga juga gampang guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai alternatif exfoliating toner yang mild juga bisa diterapkan sebagai daily use.


Aku Aku tak suka dari produk itu yakni


Pertama, tak jelas dicantumkan berapa % isi glycolic acid juga niacinamide dalam produk ini. (Apabila, I assume sepertinya glycolic acid nggak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, pilihan sizenya Sebab 1 saja, 50 ml. Saya Emina menyediakan size yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi pilihan bagi temen-temen yang mau “bermain” ataupun mengawali di dunia per-acid-an. Sebab harganya yang murah meriah, gampang ditemukan serta bahan-bahannya yang cakap bekerja tepat sasaran untuk kulit. Dan menurut Saya, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan satu-satunya exfoliating toner dari brand lokal yang murah, tanpa mengandung alkohol, paraben serta aman untuk kulit peka.


Toner wajah yaitu produk yang digunakan setelah pencuci serta sebelum serum ataupun pelembap. Menurut cleure.com, muncul sebagian khasiat toner, merupakan:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pencuci


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghapus sisa make-up dan kotoran pada muka, sehingga menolong serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain cocok bagi segala jenis wajah. Namun ada sebagian hal yang sepatutnya dilihat sebelum mencari toner yang tepat, merupakan alangkah baiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membuat kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, seandainya memiliki kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Toner Emina Di Alfamart

0 comments:

Posting Komentar