Harga Toner Emina Dan Manfaatnya

Harga Toner Emina Dan Manfaatnya - “Wuiihh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan itulah yang timbul ketika gua nyobain salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya adalah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua temukan setelah window shopping sebagian minggu lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli seperti ginian. *saya lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, saya mau cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, pasti kecuali pintar merawat anak dan rumah tangga, kita juga berharap tampil menawan serta terawat. Salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kesibukan hari-hari merupakan ritual mencuci wajah juga menjaganya dengan pelbagai skin-care. Rutin menjaga muka pada pagi hari sesudah bangun istirahat dan di malam hari sebelum istirahat jadi keharusan.



Harga Toner Emina Dan Manfaatnya


Jadi, Emina tersebut memiliki tiga macam toner. Dibawah ini yakni peran serta ingredients andalan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tidak memiliki kandungan alkohol itu ditujukan guna mereka yang mempunyai kulit normal to oily. Isi menarik yang timbul dalam exfoliating toner itu adalah Lactic Acid serta Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang kapabel mengkilapkan wajah dan menurunkan whiteheads. Selain itu ada Zinc Gluconate yang tenar mampu mengobati jerawat. Terakhir, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau munculnya jerawat dan bruntusan di wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki isi alkohol ini lebih dimaksudkan bagi mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Guna review kandungannya, simak terus hingga selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa komposisi alkohol yang dapat diterapkan untuk semua ragam kulit. Terdapat kandungan castor oil dan ekstrak bunga camomille yang sanggup melembapkan kulit wajah sekalian sebagai anti oksidant. Dan terdapat aloe vera yang cakap melembapkan kulit wajah juga mengurangi bruntusan di muka. Namun, downsidenya ialah jika kulitmu sensitive terhadap persevative komposisi seperti propylparaben.


Harga rangkaian dari seluruh toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner ini bisa di katakan murah, merupakan 26 ribu untuk ukuran 50 ml. Packingnya yang travel-friendly sebab itu memberi kesan ringkes saat engkau bawa kemana saja. Bahan baku dari bungkus Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang indah namun ngga “bising”. Packingnya yang jernih malahan sungguh-sungguh menolong untuk memandang berapa jumlah produk yang masih ada.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, klaim dari produk itu yaitu dapat di baca di situsnya. Dari pernyataan pada situsnya, Aku simpulkan produk ini dapat mengkilaukan muka.


Dari hasil analisa material di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner nggak mengandung paraben maupun alkohol. Selain itu, fragrance yang dipakai malahan masih termasuk aman serta bagi kulitku yang peka bahkan tak muncul respon negatif selama memakai produk itu. Yesss!


Lanjut, Aku berharap menghighlight ingredients yang ada pada Emina The Bright Stuff Face Toner, adalah:


Glycolic Acid: Glycolic acid adalah bentuk lain dari AHA ataupun Alpha Hydroxy Acid. Acid tersebut efektif untuk mengeksfoliasi kulit di muka. Karena kapabel mengeksfoliasi kulit pada muka, maka Glycolic Acid dapat membikin muka menjadi lebih cerah dan mengurangi dan mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide merupakan life saver bagi mereka yang kulitnya kering ke normal juga berharap mencegah kulit dari jerawat. Niacinamide atau nama bekennya adalah B3 ialah yang mampu mengkilaukan kulit, membuat kelembapan pada kulit tak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil maupun lebih diketahui dengan minyak jarak mempunyai manfaat bagi melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau kaya akan vitamin A, vitamin B1 dam vitamin C yang mempunyai manfaat bagi kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama bekennya merupakan akar manis. Fungsinya sebagai anti inflamantory serta mengkilaukan wajah.


Dari beberapa main material tersebut, nggak heran jikalau toner tersebut supposed to be what it claimed.


Setelah tiga pekan mengaplikasikan memakai Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bersamaan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner atau Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads serta warna kulit pun jadi lebih rata. Namun kayaknya andil si Emina The Bright Stuff Face Toner tidak sebanyak fungsi dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner atau Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Namun, yang jadi kelebihan Emina The Bright Stuff Face Toner dibanding kedua exfoliating tonerku yang lain yaitu, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah exfoliating toner yang cakap membuat efek melembapkan pada wajah.


Serta, berdasarkan penggunaan saat tiga minggu, bisa Saya putuskan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai daya kerja yang ngga jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Aku Aku menyenangi dari produk tersebut yaitu


Pertama, brandrolnya sangat murah gaiss guna bahan yang seperti tersebut. Rp 26.000 guna isi 50 ml


Second!!, dapat digunakan bagi kulit yang sensitive


Ketiga, exfoliating toner tersebut menambah kelembapan yang tidak aku temukan dikala mengaplikasikan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner juga Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, gampang dijumpai serta juga gampang guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai alternatif exfoliating toner yang mild dan bisa dipakai untuk daily use.


Saya Saya tidak menyukai dari produk tersebut adalah


Pertama, tidak terang dicantumkan berapa % kandungan glycolic acid serta niacinamide dalam produk ini. (Jikalau, I assume sepertinya glycolic acid gak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, opsi sizenya Karena 1 saja, 50 ml. Gua Emina menyediakan ukuran yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi pilihan bagi temen-temen yang ingin “bermain” atau memulai dalam dunia per-acid-an. Karena harganya yang sangat murah, gampang ditemukan dan bahan-bahannya yang sanggup bekerja efektif bagi kulit. Dan menurut Aku, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah satu-satunya exfoliating toner dari merk lokal yang murah, tak mengandung alkohol, paraben juga aman untuk kulit sensitif.


Toner muka yakni produk yang diaplikasikan sesudah pencuci dan sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, timbul sebagian kegunaan toner, adalah:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah memakai pencuci


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghapus bekas riasan serta kotoran di muka, karena itu membantu serum lebih meresap


Toner didesain layak untuk seluruh variasi wajah. Melainkan muncul sebagian hal yang wajib diamati sebelum mendapatkan toner yang ideal, adalah sebaiknya jangan mencari toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membikin kulit menjadi lebih kering. Selain itu, sekiranya mempunyai kulit peka, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membuat kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Toner Emina Dan Manfaatnya

0 comments:

Posting Komentar