Harga Emina Face Toner Witch Power Di Indomaret

Harga Emina Face Toner Witch Power Di Indomaret - “Wahh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Kalimat tersebut yang muncul saat saya menjajal salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya ialah Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue peroleh setelah window shopping sebagian minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat mau mencari hydrating toner, melainkan hydrating tonernya lagi kosong, jadinya pun khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih jauh, saya berkeinginan cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, pasti selain pandai merawat anak juga rumah tangga, kita juga mau tampil indah serta terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam aktivitas seharian merupakan ritual mencuci muka dan menjaganya dengan beragam skin-care. Rajin menjaga muka di pagi hari setelah bangun tidur juga pada malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



Harga Emina Face Toner Witch Power Di Indomaret


Dan, Emina memilki 3 variasi toner adalah:


Emina Double Moist, toner tersebut terdapat isi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit muka juga untuk anti oksidant. Selain itu berisi aloe vera yang cakap mengurangi bruntusan di wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang itu dialamatkan untuk orang-orang yang mempunyai ragam kulit oily. Isi Latic Acid serta Glycolic Acid mampu bagi mencerahan wajah juga mengurangi whiteheads. Kandungan lainnya merupakan Zinc Gluconate yang kapabel mengobati jerawat. Serta yang terakhir terdapat kandungan Witch Hazel Leaf Extract serta aloe Barbadensis Leaf Extract untuk mencegah munculnya jerawat dan bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff, Toner tersebut lebih ditujukan guna kamu yang mempunyai variasi kulit dry to normal skin. Juga guna pembahasan berikutnya simak terus ya hingga selesai hehehe.


Bungkus dari Toner Emina The Bright Stuff Face itu transparan dan travel-friendly sehingga gampang bagi dibawa kemana saja. Desain yang dipadupadankan menggunakan warna pink itu membuat kemasan semakin cantik dan imut. Dengan ukuran 50 ml kita dapat membeli toner Emina The Bright Stuff face ini dengan harga 26 ribu murah bukan?


So kamu mesti penasaran sama material dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? Dan, muncul Glycolic Acid yang sanggup bagi mengeksfoliasi kulit dimuka. Karena bisa mengeksfoliasi kulit maka Glycolic acid ini dapat membuat muka menjadi makin cerah serta menurunkan serta menghalau whitehead. Lalu ada Niacinamide ataupun B3 cakap mengkilaukan kulit, memberi kelembapan dan tidak bikin sekresi minyak berlebih. Selanjutnya muncul Castor Oil memiliki manfaat untuk melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi. Selanjutnya ialah Ulva Lactuca Extract atau lebih diketahui dengan ganggang hijau yang memiliki vitamin A,B1,C yang amat bermanfaat bagi kulit kita. Serta yang terakhir adalah Glycyrrhiza Glabra Root Extract perannya dalam anti inflamantory serta mencerahkan muka.


Dan, jika kalian gunakan tersebut pada kulit muka pastinya bisa berasa cool gitu loh sehabis didiamkan sebagian menit jadi lembab guys … Setelah tiga bulan aku pakai toner tersebut kulit diwajahku berasa jadi lebih lembab padahal untuk mengkilaukan pengaruhnya tidak terlalu terlihat sih namun betulan kulit ku jadi lembab. Mengapa gue menyukai banget sama produk itu sebab pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana-mana, ketiga mudah ditemukan maupun di beli dimanapun, keempat memberikan rasa lembab, kelima bisa diterapkan sebagai daily use. Serta yang saya tak suka merupakan di komponen kemasan yang gampang untuk tumpah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Wadah


Salah satu toner yang pernah gue gunakan sampai habis yaitu Emina Witch Power Face Toner. Kemasan Emina Witch Power Face Toner tersebut memiliki bentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly karena sizenya kurang dari 100 ml dan cukup kecil. Bahannya yang dibikin dari plastik namun tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke manapun.


Di bagian belakang ada petunjuk produk juga juga sistem pakai. Kecuali itu ada material yang terkandung pada toner tersebut serta juga keterangan produksi. Pada bagian bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, serta juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuat kemasan, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tak ada seal karena itu toner dapat seketika diterapkan. Bolongan yang ada di bagian atas juga cukup besar sehingga harap waspada dalam mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi dalam Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan baku yang terkandung di dalamnya yaitu:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, namun komposisi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner itu sudah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Terdapat sebagian bahan-bahan yang menyokong anti aging adalah Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna bagi mengurangi produksi minyak/sebum. Tapi bila kalian punya kulit sensitif, harap waspada karena dapat membuat iritasi.


Produk tersebut pantas untuk kulit normal hingga berminyak, tetapi dari takarannya terdapat bahan yang bagus untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, juga juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sebab itu kemungkinan akan membuat alergi kulit apabila tidak layak.


Sistem menerapkannya yang ideal berdasarkan bungkusnya adalah:


Tuangkan sesuai kebutuhan pada kapas ataupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan lembut di wajah dan leher yang telah dicuci


Diamkan mengering disaat 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap untuk hasil optimal


Saat dipakai di kulit, Witch Power Face Toner tersebut merasakan segar dan cukup cool. Sesudah mengaplikasikan tersebut, wajah lebih kencang. Selama kira-kira sebulan gue menerapkannya setelah step double cleansing, saya merasa wajah saya jadi tidak terlalu berminyak juga tidak muncul efek negatif juga pada kulit gue yang berminyak. Tidak timbul rasa sakit maupun menyengat ketika digunakan.


Produk ini juga cocok dengan rangkaian regime skincare aku yang lainnya, karena itu dapat dengan gampang masuk ke pada perawatan kulit teratur keseharian. Repurchase? Untuk kini belum karena sedang memakai toner lainnya. Namun produk tersebut cocok untuk kau yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Keren
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum di muka
+ Mudah didapatkan online marketplace ataupun di kios offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat


MinusKekurangan


– Terkadang menyukai tumpah ketika dituangkan
– Mengandung bahan yang kurang layak bagi kulit peka (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner wajah yaitu produk yang diaplikasikan sesudah pencuci dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada sebagian manfaat toner, yaitu:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pembersih


Meresap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan sisa makeup serta kotoran pada muka, sehingga membantu serum lebih meresap


Toner didesain pantas untuk segala jenis muka. Namun ada sebagian hal yang semestinya diperhatikan sebelum mencari toner yang tepat, adalah alangkah baiknya jangan mendapatkan toner yang mengandung alkohol. Alkohol dapat membuat kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jika memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Emina Face Toner Witch Power Di Indomaret

0 comments:

Posting Komentar