Harga Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50ml

Harga Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50ml - Memilih skin-care yang layak dengan kulit merupakan sebuah petualangan yang kemungkinan tidak ada habisnya. Hal ini disebabkan karena kondisi kulit kita yang tidak menentu serta bisa berubah karena hormon dan juga tempat yang mana kita tinggal.


Cleanser adalah salah satu skincare yang juga mesti kita punya, melainkan susah juga guna menerima yang ideal. Untuk kamu yang sedang mencari cleanser yang sesuai bagi kulit wajah kamu, kali itu kami akan memberi rekomendasi 1 cleanser dari perawatan kulit Korea COSRX, ialah Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Harga Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50ml


Karena memiliki pH rendah (asam) juga isi tea tree serta BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini dipercaya sebagai sabun pencuci muka yang sesuai untu kulit berjerawat. Cakap membersihkan muka tanpa bikin terasa kering juga meringankan jerawat dan mencegahnya muncul kembali. Benarkah seperti itu? Simak langsung ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Kemasan


Kesan pertama yang langsung terasa seperti itu memperhatikan produk pembersih asal Korea Selatan tersebut merupakan kemasannya. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser hadir pada wadah berbentuk tube yang travel friendly. Ukurannya tidak terlalu besar karenanya dapat kalian bawa dikala sedang traveling.


Selain itu, bungkusnya yang berwarna putih dikombinasikan dengan label keterangan produk berwarna kuning serta biru tersebut memberikan kesan minimalis dan bersih. Tidak cuma itu, tutup dalam tempatnya juga cukup kuat juga tidak gampang terbuka oleh karena itu lebih aman, tidak mesti kawatir produk di dalamnya tumpah.



Bebauan


Bau dari produk tersebut tuh kayak tea tree, ya sebab ada kandungan tea tree di cleanser itu. Ada sih yang merasa terganggu dengan aromanyanya, soalnya memang cukup kental.


Tetapi, ada juga kok yang suka sama aroma itu, mungkin karena bau teh ya. Untuk yang enggak suka sama bau yang menyengat, bisa saja bisa cek dahulu, apakah bendung sama wangi hal yang demikian atau tidak.



Bahan-bahan


Berikut ini material yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan baku yang ada di dalam produk tersebut yaitu tea tree. Yang mana, tea tree itu telah ramai digunakan di dalam produk skin-care guna menyelesaikan jerawat.


Kebanyakan, bahan baku yang diaplikasikan itu cocok bagi kulit berminyak serta acne prone. Jadi, untuk yang miliki jenis kulit tersebut, tampaknya akan layak pakai produk ini.


Lalu untuk kulit normal dan kering gimana? Hening, kamu masih bisa pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tetapi, sesudah menerapkan produk itu, alangkah baiknya pakai moisturizer atau sunscreen.



Khasiat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kemudian apa saja sih khasiat yang bakal kita peroleh sesudah memakai produk itu?


Review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita ulasan lebih mendetail seputar produk tersebut di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Kemasan


Tempat dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi untuk kau yang memiliki kulit peka kau bisa menerapkan cleanser itu ya.


Gel cleanser ini diandalkan dapat menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga dapat menghapus sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita peroleh sesudah menerapkan produk itu?


Berikut itu ada ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat dan claim dari pembuatnya.


Membikin rilexs kulit


Menyejukkan kulit


Melembutkan kulit tanpa bikin sensasi kulit terasa terkelupas


Dijadikan untuk semua ragam kulit



Sistem Pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Pakai cleanser ini pagi juga malam hari, setelah kamu menghapus makeup. Dimulai dengan tangan juga wajah yang berair.


Keluarkan dengan jumlah yang tepat pada telapak tangan serta usap hingga membentuk busa ke atas.


Pijat dengan lembut ke wajah, jauhkan daerah mata juga mulut.


Bersihkan pakai air hangat.


Sebelum menentukan bagi membelinya, mantabkan dahulu apakah kamu miliki alergi ataupun ketidak cocokan dari bahan-bahan yang ada pada kandungnya Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Review Penerapan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang dikasih para pengguna produk tersebut mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang bilang bila sesudah penerapan 3 bulan dia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Enggak ada break out sama sekali, cocok lah pokoknya.


Terus, setelah penggunaan, kulit menjadi lembut juga soft banget. Kulit kering bisa teratasi dengan baik. Namun, bagian hidung jadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di muka menjadi hilang. Katanya dia, biasanya jerawat kecil itu muncul disaat semingguan, namun sesudah gunakan produk tersebut, hilang dalam sehari, wow banget deh.


Dia juga menikmati kalau skin tone-nya tuh naik juga muka jadi berasa lebih bersih. Namun, di bagian pipi terasa tingling yang notaben-nya memiliki kulit normal kering. Rasa tingling itu juga enggak lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada lagi nih, sesudah mengaplikasikan produk tersebut, kulit muka gak kerasa kering maupun ketarik gitu.



Sistem mengenal produk asli ataupun palsu


Terus gimana langkahnya bagi mengetahui produk engkau ASLI ataupun PALSU? itu satu satunya cara yang PALING EFEKTIF bagi tahu produk COSRX yang engkau punya ASLI atau PALSU.


- Kirim surel ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date di bungkus produk juga tanya deh ASLI atau PALSU.


- dibalesnya terlalu lama gak? untung untungan. aku pernah nyobain surel serta nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Keunggulan dan Kekurangan


Setiap produk pasti ada kehebatan juga kekurangannya sendiri ya.


Kehebatan


Wujud clenaser yakni gel


Mempunyai pH yang rendah


Terdapat isi tea tree oil bagi menuntaskan jerawat dan bruntusan


Nggak membikin wajah terasa kering juga berminat setelah dipakai


Tak kerasa panas saat diaplikasikan


Bikin rilexs kulit yang tegang juga memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup gedhe pastinya kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, tapi emang ukurannya gedhe sih, hehe


Agar menghapus makeup kurang meyakinkan


Gimana review artikel soal Harga Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50ml? Apa kau berminat membelinya? Produk itu bisa kau temukan secara offline layaknya di Watsons, Guardian, ataupun toko online lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser 50ml

0 comments:

Posting Komentar