Gambar Toner Wardah White Secret

Gambar Toner Wardah White Secret - Kali ini aku mau cerita tentang exfoliating toner lokal, sebelumnya gua telah pernah bahas soal ragam-tipe toner di sini. Jadi semenjak menggunakan double toning, gua mulai rajin cari-cari exfoliating toner lokal. Penyebabnya? Kecuali agar hemat juga meningkatkan rasa cinta tanah air , produk lokal cenderung mudah pada bisa. Apalagi sejak ada kasus red line yang bikin segala barang dari luar negeri ketahan pada bea cukai, cari produk lokal yaitu satu diantara alternatif harus supaya skin-care jalan terus tanpa takut skincarenya dilarang edar di Indonesia. Toner itu menurutku sama mirip cleanser, makenya tiap-tiap hari juga boros! Pakai produk lokal bikin gampang cari lagi jika habis juga enggak nyesek kalo makenya boros.



Gambar Toner Wardah White Secret


Hampir enggak ada exfoliating toner merk lokal. Entah karena orang Indonesia belum begitu menyukai gunakan double toning ataupun sebab produsennya belum berkeinginan produksi. Sedangkan menurutku tersebut termasuk berprospek lho, karena ramai orang mulai berkiblat di skin-care routine Korea / barat yang biasanya gunakan double cleanser juga double toner. Toner maupun penyegar pada Indonesia sendiri sebagian besar masih dianggap sebagai 'pembersih' saja yang digunakan setelah pakai cleanser, meski itu sedikit kurang benar sih.


Nah kalau merujuk di toner yang mengandung material exfoliant mirip AHA serta BHA sih di Indonesia telah ada ya. Umumnya yang mengandung bahan baku hal yang demikian yakni toner bagi kulit berminyak ataupun berjerawat. Umumnya toner jenis tersebut komposisi AHA dan BHAnya super keciiiiiiiiiiil, jadi menurutku belum bisa lah ya dibilang exfoliating toner. Tetapi telah cukup oke sekiranya kau pengen coba-nyobain gunakan acid toner dosis rendah buat ngetes apakah kulitmu cocok atau ngga.


Waktu pertama menyaksikan Exfoliating Lotion punya Wardah, gua langsung berminat untuk nyobain serta mengaplikasikannya sebagai Exfoliating toner. Hitung-hitung trial sebelum aku pakai Exfoliating toner yang lebih kuat lagi acidnya. Serta ternyata memang Exfoliating Lotion punya wardah itu mendingan kok.



Wardah Purifying Toner, harga Rp18 Ribu


Wardah Purifying Toner, pantas untuk tipe kulit berminyak karena sanggup memegang produksi minyak. Purifying toner, anjuran toner dari Wardah sesuai variasi kulit. Meski wadahnya kayak dengan macam hydrating toner, produk itu memiliki peran yang tidak sama. Wardah Purifying Toner diklaim layak guna variasi kulit muka berminyak.


Dikemas dengan pH yang seimbang, produk ini juga tidak mempunyai kandungan alkohol. Selain itu, ada pula witch hazel extract sebagai komposisi utama yang berguna bagi mengurangi kadar minyk berlebih di wajah. Kemudian, kandungan itu malahan juga dapat melawan kuman penyebab jerawat juga sanggup membetuli sel kulit yang rusak.


Teksturnya ringan, gampang menyerap, dan tak membikin kulit jadi kering ataupun lengket. Namun, bagi kalian pemilik kuit peka, sebaiknya lebih waspada karena ada sebagian isi paraben pada produk tersebut.



Wardah Hydrating Toner, harga Rp23 Ribu, 150ml Rp.36.000


Toner yang satu itu layak bagi kulit kering karena cakap menghidrasi kulit muka. Formulanya halus juga non-comedogenic, oleh sebab itu tidak akan menyumbat pori. Selain itu, produk itu diklaim cakap melancarkan sirkulasi darah juga absorpsi nutrisi di kulit menjadi lebih optimal. Produk itu mengandung witch hazel dan aloe vera extract yang sangatlah bagus untuk menghidrasi kulit sekalian melindungi kelembapan serta kesehatan kulit muka.


Tidak hanya membantu mengangkat sisa sabun, cleansing oil, malahan debu serta makeup yang masih tersisa hingga ke dalam pori sekalian menghidrasi kulit dengan pesat. Tapi juga memberikan sensasi segar dan melembapkan oleh sebab itu kulit jadi tak kaku.


Produk ini juga non alkohol karena itu wajah tidak dapat jadi kian kering dikala menerapkannya. Justru wajah jadi kenyal, lembap dan segar sebab isi butylene glycol yang bisa melindungi kelembapan kulit muka. Selain itu ada pula komposisi ekstrak chamomilla recutita flower sebagai cooling effect yang mampu bikin rilexs kulit sekalian meredakan iritasi dan kemerahan.



Wardah Lightening Face Toner, harga Rp19,9 Ribu


Toner itu sesuai guna kulit peka sekaligus mengkilaukan kulit kusam. Toner tersebut tak mengandung alkohol, karena itu aman untuk kau yang berkulit peka sekali pun. Aplikasikan setelah mencuci wajah setiap hari. Produk ini diklaim sanggup menyegarkan serta menghapus sisa kotoran ataupun makeup yang masih tersisa. Selain itu, ada pula kandungan vitamin E yang bagus sebagai anti-oksidan karena melindungi kulit dari akibat buruk radikal bebas.


Berikutnya ada pula isi Glycolic Acid yang dapat melembapkan kulit muka. Jika engkau mempunyai kulit variasi sensitif serta tidak kuat terhadap alkohol, Lightening Face Toner yakni opsi yang ideal. Wardah Lightening Face Toner mempunyai formula yang kapabel menyegarkan kulit, meringkas pori, menghapus sisa kotoran sekaligus menolong proses pencerahan.


Produk ini mempunyai isi vitamin B3 sekaligus AHA yang berkhasiat untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit yang kusam dapat kelihatan lebih cemerlang dari umumnya. Tak hanya kerasa soft di kulit, produk ini juga dapat menyeimbangkan kadar pH di kulit muka.



Wardah White Secret Exfoliating Lotion, harga Rp67 Ribu


Wardah White Secret Exfoliating Lotion toner dari Wardah itu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam pada kulit wajah


Sedangkan namanya lotion, jangan berdaya upaya kalau produk itu memiliki tekstur kental seperti produk body lotion di lazimnya. Di Jepang, produk bagi kulit muka yang mempunyai nama lotion sama seperti toner.


Demikian juga dengan produk dari Wardah yang satu ini. Layak dengan namanya, produk toner yang satu itu tidak cuma sanggup bagi membuat kulit muka jadi lebih lembap serta segar, melainkan juga sekaligus mengkilapkan karena formula White System didalamnya.


Lalu, ada pula komposisi AHA Natural yang membantu mempercepat cara kerja regenerasi kulit sekalian menyamarkan flek hitam. Kulit menjadi lebih halus juga lebih cerah dengan menerapkan secara teratur.



Wardah Hydra Rose Toner, harga Rp110 Ribu


Toner keluaran itu memiliki visual yang cukup menarik sebab dilengkapi dengan rose petal absah pada dalamnya. Packaging-nya terlihat praktis serta elegan karenanya sekilas tampak mirip produk perawatan kulit mahal, ya. Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar, produk itu dipercaya kapabel memberikan kelembapan optimal serta melindungi keadaan skin barrier menjadi lebih sehat dan kuat. Beli toner Wardah dengan harga termurah hanya pada Shopee dan Lazada.



Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner, harga Rp24 Ribu


Cocok namanya, toner Wardah yang satu ini memiliki kandungan rumput laut yang betul-betul baik guna melembapkan kulit juga dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit. Rangkaian skin-care tersebut juga kapabel meringkas pori oleh sebab itu pori-pori muka lebih bersih dan nampak lebih kecil. Kecuali itu, toner tersebut dapat tolong mengontrol produksi minyak dengan menyeimbangkan kelembapan kulit dan mencegah ti,bulnya jerawat.



Wardah Pore Tightening Toner, harga Rp.29.000


Rekomendasi toner wardah yang pertama adalah jenis Pore Tightening Toner yang dikenal cukup ampuh bagi menyelesaikan kulit berminyak. Dilengkapi dengan komposisi Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, serta Ekstrak Witch Hazel, produk itu ternyata tepat sasaran bisa menyegarkan serta mengecilkan pori-pori wajah di muka. Dengan beragam kandungannya, toner itu bisa mengurangi produksi minyak terlalu banyak di muka. Perlu diingat pula, toner ini ialah salah satu toner yang non-alkohol, karena itu aman diterapkan untuk kulit wajah.



Wardah Acnederm Pore Refiner Toner, harga Rp.25.000


Toner yang satu tersebut diklaim bisa menyelesaikan muka berminyak sekaligus menuntaskan kulit berjerawat. ada isi aloe vera yang berguna melembapkan dan menyejukkan kulit. Ada juga komposisi witch hazel yang bagus bagi melawan jerawat. Selain itu, produk tersebut diformulasikan dengan kandungan Derma Treat Actives yang bisa mencuci sisa kotoran di pori-pori di muka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar Toner Wardah White Secret

0 comments:

Posting Komentar