Fungsi Cosrx Snail Mucin Essence Travel Size

Fungsi Cosrx Snail Mucin Essence Travel Size - Ingin tahu ya sama review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser? Produk yang satu ini tuh emang sedang populer di antara cleanser asal Korea. Kemungkinan karena banyak blogger juga beauty vlogger yang review produk ini ya. Selain ramai dibahas para beauty enthusiast, skincare asal Korea tersebut juga meledak di sosmed. Lalu, ya tentu saja akibatnya banyak orang yang mencarinya. Malahan, Cosrx itu udah tenar dalam dunia per-antijerawat-an. Sudah pasti produknya baik-bagus dan siapa tahu kita layak menerapkannya.



Fungsi Cosrx Snail Mucin Essence Travel Size


Sebab memiliki pH rendah (asam) serta isi tea tree serta BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini dipercaya sebagai sabun pencuci wajah yang sesuai untu kulit berjerawat. Mampu membersihkan wajah tanpa bikin terasa kering serta meringankan jerawat juga mencegahnya timbul kembali. Benarkah mirip itu? Simak lantas review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Bungkus


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan material plastik. Ukuran tube-nya serta cukup besar, 150ml.


Bnetuk dari tempat produk ini juga menarik banget. Sederhana dan buat kita tahu seandainya produk ini tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari tempat-nya memakai bentuk flip top. Dikala pertama dibuka, kalian wajib melubangi dahulu segel tempat tersebut ya.


Struktur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser merupakan gel jernih. Ketika diletakkan di tangan, gel tersebut dan enggak berasa lengket. Kena air dapat mudah larut dan ketika diaplikasikan terasa enteng.


Saat engkau menggunakannya, gel yang terkena air nggak akan berbusa tidak sedikit. So, kalian jangan menggosoknya juga berkeinginan ada busa banyak banget ya, hehehe.



Aroma


Aroma dari produk tersebut tuh kayak tea tree, ya karena ada isi tea tree di cleanser ini. Ada juga yang merasa tidak suka dengan baunya, soalnya memang cukup kental.


Tetapi, ada dan kok yang suka sama bau ini, mungkin sebab aroma teh ya. Buat yang ngga suka sama bau yang menyengat, mungkin dapat cek dahulu, apakah bendung sama wangi hal yang demikian atau tidak.



Bahan


Berikut tersebut material yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Salah satu bahan-bahan yang terkandung di pada produk tersebut adalah tea tree. Dimana, tea tree tersebut sudah tidak sedikit diterapkan pada produk perawatan kulit guna menuntaskan jerawat.


Kebanyakan, material yang diaplikasikan itu sesuai guna kulit berminyak dan acne prone. Jadi, buat yang miliki ragam kulit tersebut, tampaknya akan pantas gunakan produk ini.


Lalu buat kulit normal juga kering bagaimana? Hening, kau masih bisa gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tetapi, setelah menerapkan produk tersebut, sebaiknya pakai moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa saja sih manfaat yang akan kita dapatkan sesudah mengaplikasikan produk ini?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita bahas lebih mendetail tentang produk itu di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Packaging


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya dan cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai tekstur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser itu hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi bagi kamu yang memiliki kulit peka kalian bisa mengaplikasikan cleanser ini ya.


Gel cleanser ini dipercaya bisa menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kau peroleh dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan sesudah mengaplikasikan produk ini?


Berikut ini ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat dan claim dari produsennya.


Menenangkan kulit


Menyegarkan kulit


Bikin halus kulit tanpa memberikan sensasi kulit terasa terkelupas


Diciptakan untuk segala tipe kulit



Sistem Pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk tersebut tuh sama layaknya mengaplikasikan facial foam pada umumnya.


Pencet wadah secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air serta gosok di tangan secara khusus dahul, atau dapat langsung aplikasikan ke wajah.


Pijat-pijat wajah sambil digosok untuk membersihkan pori-pori.


Kemudian bilas dengan air.


Selesai deh, muka akan bersih dan kerasa segar. Melainkan ingat ya, produk tersebut tuh ngga banyak mengeluarkan busa, mirip kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pembersih muka.



Review Pengaplikasian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pengguna produk tersebut pasti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan apabila sesudah penerapan 3 bulan ia cocok banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, layak lah pokoknya.


Terus, sesudah penggunaan, kulit jadi halus juga lembut banget. Kulit kering dapat teratasi dengan bagus. Tapi, komponen hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di wajah menjadi sirna. Katanya dia, lazimnya jerawat kecil itu timbul selama semingguan, melainkan setelah pakai produk tersebut, sirna pada sehari, wow banget deh.


Dia juga merasakan sekiranya skin tone-nya tuh naik serta wajah menjadi berasa lebih bersih. Tetapi, di bagian pipi terasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling itu juga ngga lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada juga nih, sesudah memakai produk itu, kulit muka enggak kerasa kering maupun ketarik gitu.



Sistem mengetahui produk asli atau palsu


Terus gimana langkahnya untuk tau produk engkau ASLI maupun PALSU? ini satu satunya cara yang PALING EFEKTIF untuk tahu produk COSRX yang kau miliki ASLI atau PALSU.


- Kirim email ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date di dalam bungkus produk juga tanya deh ASLI maupun PALSU.


- dibalesnya lama gak? untung untungan. gua pernah coba email juga bertanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kehebatan dan Kekurangan


Tiap-tiap produk pasti ada kehebatan juga kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Bentuk clenaser merupakan gel


Mempunyai pH yang rendah


Terdapat isi tea tree oil untuk menyelesaikan jerawat dan bruntusan


Ngga membuat muka berasa kering juga tertarik sesudah diterapkan


Tak kerasa panas dikala diaplikasikan


Menenangkan kulit yang lelah juga memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup gedhe pastinya kurang travel friendly


Harga cukup mahal, tetapi emang ukurannya gedhe sih, hehe


Untuk mencuci makeup kurang meyakinkan


Gimana pembahasan artikel mengenai Fungsi Cosrx Snail Mucin Essence Travel Size? Apa kamu beratensi membelinya? Produk ini dapat kau peroleh secara offline layaknya di Watsons, Guardian, maupun toko online lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fungsi Cosrx Snail Mucin Essence Travel Size

0 comments:

Posting Komentar