Face Toner Emina Untuk Kulit Kering

Face Toner Emina Untuk Kulit Kering - “Wahh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Ujaran tersebut yang timbul ketika aku nyobain salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya adalah Emina The Bright Stuff Face Toner yang saya peroleh sesudah window shopping beberapa pekan lalu pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malah khilaf beli kaya begini. *aku lemah*


Sebelum mengulas lebih jauh, aku mau cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang emak-emak milineal, tentu selain cakap menjaga buah hati dan rumah tangga, kita juga berkeinginan tampil menawan dan terawat. Satu diantara hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kesibukan sehari-hari ialah ritual membersihkan wajah dan merawatnya dengan berjenis-jenis perawatan kulit. Rajin memilihara wajah di pagi hari sesudah bangun istirahat serta pada malam hari sebelum tidur jadi keharusan.



Face Toner Emina Untuk Kulit Kering


Jadi, Emina tersebut mempunyai 3 jenis toner. Dibawah ini yaitu peran juga ingredients andalan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan situs Emina, exfoliting toner tak mempunyai isi alkohol ini dialamatkan untuk mereka yang mempunyai kulit normal to oily. Komposisi menarik yang timbul dalam exfoliating toner itu merupakan Lactic Acid serta Glycolic Acid adalah nama lain dari AHA yang kapabel mengkilapkan muka juga mengurangi whiteheads. Selain itu terdapat Zinc Gluconate yang tenar kapabel menyembuhkan jerawat. Last, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi menghalau datangnya jerawat dan bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai kandungan alkohol itu lebih dimaksudkan bagi mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Untuk review komposisinya, simak terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki kandungan alkohol yang bisa diterapkan guna seluruh variasi kulit. Terdapat kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang mampu melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Serta terdapat aloe vera yang kapabel melembapkan kulit muka juga mengurangi bruntusan di wajah. Melainkan, downsidenya adalah apabila kulitmu sensitive terhadap persevative komposisi kayak propylparaben.


Harga dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah meriah, yaitu 26 ribu guna isi 50 ml. Wadahnya yang travel-friendly sehingga memberi kesan simple saat kau bawa kemanapun. Bahan-bahan dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic juga design yang cantik tapi gak “bising”. Kemasannya yang bening malah sungguh-sungguh menolong guna melihat berapa jumlah produk yang tersisa.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, pernyataan dari produk ini ialah dapat di lihat di situsnya. Dari pernyataan di situsnya, Aku asumsikan produk tersebut bisa mengkilapkan muka.


Review Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Satu diantara toner yang sudah gue pakai sampai tak tersisa merupakan Emina Witch Power Face Toner. Kemasan Emina Witch Power Face Toner ini memiliki bentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tetapi tak gampang tumpah, membuatnya gampang dibawa ke masa saja.


Di bagian belakang terdapat catatan produk dan juga metode gunakan. Selain itu timbul bahan yang terkandung dalam toner ini dan juga keterangan produksi. Pada bagian bawah botol, tertera nomer BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk merintis kemasan, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tak terdapat seal sebab itu toner bisa lantas diterapkan. Bolongan yang timbul pada bagian atas juga cukup besar sehingga harap berhati-hati pada mengeluarkan isi toner.


Bahan


Isi dalam Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan yang terkandung pada dalamnya ialah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, tapi kandungan witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan baku, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner itu telah bebas paraben, alkohol, silikon, juga sulfat. Terdapat sebagian material yang mensupport anti aging adalah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berguna untuk menurunkan produksi minyak/sebum. Tapi jikalau kamu punya kulit peka, harap waspada sebab dapat menyebabkan iritasi.


Produk ini layak guna kulit normal hingga berminyak, tapi dari takarannya terdapat material yang bagus untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sehingga mungkin dapat membuat iritasi kulit apabila tak pantas.


Cara mengaplikasikannya yang ideal berdasarkan packingnya adalah:


Masukkan sesuai kebutuhan di kapas ataupun tissue (lebih baik kapas sih)


Tekan soft di wajah dan leher yang sudah dibersihkan


Diamkan mengering saat 1 menit sebelum menggunakan serum maupun pelembap bagi hasil optimal


Saat diaplikasikan pada kulit, Witch Power Face Toner ini terasa sejuk juga cukup dingin. Sesudah memakai itu, wajah lebih mengencang. Selama kira-kira sebulan gue memakainya setelah step double cleansing, gua merasa muka saya jadi tak terlalu berminyak serta tak timbul efek negatif juga di kulit aku yang berminyak. Tak timbul rasa sakit ataupun menyengat saat diterapkan.


Produk tersebut juga cocok dengan rangkaian regime skincare saya yang lainnya, sebab itu bisa dengan gampang masuk ke dalam skin-care rutin sehari-hari. Beli lagi? Untuk sekarang tidak sebab sedang mengaplikasikan toner lainnya. Tapi produk ini pantas untuk kau yang baru mengawali skincare routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum pada muka
+ Gampang diperoleh online marketplace maupun di kios offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, dan sulfat


Cons


– Terkadang menyukai tumpah saat dituangkan
– Mengandung bahan-bahan yang kurang pantas untuk kulit peka (fragrance, glycolic acid, serta lactic acid)


Toner muka adalah produk yang diterapkan setelah pembersih dan sebelum serum atau pelembap. Berdasarkan cleure.com, ada beberapa kegunaan toner, yakni:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit sesudah memakai pencuci


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghapus bekas makeup juga kotoran pada muka, sehingga membantu serum lebih menyerap


Toner didesain sesuai bagi seluruh tipe muka. Tetapi ada beberapa hal yang patut diperhatikan sebelum mendapatkan toner yang ideal, adalah alangkah baiknya jangan mencari toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol bisa membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, jikalau memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab dapat membikin kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Face Toner Emina Untuk Kulit Kering

0 comments:

Posting Komentar