Essence Cosrx Harga Terbaru 2021

Essence Cosrx Harga Terbaru 2021 - Penasaran ya sama ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser? Produk yang satu itu tuh memang sedang populer di antara cleanser asal Korea. Mungkin sebab tidak sedikit blogger serta beauty vlogger yang review produk itu ya. Selain tidak sedikit dibahas para beauty enthusiast, perawatan kulit asal Korea itu juga populer di sosmed. So, ya pasti saja alhasil ramai orang yang mencarinya. Lebih-lebih, Cosrx tersebut udah terkenal dalam dunia per-antijerawat-an. Sudah pasti produknya bagus-baik juga siapa tahu kita sesuai memakainya.



Essence Cosrx Harga Terbaru 2021


Karena mempunyai pH rendah (asam) serta kandungan tea tree dan BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tersebut diklaim sebagai sabun pencuci wajah yang cocok untu kulit berjerawat. Mampu mencuci wajah tanpa bikin terasa kering dan meringankan jerawat serta mencegahnya muncul kembali. Benarkah mirip itu? Simak segera ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut tersebut.



Bungkus


Tempat dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya serta terbilang besar, 150ml.


Desain dari tempat produk tersebut juga menarik banget. Sederhana dan buat kita tahu jika produk itu tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari bungkus-nya mengaplikasikan wujud flip top. Saat pertama dibuka, kau harus melubangi dahulu segel pengaman yang ada ya.


Tekstur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser yakni gel bening. Dikala diletakkan di tangan, gel tersebut dan gak terasa lengket. Kena air bisa mudah larut serta dikala digunakan terasa enteng.


Ketika kalian menerapkannya, gel yang terkena air gak akan berbusa tidak sedikit. Lalu, engkau jangan menggosoknya serta mau ada busa sangat banyak ya, hehehe.



Aroma


Bau dari produk tersebut tuh seperti tea tree, ya sebab ada komposisi tea tree di cleanser ini. Ada juga yang merasa terganggu dengan baunya, soalnya memang cukup kental.


Tetapi, ada juga kok yang suka sama aroma tersebut, kemungkinan karena bau teh ya. Buat yang ngga suka sama bau yang menyengat, bisa saja dapat cek dulu, apakah bendung sama wangi tersebut atau tak.



Bahan


Berikut itu isi yang ada di dalam Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan-bahan yang terkandung pada produk ini adalah tea tree. Dimana, tea tree ini sudah banyak dipakai pada produk skincare untuk menuntaskan jerawat.


Kebanyakan, bahan-bahan yang digunakan itu layak untuk kulit berminyak juga acne prone. Lalu, untuk yang punya jenis kulit hal yang demikian, sepertinya akan pantas gunakan produk itu.


Terus buat kulit normal dan kering gimana? Hening, kamu masih dapat gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, setelah mengaplikasikan produk itu, sebaiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih khasiat yang bakal kita dapatkan setelah menggunakan produk itu?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita bahas lebih terperinci tentang produk ini di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Bungkus


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya serta cukup gedhe, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki tekstur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Lalu untuk kalian yang mempunyai kulit peka kalian dapat mengaplikasikan cleanser itu ya.


Gel cleanser tersebut dipercaya dapat bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak yang timbul saat kita istirahat sehingga saat bangun tidur nanti, wajah jadi bersih dan fresh.


Telah banyak yang menggunakan cleanser tersebut juga mereka sungguh-sungguh puas dengan hasilnya. Kau dapat menerima cleanser itu dengan harga kurang lebih Rp145.000.



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kau dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan sesudah menerapkan produk ini?


Berikut ini ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat serta claim dari pembuatnya.


Bikin tenang kulit


Menyegarkan kulit


Melembutkan kulit tanpa membuat sensasi kulit berasa terkupas


Diciptakan bagi segala macam kulit



Sistem Pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Menerapkan produk ini tuh sama layaknya mengaplikasikan facial foam di biasanya.


Pencet wadah secukupnya pada telapak tangan.


Kasih sedikit air dan gosok di tangan terpenting dahul, atau dapat lantas aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat muka sambil digosok untuk menghapus pori-pori.


Lalu bilas pakai air.


Selesai deh, wajah akan bersih serta kerasa segar. Namun ingat ya, produk ini tuh gak banyak mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pencuci muka.



Review Pemakaian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberikan para pengguna produk tersebut mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan seandainya setelah pemakaian 3 bulan ia pantas banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, cocok lah pokoknya.


Terus, sesudah penggunaan, kulit menjadi halus dan lembut banget. Kulit kering dapat teratasi dengan baik. Tetapi, bagian hidung jadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di wajah menjadi hilang. Katanya ia, umumnya jerawat kecil itu timbul selama semingguan, tapi sesudah gunakan produk itu, sirna dalam sehari, wow banget deh.


Ia dan merasakan sekiranya skin tone-nya tuh naik juga muka menjadi berasa lebih bersih. Tapi, di bagian pipi terasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling tersebut juga nggak lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada lagi nih, sesudah mengaplikasikan produk ini, kulit wajah enggak berasa kering maupun ketarik gitu.



Sistem mengetahui produk asli atau palsu


Terus bagaimana langkahnya untuk tau produk kamu ASLI ataupun PALSU? tersebut satu satunya cara yang PALING EFEKTIF untuk tahu produk COSRX yang kalian punya ASLI ataupun PALSU.


- Kirim e-mail ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date di pada bungkus produk serta tanya deh ASLI ataupun PALSU.


- dapat balesan lama gak? untung untungan. aku pernah nyoba email dan bertanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Keunggulan juga Kekurangan


Tiap produk pasti ada keunggulan serta kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Bentuk clenaser merupakan gel


Mempunyai pH yang rendah


Terdapat bahan tea tree oil untuk mengatasi jerawat juga bruntusan


Ngga membikin wajah kerasa kering juga tertarik sesudah diterapkan


Tidak terasa panas dikala dipakai


Menenangkan kulit yang capek dan memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran wadah cukup gedhe so kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, melainkan emang ukurannya besar sih, hehe


Agar menghapus makeup kurang mantab


Gimana pembahasan artikel mengenai Essence Cosrx Harga Terbaru 2021? Apakah kamu beratensi membelinya? Produk ini bisa kalian dapatkan secara offline seperti di Watsons, Guardian, atau market place lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Essence Cosrx Harga Terbaru 2021

0 comments:

Posting Komentar