Emina Witch Power Face Toner Untuk Kulit Apa

Emina Witch Power Face Toner Untuk Kulit Apa - “Wahh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan tersebut yang timbul dikala saya nyobain salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya merupakan Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue dapatkan setelah window shopping sebagian pekan sebelumnya di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berharap mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya bahkan khilaf beli kaya ginian. *gua lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, saya berharap cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang para ibu milineal, tentu kecuali pintar menjaga anak serta rumah tangga, kita juga mau tampil menawan dan terawat. Salah satu hal yang tidak bisa dilewatkan dalam kegiatan tiap hari yaitu ritual mencuci muka dan merawatnya dengan berjenis-jenis perawatan kulit. Teratur memilihara wajah di pagi hari setelah bangun istirahat juga di malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



Emina Witch Power Face Toner Untuk Kulit Apa


Jadi, Emina itu memiliki tiga tipe toner. Dibawah ini yakni fungsi serta ingredients jagoan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, menurut websitenya Emina, exfoliting toner tak mempunyai isi alkohol itu ditujukan bagi mereka yang kulitnya normal ke kulit berminyak. Isi menarik yang ada dalam exfoliating toner ini yaitu Lactic Acid dan Glycolic Acid adalah nama lain dari AHA yang sanggup mencerahkan wajah dan mengurangi whiteheads. Kecuali itu terdapat Zinc Gluconate yang tenar cakap mengobati jerawat. Terakhir, terdapat Witch hazel Leaf Extract dan Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau datangnya jerawat juga bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tanpa komposisi alkohol tersebut lebih ditujukan untuk mereka yang punya kulit dry to normal skin. Guna review ingredientsnya, baca terus sampai selesai ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki komposisi alkohol yang bisa diaplikasikan guna semua tipe kulit. Terdapat kandungan castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit wajah sekaligus sebagai anti oksidant. Juga terdapat aloe vera yang sanggup melembapkan kulit muka dan menurunkan bruntusan di muka. Tapi, downsidenya ialah seandainya kulitmu sensitive terhadap persevative ingredients seperti propylparaben.


Harga paket dari semua toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner ini bisa di katakan murah, adalah Rp 26.000 guna isi 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly sebab itu memberi kesan efisien ketika engkau bawa kemana saja. Bahan-bahan dari kemasan Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic dan design yang menawan tapi gak “berisik”. Bungkusnya yang bening malahan betul-betul membantu untuk melihat berapa banyak produk yang tersisa.


Nah, menurut websitenya Emina, pernyataan dari kosmetik tersebut merupakan dapat di baca di websitenya. Dari klaim di websitenya, Gua asumsikan produk itu bisa mencerahkan muka.


Review Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Satu diantara toner yang pernah aku pakai hingga habis adalah Emina Witch Power Face Toner. Bungkus Emina Witch Power Face Toner ini berbentuk botol plastik dengan ukuran 50 ml. Cukup travel friendly karena sizenya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Bahannya yang dibikin dari plastik tetapi tidak gampang tumpah, membuatnya gampang dibawa ke manapun.


Di bagian belakang terdapat catatan produk dan juga cara pakai. Kecuali itu muncul bahan yang terkandung pada toner itu juga juga keterangan produksi. Pada komponen bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, dan juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuat bungkus, kita cukup membuat tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal karena itu toner dapat seketika dipakai. Bolongan yang ada di bagian atas juga cukup besar sehingga harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Bahan


Isi dalam Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan yang terkandung pada dalamnya ialah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meski judulnya Witch Power, namun kandungan witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar material, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tidak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner tersebut telah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Terdapat sebagian bahan yang mendorong anti aging yaitu Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berperan bagi menurunkan produksi minyak/sebum. Tetapi seandainya kalian punya kulit peka, harap waspada karena bisa menyebabkan iritasi.


Produk tersebut cocok untuk kulit normal hingga berminyak, tapi dari komposisinya terdapat bahan baku yang baik bagi kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance sehingga kemungkinan dapat menyebabkan alergi kulit seandainya tidak cocok.


Cara menerapkannya yang ideal menurut kemasannya ialah:


Tuangkan sesuai kebutuhan di kapas atau tissue (lebih bagus kapas sih)


Tepuk lembut di muka dan leher yang telah dicuci


Biarkan mengering selama 1 menit sebelum menerapkan serum atau pelembap bagi hasil optimal


Ketika diterapkan di kulit, Witch Power Face Toner itu berasa sejuk juga cukup cool. Sesudah menerapkan ini, wajah lebih kencang. Selama kurang lebih sebulan gue menggunakannya setelah step double cleansing, gue merasa muka aku jadi tak terlalu berminyak juga tak muncul efek negatif juga pada kulit gue yang berminyak. Tidak timbul rasa sakit ataupun menyengat dikala diterapkan.


Produk itu juga pantas dengan rangkaian regime skin-care gua yang lainnya, karena itu dapat dengan gampang masuk ke dalam perawatan kulit rutin hari-hari. Beli lagi? Untuk sekarang tidak sebab sedang mengaplikasikan toner lainnya. Melainkan produk ini sesuai guna engkau yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum pada wajah
+ Mudah didapat online marketplace maupun di warung offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat


Cons


– Terkadang menyenangi tumpah dikala dituangkan
– Mengandung material yang kurang cocok untuk kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner muka ialah produk yang diterapkan sesudah pencuci dan sebelum serum maupun pelembap. Menurut cleure.com, ada sebagian kegunaan toner, yaitu:


Membersihkan kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit sesudah mengaplikasikan pencuci


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Menyejukkan kulit


Menghilangkan bekas make-up juga kotoran di muka, sebab itu membantu serum lebih mengabsorpsi


Toner didesain pantas untuk segala jenis wajah. Melainkan timbul beberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum mendapatkan toner yang tepat, ialah alangkah baiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membikin kulit menjadi lebih kering. Kecuali itu, bila mempunyai kulit peka, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membuat kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emina Witch Power Face Toner Untuk Kulit Apa

0 comments:

Posting Komentar