Emina Face Toner Witch Power Ingredients

Emina Face Toner Witch Power Ingredients - “Wahh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina bagus?”


Kalimat tersebut yang ada dikala aku nyoba satu diantara exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yakni Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue peroleh setelah window shopping sebagian pekan sebelumnya di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat mau mencari hydrating toner, tetapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya bahkan khilaf beli kayak ginian. *gue lemah*


Sebelum bahas lebih dalam, aku ingin cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, pasti selain pandai mengurus buah hati dan rumah tangga, kita pula mau tampil indah juga terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam aktivitas sehari-hari yaitu ritual mencuci muka serta merawatnya dengan pelbagai perawatan kulit. Rutin menjaga wajah di pagi hari setelah bangun istirahat dan pada malam hari sebelum istirahat jadi keharusan.



Emina Face Toner Witch Power Ingredients


So, Emina memilki 3 ragam toner yakni:


Emina Double Moist, toner itu terdapat kandungan castor oil juga ekstrak bunga camomille yang bisa melembapkan kulit wajah termasuk untuk anti oksidant. Kecuali itu memiliki komposisi aloe vera yang mampu menurunkan bruntusan pada wajah.


Emina Witch power Face Toner, toner yang itu dimaksudkan guna orang-orang yang memiliki jenis kulit oily. Isi Latic Acid dan Glycolic Acid mampu guna mencerahan wajah serta menurunkan whiteheads. Isi lainnya yakni Zinc Gluconate yang kapabel mengobati jerawat. Juga yang terakhir terdapat kandungan Witch Hazel Leaf Extract dan aloe Barbadensis Leaf Extract bagi mencegah munculnya jerawat dan bruntusan di muka.


Emina The Bright Stuff, Toner ini lebih ditujukan untuk kamu yang mempunyai tipe kulit dry to normal skin. Serta guna ulasan lebih lanjut simak terus ya hingga akhir hehehe.


Packing dari Toner Emina The Bright Stuff Face itu transparan dan travel-friendly karena itu gampang untuk dibawa kemanapun. Desain yang dipadupadankan dengan warna pink itu membuat packing semakin cantik juga mungil. Dengan ukuran 50 ml kita bisa membeli toner Emina The Bright Stuff face tersebut seharga Rp.26.000 hemat bukan?


So kamu mesti penasaran sama material dari emina The Bright Stuff Face Toner ini kan? So, muncul Glycolic Acid yang sanggup guna mengeksfoliasi kulit dimuka. Sebab dapat mengeksfoliasi kulit karenanya Glycolic acid ini dapat membuat muka menjadi makin cerah dan mengurangi serta mencegah whitehead. Kemudian ada Niacinamide maupun B3 sanggup mengkilapkan kulit, memberi kelembapan tanpa bikin sekresi minyak berlebih. Selanjutnya muncul Castor Oil memiliki manfaat bagi melembapkan kulit, membersihkan kulit juga sebagai detoksifikasi. Berikutnya adalah Ulva Lactuca Extract maupun lebih diketahui dengan ganggang hijau yang mempunyai vitamin A,B1,C yang sungguh-sungguh berkhasiat bagi kulit kita. Dan yang terakhir adalah Glycyrrhiza Glabra Root Extract fungsinya sebagai anti inflamantory juga mengkilapkan wajah.


So, jika engkau gunakan ini pada kulit wajah yakin akan berasa sejuk gitu loh sehabis dibiarkan beberapa menit jadi lembap guys … Setelah tiga bulan gua gunakan toner tersebut kulit diwajahku berasa jadi lebih lembap walaupun untuk mengkilaukan efeknya tidak terlalu tampak sih melainkan beneran kulit aku jadi lembap. Mengapa gua menyukai banget sama produk ini sebab pertama tentunya murah hehe, kedua bisa dibawa kemana-mana, ketiga mudah ditemukan ataupun pada beli dimana saja, keempat memberikan rasa lembap, kelima dapat diterapkan sebagai perlakuan rutin. So yang gue tak menyukai ialah di komponen wadah yang gampang bagi tumpah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Tempat


Satu diantara toner yang sudah gua gunakan sampai tak tersisa yakni Emina Witch Power Face Toner. Packing Emina Witch Power Face Toner itu berbentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly karena ukurannya kurang dari 100 ml juga cukup kecil. Materialnya yang terbuat dari plastik tetapi tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke manapun.


Di bagian belakang ada catatan produk juga juga sistem gunakan. Selain itu muncul material yang terkandung dalam toner itu juga juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera nomer BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk merintis wadah, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal karena itu toner dapat seketika diterapkan. Lubang yang timbul di komponen atas juga cukup besar sehingga harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Komposisi


Isi dalam Witch Power Face Toner ini berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya adalah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, tapi komposisi witch hazel-nya cukup berada di bawah daftar bahan-bahan, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner tersebut telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Ada sebagian bahan-bahan yang mendukung anti aging yaitu Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga berperan guna menurunkan produksi minyak/sebum. Tetapi jikalau engkau punya kulit peka, harap berhati-hati sebab bisa bikin iritasi.


Produk ini layak untuk kulit normal sampai berminyak, tetapi dari komposisinya ada bahan baku yang baik untuk kulit kering. Ada glycerin, butylene glycol, dan juga propylene glycol yang berperan guna melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance karena itu bisa saja dapat menyebabkan iritasi kulit seandainya tidak cocok.


Cara mengaplikasikannya yang tepat berdasarkan bungkusnya adalah:


Masukkan secukupnya di kapas ataupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tepuk soft di wajah serta leher yang telah dibersihkan


Diamkan mengering pada waktu 1 menit sebelum menggunakan serum atau pelembap guna hasil maksimal


Dikala diaplikasikan di kulit, Witch Power Face Toner itu terasa segar dan cukup dingin. Sesudah memakai itu, muka tambah kencang. Selama kira-kira sebulan gue menerapkannya setelah step double cleansing, gue merasa wajah aku jadi tak terlalu berminyak juga tak muncul efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tak muncul rasa sakit ataupun menyengat ketika diterapkan.


Produk tersebut juga cocok dengan untaian regime skin-care gue yang lainnya, sehingga dapat dengan gampang masuk ke pada perawatan kulit rutin keseharian. Repurchase? Untuk kini tidak sebab sedang menggunakan toner lainnya. Melainkan produk ini cocok bagi engkau yang baru mengawali perawatan kulit routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 di Shopee


Plus


+ Mudah dibawa
+ Desain Asik
+ Affordable
+ Menolong menurunkan produksi minyak/sebum pada wajah
+ Gampang diperoleh online marketplace maupun pada warung offline
+ Anti paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Terkadang menyenangi tumpah saat dituangkan
– Terdapat material yang kurang layak bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner muka yaitu produk yang diterapkan setelah pembersih juga sebelum serum ataupun pelembap. Menurut cleure.com, timbul beberapa fungsi toner, yakni:


Membersihkan kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menerapkan pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Merefresh kulit


Menghapus bekas riasan dan kotoran pada muka, sehingga menolong serum lebih menyerap


Toner didesain pantas bagi semua ragam wajah. Namun ada beberapa hal yang seharusnya diperhatikan sebelum mendapatkan toner yang tepat, ialah sebaiknya jangan mencari toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membuat kulit menjadi lebih kering. Selain itu, seandainya mempunyai kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance sebab dapat membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emina Face Toner Witch Power Ingredients

0 comments:

Posting Komentar