Emina Bright Stuff Untuk Kulit Apa

Emina Bright Stuff Untuk Kulit Apa - “Duh Mon, dari mana aja baru tau exfoliating tonernya Emina baik?”


Ujaran tersebut yang muncul dikala gue nyoba salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya yaitu Emina The Bright Stuff Face Toner yang aku temukan setelah window shopping sebagian minggu lalu di counternya Emina cabang Ciwalk. Niat ingin mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, gua berharap cerita sedikit seputar toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, pasti selain pintar merawat anak juga rumah tangga, kita juga ingin tampil cantik serta terawat. Salah satu hal yang tak bisa dilewatkan dalam kegiatan keseharian yaitu ritual mencuci muka dan merawatnya dengan bermacam-macam skin-care. Rajin memilihara wajah di pagi hari sesudah bangun tidur juga di malam hari sebelum tidur menjadi kewajiban.



Emina Bright Stuff Untuk Kulit Apa


Jadi, Emina tersebut memiliki tiga ragam toner. Dibawah itu yakni manfaat dan ingredients unggulan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tak mempunyai kandungan alkohol ini dialamatkan untuk mereka yang memiliki kulit normal ke kulit berminyak. Kandungan menarik yang ada dalam exfoliating toner itu adalah Lactic Acid juga Glycolic Acid yaitu nama lain dari AHA yang sanggup mengkilapkan wajah serta menurunkan whiteheads. Kecuali itu terdapat Zinc Gluconate yang terkenal cakap mengobati jerawat. Last, terdapat Witch hazel Leaf Extract juga Aloe Barbadensis Leaf Extract bagi mencegah munculnya jerawat serta bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki kandungan alkohol itu lebih ditujukan guna mereka yang mempunyai kulit dry to normal skin. Untuk ulasan ingredientsnya, baca terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tak mempunyai kandungan alkohol yang bisa dipakai bagi seluruh macam kulit. Terdapat isi castor oil serta ekstrak bunga camomille yang kapabel melembapkan kulit muka sekalian sebagai anti oksidant. Juga ada aloe vera yang cakap melembapkan kulit wajah serta menurunkan bruntusan pada wajah. Tapi, downsidenya yaitu jikalau kulitmu sensitive terhadap persevative bahan seperti propylparaben.


Harga rangkaian dari segala toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah meriah, merupakan Rp 26.000 guna isi 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly sebab itu memberi kesan ringkes dikala kau bawa kemanapun. material dari wadah Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic serta design yang menawan namun enggak “berisik”. Packingnya yang jernih pun benar-benar menolong untuk melihat berapa banyak produk yang masih ada.


Nah, menurut websitenya Emina, klaim dari produk itu yakni dapat di baca di websitenya. Dari klaim di situsnya, Gua simpulkan produk itu dapat mengkilaukan muka.


Dari hasil analisis bahan di COSDNA, Emina The Bright Stuff Face Toner gak mengandung paraben ataupun alkohol. Kecuali itu, fragrance yang dipakai malah masih termasuk aman dan untuk kulitku yang sensitif pun tidak timbul tanggapan negatif disaat mengaplikasikan produk itu. Yeay!


Lanjut, Saya berharap menghighlight komposisi yang ada dalam Emina The Bright Stuff Face Toner, merupakan:


Glycolic Acid: Glycolic acid merupakan wujud lain dari AHA maupun Alpha Hydroxy Acid. Acid ini efektif guna mengeksfoliasi kulit pada wajah. Karena cakap mengeksfoliasi kulit pada muka, karenanya Glycolic Acid bisa membuat muka menjadi lebih cerah serta menurunkan dan mencegah whitehead.


Niacinamide: Niacinamide yaitu life saver bagi mereka yang kulitnya kering ke normal serta berkeinginan menghalau kulit dari jerawat. Niacinamide ataupun nama bekennya yaitu B3 merupakan yang mampu mencerahkan kulit, membuat kelembapan di kulit tidak memicu produksi minyak yang berlebih.


Castor Oil: Castor oil ataupun lebih diketahui dengan minyak jarak memiliki manfaat guna melembapkan kulit, membersihkan kulit dan sebagai detoksifikasi.


Ulva Lactuca Extract: Ulva Lactuca Extract lebih dikenal dengan ganggang hijau. Berdasarkan penelitian, ganggang hijau tinggi akan vitamin A, vitamin B1 dam vitamin C yang mempunyai fungsi guna kulit kita.


Glycyrrhiza Glabra Root Extract: Nama bekennya ialah akar manis. Perannya sebagai anti inflamantory juga mencerahkan muka.


Dari beberapa main komposisi tersebut, tidak heran kalo toner itu supposed to be what it claimed.


Setelah tiga pekan memakai memakai Emina The Bright Stuff Face Toner, sambil bersamaan dengan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner atau Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner, whiteheads juga warna kulit malahan jadi lebih rata. Melainkan sepertinya andil si Emina The Bright Stuff Face Toner tak sebanyak andil dari Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner atau Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Tetapi, yang menjadi kelebihan Emina The Bright Stuff Face Toner dibandingkan kedua exfoliating tonerku yang lain adalah, Emina The Bright Stuff Face Toner merupakan exfoliating toner yang sanggup bikin efek melembapkan pada muka.


Serta, berdasarkan penggunaan selama tiga minggu, dapat Aku asumsikan bahwa Emina The Bright Stuff Face Toner mempunyai performa yang ngga jauh beda (at least for my skin type) dengan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner.


Saya Aku menyukai dari produk itu merupakan


Pertama, brandrolnya murah banget broo bagi bahan yang mirip tersebut. Rp 26.000 bagi ukuran 50 ml


Kedua, dapat digunakan untuk kulit yang sensitive


Third!!, exfoliating toner itu menambah kelembapan yang tidak gue dapatkan ketika menerapkan Cosrx AHA/BHA clarifying treatment toner dan Pixi Glow Tonic Exfoliating Toner.


Keempat, mudah ditemukan juga juga gampang guna dibeli.


Kelima, bisa sebagai opsi exfoliating toner yang mild juga dapat diaplikasikan untuk daily use.


Saya Aku tak menyukai dari produk ini yakni


Pertama, tak terang tertera berapa % komposisi glycolic acid dan niacinamide dalam produk ini. (Apabila, I assume sepertinya glycolic acid enggak lebih dari 1% deh *sok tau*)


Kedua, pilihan sizenya Sebab satu doang, 50 ml. Gua Emina memberikan ukuran yang lebih besar.


Last but not least, Emina The Bright Stuff Face Toner bisa jadi alternatif untuk temen-temen yang berkeinginan “bermain” maupun mengawali di dunia per-acid-an. Karena harganya yang murah meriah, mudah ditemukan serta ingredientsnya yang kapabel bekerja efektif untuk kulit. Juga menurut Aku, Emina The Bright Stuff Face Toner adalah satu-satunya exfoliating toner dari merk lokal yang murah, tanpa mengandung alkohol, paraben juga aman guna kulit peka.


Toner muka yakni produk yang digunakan setelah pencuci juga sebelum serum ataupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, timbul sebagian fungsi toner, yaitu:


Mencuci kulit


Mengembalikan keseimbangan pH kulit setelah mengaplikasikan pembersih


Mengabsorpsi minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Merefresh kulit


Menghilangkan sisa makeup juga kotoran di muka, karena itu membantu serum lebih menyerap


Toner didesain layak untuk semua macam wajah. Tetapi ada sebagian hal yang mesti diamati sebelum mendapatkan toner yang ideal, merupakan sebaiknya jangan mencari toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membikin kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, jika memiliki kulit sensitif, jauhi toner yang mengandung fragrance sebab bisa membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emina Bright Stuff Untuk Kulit Apa

0 comments:

Posting Komentar