Emina Bright Stuff Toner Cocok Untuk Kulit Apa

Emina Bright Stuff Toner Cocok Untuk Kulit Apa - “Duh Mon, dari mana aja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Kalimat itulah yang ada saat aku nyoba salah satu exfoliating toner tersebut. Yup, namanya merupakan Emina The Bright Stuff Face Toner yang gue peroleh sesudah window shopping beberapa minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, namun hydrating tonernya lagi kosong, jadinya bahkan khilaf beli seperti begini. *gua lemah*


Sebelum bahas lebih jauh, gue berkeinginan cerita sedikit tentang toner-tonernya Emina.


Bagi seorang millennials mom, tentu kecuali pandai merawat buah hati dan rumah tangga, kita pula mau tampil menawan dan terawat. Satu diantara hal yang tak dapat dilewatkan dalam aktivitas sehari-hari yakni ritual membersihkan wajah juga menjaganya dengan berjenis-jenis skin-care. Rajin memilihara wajah pada pagi hari setelah bangun istirahat juga pada malam hari sebelum istirahat jadi kewajiban.



Emina Bright Stuff Toner Cocok Untuk Kulit Apa


Jadi, Emina ini memiliki tiga ragam toner. Berikut ini merupakan manfaat juga komposisi jagoan dari masing-masing tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tanpa komposisi alkohol ini dialamatkan guna mereka yang memiliki kulit normal to oily. Komposisi menarik yang timbul dalam exfoliating toner itu ialah Lactic Acid dan Glycolic Acid adalah nama lain dari AHA yang sanggup mengkilaukan wajah dan mengurangi whiteheads. Kecuali itu ada Zinc Gluconate yang familiar cakap mengobati jerawat. Terakhir, ada Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract guna menghalau timbulnya jerawat serta bruntusan pada muka.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tak mempunyai komposisi alkohol ini lebih dimaksudkan guna mereka yang memiliki kulit dry to normal skin. Untuk ulasan kandungannya, baca terus sampai habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tidak memiliki komposisi alkohol yang bisa diterapkan bagi seluruh macam kulit. Ada isi castor oil dan ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit muka sekalian sebagai anti oksidant. Dan terdapat aloe vera yang kapabel melembapkan kulit wajah dan mengurangi bruntusan pada muka. Tetapi, downsidenya adalah apabila kulitmu sensitive kepada persevative material seperti propylparaben.


Harga dari seluruh toner Emina mencakup Emina The Bright Stuff Face Toner ini bisa di katakan murah, adalah 26 ribu bagi ukuran 50 ml. Tempatnya yang travel-friendly karena itu memberi kesan ringkes saat kamu bawa kemanapun. Bahan baku dari bungkus Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic serta design yang indah melainkan gak “berisik”. Kemasannya yang bening malahan amat menolong bagi melihat berapa jumlah produk yang tersisa.


Nah, menurut websitenya Emina, pernyataan dari kosmetik ini adalah dapat di baca di websitenya. Dari pernyataan di situsnya, Gue asumsikan produk tersebut bisa mencerahkan wajah.


Review Emina Witch Power Face Toner



Wadah


Satu diantara toner yang telah gue pakai sampai habis yaitu Emina Witch Power Face Toner. Tempat Emina Witch Power Face Toner itu memiliki bentuk botol plastik dengan volume 50 ml. Cukup travel friendly sebab sizenya kurang dari 100 ml serta cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tapi tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke manapun.


Di bagian belakang ada petunjuk produk serta juga sistem gunakan. Selain itu ada bahan yang terkandung dalam toner ini juga juga keterangan produksi. Di bagian bawah botol, tertera nomor BPOM, batch number, dan juga tanggal kadaluarsa.


Untuk membuka wadah, kita cukup membuka tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal sebab itu toner dapat segera diterapkan. Bolongan yang timbul pada komponen atas juga cukup besar sebab itu harap berhati-hati pada mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi dalam Witch Power Face Toner itu berbentuk cairan yang berwarna biru muda. Adapun bahan-bahan yang terkandung di dalamnya ialah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Sedangkan judulnya Witch Power, tetapi isi witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan, yang mengistilahkan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Berdasarkan skincarisma.com, toner ini telah bebas paraben, alkohol, silikon, serta sulfat. Terdapat beberapa bahan baku yang menunjang anti aging yaitu Glycolic Acid juga Lactic Acid. Glycolic Acid juga berperan bagi menurunkan produksi minyak/sebum. Tetapi jika kau punya kulit peka, harap waspada sebab bisa bikin iritasi.


Produk tersebut pantas bagi kulit normal sampai berminyak, tetapi dari komposisinya ada bahan yang bagus untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, serta juga propylene glycol yang berperan untuk melembabkan kulit. Toner tersebut juga mengandung fragrance sehingga bisa saja dapat membuat alergi kulit seandainya tak pantas.


Sistem mengaplikasikannya yang tepat menurut kemasannya adalah:


Masukkan sesuai kebutuhan di kapas atau tissue (lebih baik kapas sih)


Tepuk halus di wajah serta leher yang telah dibersihkan


Diamkan mengering selama 1 menit sebelum menerapkan serum maupun pelembap bagi hasil maksimal


Saat diaplikasikan ke kulit, Witch Power Face Toner tersebut merasakan sejuk juga cukup dingin. Sesudah menerapkan ini, wajah lebih mengencang. Selama kira-kira sebulan gua menerapkannya sesudah step double cleansing, saya merasa wajah gua jadi tidak terlalu berminyak juga tidak timbul efek negatif juga pada kulit saya yang berminyak. Tidak muncul rasa sakit maupun menyengat saat diterapkan.


Produk tersebut juga cocok dengan rangkaian regime skincare saya yang lainnya, sehingga dapat dengan mudah masuk ke dalam skincare teratur sehari-hari. Beli lagi? Untuk sekarang tidak sebab sedang mengaplikasikan toner lainnya. Namun produk ini cocok bagi kamu yang baru memulai skincare routine.


Harga: Rp 20.000 sampai Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain Cantik
+ Affordable
+ Membantu mengurangi produksi minyak/sebum pada wajah
+ Gampang diperoleh online marketplace maupun pada toko offline
+ Bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat


Cons


– Kadang menyenangi tumpah ketika dituangkan
– Mengandung bahan yang kurang pantas bagi kulit sensitif (fragrance, glycolic acid, dan lactic acid)


Toner muka adalah produk yang digunakan sesudah pencuci juga sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, muncul sebagian fungsi toner, yakni:


Mencuci kulit


Menjaga keseimbangan pH kulit setelah menggunakan pembersih


Menyerap minyak yang berlebih


Mencuci pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghilangkan sisa make-up serta kotoran pada muka, karena itu menolong serum lebih meresap


Toner didesain layak untuk segala ragam muka. Tapi ada beberapa hal yang mesti dilihat sebelum mencari toner yang pas, merupakan sebaiknya jangan mendapatkan toner yang memiliki kandungan alkohol. Alkohol dapat membikin kulit menjadi lebih kering. Selain itu, apabila mempunyai kulit peka, hindari toner yang mengandung fragrance sebab dapat membikin kulit jadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Emina Bright Stuff Toner Cocok Untuk Kulit Apa

0 comments:

Posting Komentar