Cream Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum Untuk Kulit Normal

Cream Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum Untuk Kulit Normal - Disaat itu kita menganggap sinar matahari yaitu satu-satunya penyebab munculnya flek-noda hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit wajah tak rata. Ternyata, menurut manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib maupun ahli pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang merujuk di aging, inflamasi, stres, kelelahan juga racun-racun di dalam tubuh) juga bisa mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, flek hitam, dan warna kulit tidak rata. Manuskrip kuno tersebut sendiri telah ditetapkan UNESCO pada 2009 sebagai warisan kultur dunia atau World Cultural Heritage.



Cream Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum Untuk Kulit Normal


Maka, barusan itu Sulwashoo memproduksi Snowise EX Whitening Serum yang komposisinya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Pantas yaitu produk whitening yang menjanjikan dapat membuat kulit terlihat lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum tersebut bisa menurunkan kadar yellowness, darkness serta redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit pengaruh terpapar cahaya sang surya maupun karena internal heat. Apa saja komposisi bermanfaat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides berguna menurunkan kadar yellowness di kulit.


Tahukah kamu? Pada 1 kg ginseng putih hanya terkandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang mesti disiapkan guna mendapatkan ekstraksi zat polisakarida tersebut. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang mengandung material whitening, pertama yang memperoleh sertifikat FDA. Bahan-Bahan tersebut bermanfaat menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir adalah White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak dipakai pada ilmu pengobatan Oriental, dan biasa disebut sebagai “tanaman ajaib”. Bahan-Bahan itu berkhasiat mendinginkan kulit juga mengurangi kadar redness pada kulit wajah.


Ketika memandang produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, saya langsung menyenangi pda metode airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sehingga ada bagian dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu merupakan ujung dari pipet di dalam botol untuk mengambil serum. Menggunakan sistem itu, maka serum tetap terjaga kebersihannya juga juga kedap udara supaya formulanya tak mengalami oksigenasi hingga bisa berefek mengurangi manfaatnya.


Aku suka tekstur Snowise EX Whitening titik Serum tersebut karena very light serta kencang meresap. Aroma natural dan ginseng yang menjadi bahan-bahan utama dari serum tersebut memang tercium tapi menurut gua cukup halus, karenanya terasa nyaman ketika dioleskan di wajah. Metode penggunaan produk tersebut: cukup ambil 1 maupun 2 tetes, oleskan di area muka yang menonjolkan tanda-petunjuk flek hitam, bekas noda ataupun bagian kulit muka yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum itu metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes pada lapisan epidermis kulit agar tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi akibat terpapar cahaya matahari. Menurut pengalaman sebagian customers, setelah mencoba menggunakan Snowise EX Whitening Serum saat 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal dan halus. Kemudian setelah memakai disaat 2 minggu, kulit kelihatan lebih cemerlang serta bersih. Aku sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan akhir-akhir ini itu. Tapi memang beberapa kali sempat lupa memakainya. Tapi, dalam 1 minggu pengaplikasian, memang terasa kulit jadi lebih kenyal. Hmm, mungkin sekiranya gua lebih rajin menggunakannya kulit gua dapat menjadi lebih cerah dan glowing seperti entertainer Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Untuk Menghilangkan Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum yaitu level vital dalam K-beauty routine. Serum memberikan gizi optimal kepada kulit muka akan komposisi bahan baku konsentrat yang lebih “kental”. Seperti pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum ini mempersiapkan kulit untuk menyerap material selanjutnya yang akan diterapkan ke wajah. First Care Activating Serum tersebut diformulasikan akan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima material alami guna menghidrasi kulit.


Khasiat: Serum untuk menghidrasi sekaligus menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam kecantikan routine, ada tahapan utama lainnya yang harus kalian perbuat, yakni masker. Produk yang satu itu yakni masker peel-off dalam tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX berisi Solomonseal Powder, madu murni, juga Japanese honeysuckle yang berfungsi guna meresap juga mencuci noda juga flek hitam pada muka. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” seperti madu dengan warna cokelat keemasan.


Kegunaan: Masker untuk membersihkan noda dan flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Salah satu tahap penting saat melakukan skin-care routine adalah exfoliating atau melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel ini terkandung bubuk ginseng putih yang akan mencuci permukaan wajah dari sel kulit mati. Sementara ekstrak bubuk kenari akan melepas partikel sel kulit mati yang lebih besar. Sesudah via proses exfoliating, pastinya kulit bisa kelihatan jauh lebih cemerlang.


Manfaat: Tepat mencerahkan kulit kusam Soft Peach guna kulit kusam.


Manfaat: Melindungi kulit dari efek buruk cahaya matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai menggunakan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, ialah Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri mempunyai tiga jenis cushion, adalah intense, EX, juga brightening yang ada dalam beberapa macam shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri mempunyai hasil akhir yang dewy pada kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, bungkus cushion tersebut benar-benar travel-friendly dengan desainnya slim fit namun tetap mewah dengan pinggiran rose gold.


Kegunaan: Cushion memberikan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap permulaan membersihkan wajah umumnya dimulai memakai cleansing foam maupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula soft dan busa ringan yang pantas guna kulit berminyak. Busanya akan melepas kotoran serta sebum berlebih namun tetap memilihara kadar air dalam kulit. Komposisi material utamanya yaitu duckweed yang kaya protein serta chesnut yang mampu menyamarkan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih muka untuk kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Layak dia satu lagi toner dengan campuran ringan mirip air yang aman, pun untuk kulit peka sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Komposisi produk yang satu itu lebih soft akan ekstrak matrimony vine dan purslane akan manfaat guna menenangkan serta meningkatkan hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner itu ialah mengembalikan pH sepadan.


Manfaat: Toner yang aman untuk kulit peka


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu tersebut adalah toner non-alkohol dengan format gel. Berbeda akan toner kebanyakan yang membikin wajah terasa kencang, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang guna kulit dewasa yang memerlukan gizi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal serta terhidrasi sesudah menggunakan produk ini sebab komposisi ekstrak Red Pine yang dipercaya dapat melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu itu sebetulnya ialah deretan penjagaan intensif untuk menyelesaikan berjenis-jenis kerusakan di kulit, seperti komedo, flek hitam, atau kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule tersebut akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, tenaga tahan kulit, serta membikin kulit kelihatan lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya terkandung licorice root extract yang bersifat anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, serta bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule untuk memudarkan bekas jerawat secara intensif


Untuk produk khusus perawatan intens bagi anti-aging, terdapat seri Timetreasure dalam tempat berwarna rose gold dan Everefine memakai kemasan pink. Untuk make up, Sulwhasoo juga punya seri Luminous untuk hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga punya seri khusus pemeliharaan kulit bagi laki-laki menggunakan packing berwarnahitam wadahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cream Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Serum Untuk Kulit Normal

0 comments:

Posting Komentar