Cosrx Snail Mucin Harga Di Giant

Cosrx Snail Mucin Harga Di Giant - Pembersih muka adalah satu diantara produk skincare yang paling penting pada susunan skincare harian. Pasalnya, pencuci muka berguna untuk menghapus pori-pori makanya engkau tidak boleh asal-asalan saat memilihnya. Agar kulit tetap terjaga sebaiknya pilih pencuci yang enteng juga mempunyai pH rendah. Satu diantara yang dapat kamu nyoba yakni COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser, yang layak untuk kulit berjerawat.



Cosrx Snail Mucin Harga Di Giant


Sebab memiliki pH rendah (asam) dan komposisi tea tree juga BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser itu diklaim sebagai sabun pencuci wajah yang cocok untu kulit berjerawat. Mampu mencuci muka tanpa bikin terasa kering juga meringankan jerawat dan mencegahnya timbul kembali. Benarkah seperti itu? Simak seketika review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut tersebut.



Bungkus


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya dan cukup besar, 150ml.


Bnetuk dari wadah produk tersebut juga menarik banget. Sederhana juga bikin kita tahu kalau produk itu tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari packaging-nya memakai format flip top. Saat pertama dibuka, engkau mesti melubangi dahulu segel tempat itu ya.


Tekstur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser ialah gel bening. Dikala diletakkan di tangan, gel tersebut juga ngga terasa lengket. Kena air dapat mudah larut dan saat digunakan kerasa enteng.


Saat engkau mengaplikasikannya, gel yang terkena air enggak akan berbusa tidak sedikit. Lalu, kau jangan menggosoknya dan ingin ada busa sangat banyak ya, hehehe.



Bebauan


Bau dari produk itu tuh seperti tea tree, ya sebab ada komposisi tea tree di cleanser ini. Ada sih yang merasa tidak suka dengan aromanyanya, karena emang cukup kental.


Melainkan, ada serta kok yang menyukai sama aroma ini, mungkin sebab aroma teh ya. Untuk yang gak menyenangi sama bau yang menyengat, mungkin dapat cek dulu, apakah bendung sama wangi tersebut atau tidak.



Ingredients


Berikut itu komposisi yang ada di pada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan-bahan yang terkandung pada produk tersebut yakni tea tree. Yang mana, tea tree itu telah banyak digunakan di pada produk perawatan kulit untuk mengatasi jerawat.


Kebanyakan, bahan-bahan yang digunakan itu sesuai untuk kulit berminyak juga acne prone. So, buat yang punya variasi kulit hal yang demikian, sepertinya akan pantas pakai produk tersebut.


Lalu untuk kulit normal dan kering gimana? Tenang, kamu masih dapat gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, setelah mengaplikasikan produk tersebut, alangkah baiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa sih manfaat yang bakal kita temukan sesudah menerapkan produk tersebut?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita bahas lebih mendetail seputar produk ini di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Packaging


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan bahan plastik. Ukuran tube-nya dan cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Lalu untuk kalian yang mempunyai kulit peka kau bisa menggunakan cleanser ini ya.


Gel cleanser ini diandalkan dapat bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekalian mencuci kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser tersebut juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati juga menurunkan kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan setelah menerapkan produk ini?


Berikut tersebut ada ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari pembuatnya.


Menenangkan kulit


Menyegarkan kulit


Melembutkan kulit tanpa menghadirkan sensasi kulit kerasa terkupas


Dibuat untuk semua jenis kulit



Sistem Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk tersebut tuh sama kayak memakai facial foam pada umumnya.


Pencet wadah secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air juga gosok di tangan lebih-lebih dahul, ataupun dapat segera aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat muka sambil digosok untuk menghapus pori-pori.


Lalu bilas memakai air.


Selesai deh, wajah akan bersih serta kerasa segar. Tetapi ingat ya, produk ini tuh ngga ramai mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pencuci wajah.



Review Penerapan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pemakai produk ini mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang bilang jika setelah pemakaian 3 bulan ia cocok banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, cocok lah pokoknya.


Terus, sesudah penggunaan, kulit menjadi lembut juga soft banget. Kulit kering dapat teratasi dengan bagus. Tapi, komponen hidung jadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di muka jadi sirna. Katanya ia, lazimnya jerawat kecil itu muncul saat semingguan, tapi sesudah gunakan produk itu, sirna pada sehari, wow banget deh.


Ia juga merasakan sekiranya skin tone-nya tuh naik serta wajah menjadi kerasa lebih bersih. Namun, di komponen pipi terasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling tersebut serta gak lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada lagi nih, setelah memakai produk tersebut, kulit wajah ngga terasa kering atau ketarik gitu.



Metode mengenal produk absah atau palsu


Terus bagaimana caranya bagi tau produk engkau ASLI atau PALSU? tersebut satu satunya cara yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang engkau punya ASLI atau PALSU.


- Kirim surel ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date pada kemasan produk juga tanya deh ASLI maupun PALSU.


- dapat balesan terlalu lama gak? tergantung. saya pernah nyoba email dan bertanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kehebatan juga Kekurangan


Tiap produk pasti ada keunggulan serta kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Wujud clenaser merupakan gel


Mempunyai pH yang rendah


Ada bahan tea tree oil guna menyelesaikan jerawat dan bruntusan


Nggak membuat muka berasa kering juga beratensi sesudah digunakan


Tak berasa panas saat dipakai


Bikin rilexs kulit yang tegang juga memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran tempat cukup gedhe pastinya kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, namun emang ukurannya gedhe sih, hehe


Guna menghapus makeup kurang oke


Gimana ulasan artikel tentang Cosrx Snail Mucin Harga Di Giant? Apa kamu beratensi membelinya? Produk itu bisa kalian temukan secara offline kayak di Watsons, Guardian, atau warung lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cosrx Snail Mucin Harga Di Giant

0 comments:

Posting Komentar