Cosrx Snail Mucin Essence Untuk Kulit Apa

Cosrx Snail Mucin Essence Untuk Kulit Apa - Memilih perawatan kulit yang sesuai dengan kulit yakni sebuah petualangan yang bisa saja tak ada habisnya. Hal ini disebabkan sebab keadaan kulit kita yang tak pasti dan bisa berubah sebab hormon dan juga tempat di mana kita tinggal.


Cleanser adalah salah satu skin-care yang juga harus kita punya, tetapi susah juga guna mendapatkan yang ideal. Bagi kamu yang sedang memilih cleanser yang layak untuk kulit wajahmu, kali ini kami akan memberi masukan 1 cleanser dari perawatan kulit Korea COSRX, adalah Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Cosrx Snail Mucin Essence Untuk Kulit Apa


Sebab memiliki pH rendah (asam) dan kandungan tea tree serta BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tersebut dipercaya sebagai sabun pembersih muka yang layak untu kulit berjerawat. Sanggup mencuci muka tanpa membuatnya terasa kering juga meringankan jerawat serta mencegahnya muncul kembali. Benarkah kayak itu? Simak segera review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut itu.



Tempat


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan material plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


Desain dari tempat produk tersebut serta menarik banget. Sederhana serta bikin kita tahu sekiranya produk ini tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari kemasan-nya mengaplikasikan format flip top. Ketika pertama dibuka, engkau seharusnya melubangi dulu segel tempat yang ada ya.


Tekstur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser ialah gel jernih. Ketika diletakkan di tangan, gel ini juga enggak terasa lengket. Kena air akan mudah larut juga ketika digunakan terasa ringan.


Dikala kau mengaplikasikannya, gel yang terkena air enggak akan berbusa ramai. Lalu, kalian jangan menggosoknya serta ingin ada busa melimpah ya, hehehe.



Aroma


Bau dari produk tersebut tuh mirip tea tree, ya karena ada kandungan tea tree di cleanser tersebut. Ada sih yang merasa terganggu dengan aromanyanya, sebab emang cukup pekat.


Namun, ada dan kok yang menyukai sama aroma itu, bisa saja karena bau teh ya. Buat yang gak suka sama aroma yang menyengat, kemungkinan bisa cek dahulu, apakah tahan sama wangi hal yang demikian atau tak.



Ingredients


Berikut itu bahan yang ada di pada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Salah satu material yang terkandung pada produk ini ialah tea tree. Yang mana, tea tree ini sudah ramai diaplikasikan di dalam produk skin-care guna menyelesaikan jerawat.


Kebanyakan, material yang dipakai itu cocok bagi kulit berminyak serta acne prone. Jadi, untuk yang punya ragam kulit hal yang demikian, sepertinya akan sesuai pakai produk ini.


Lalu untuk kulit normal serta kering bagaimana? Hening, engkau masih bisa pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, setelah menerapkan produk tersebut, sebaiknya gunakan pelembab atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa sih khasiat yang akan kita peroleh setelah menerapkan produk tersebut?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita bahas lebih terperinci perihal produk tersebut di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Bungkus


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya dan cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi bagi kalian yang mempunyai kulit peka engkau dapat menerapkan cleanser ini ya.


Gel cleanser tersebut diandalkan dapat bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekalian membersihkan kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita peroleh setelah memakai produk ini?


Berikut itu ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari produsennya.


Bikin tenang kulit


Menyegarkan kulit


Menghaluskan kulit tanpa menghadirkan sensasi kulit kerasa terkelupas


Dijadikan guna seluruh tipe kulit



Metode Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Menerapkan produk tersebut tuh sama seperti memakai facial foam di lazimnya.


Tekan kemasan secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air dan gosok di tangan lebih-lebih dahul, atau bisa langsung aplikasikan ke wajah.


Pijat-pijat muka sambil digosok bagi membersihkan pori-pori.


Lalu bilas memakai air.


Selesai deh, wajah akan bersih dan berasa segar. Tetapi ingat ya, produk tersebut tuh nggak tidak sedikit mengeluarkan busa, seperti kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pembersih wajah.



Review Pemakaian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberikan para pengguna produk ini mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang bilang sekiranya setelah pemakaian 3 bulan ia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, pantas lah pokoknya.


Terus, setelah penerapan, kulit jadi halus dan lembut banget. Kulit kering bisa teratasi dengan bagus. Tetapi, komponen hidung jadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di wajah jadi sirna. Katanya dia, lazimnya jerawat kecil itu muncul selama semingguan, namun sesudah pakai produk ini, hilang pada sehari, wow banget deh.


Ia dan menikmati sekiranya skin tone-nya tuh naik juga muka jadi kerasa lebih bersih. Melainkan, di bagian pipi terasa tingling yang notaben-nya memiliki kulit normal kering. Rasa tingling itu serta nggak lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada juga nih, sesudah menerapkan produk itu, kulit wajah gak kerasa kering atau ketarik gitu.



Cara mengenal produk absah ataupun palsu


Terus bagaimana caranya guna mengetahui produk kamu ASLI maupun PALSU? itu satu satunya sistem yang PALING EFEKTIF untuk tahu produk COSRX yang kau punya ASLI maupun PALSU.


- Kirim surat elektronik ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date di wadah produk juga tanya deh ASLI atau PALSU.


- dibalesnya terlalu lama gak? untung untungan. gua pernah mencoba e-mail serta nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kehebatan dan Kekurangan


Tiap produk pasti ada kehebatan juga kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Format clenaser adalah gel


Mempunyai pH yang rendah


Terdapat isi tea tree oil guna menuntaskan jerawat serta bruntusan


Nggak membikin wajah terasa kering serta beratensi sesudah diterapkan


Tak terasa panas saat digunakan


Menenangkan kulit yang capek serta memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran kemasan cukup gedhe pastinya kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, namun emang ukurannya gedhe sih, hehe


Untuk mencuci makeup kurang oke


Gimana review artikel mengenai Cosrx Snail Mucin Essence Untuk Kulit Apa? Apa kau beratensi membelinya? Produk itu dapat kau temukan secara offline kayak di Watsons, Guardian, atau kios lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cosrx Snail Mucin Essence Untuk Kulit Apa

0 comments:

Posting Komentar