Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion Cosdna 20ml

Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion Cosdna 20ml - Mencari skincare yang layak dengan kulit merupakan sebuah petualangan yang bisa saja tidak ada habisnya. Hal ini disebabkan sebab keadaan kulit kita yang tidak pasti juga dapat berganti sebab hormon juga juga tempat yang mana kita tinggal.


Cleanser yaitu satu diantara skin-care yang juga wajib kita punya, namun susah juga untuk menerima yang tepat. Bagi kamu yang sedang mendapatkan cleanser yang pantas guna kulit mukamu, kali itu kami akan menyarankan 1 cleanser dari skincare Korea COSRX, adalah Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion Cosdna 20ml


Sebab mempunyai pH rendah (asam) serta kandungan tea tree juga BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tersebut diklaim sebagai sabun pembersih muka yang pantas untu kulit berjerawat. Kapabel membersihkan muka tanpa membuatnya terasa kering juga meringankan jerawat juga mencegahnya timbul kembali. Benarkah kayak itu? Simak langsung review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut itu.



Packaging


Kesan pertama yang segera kerasa begitu melihat produk pembersih asal Korea Selatan ini ialah packingnya. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser hadir pada wadah memiliki bentuk tube yang travel friendly. Ukurannya tak terlalu besar oleh karena itu dapat kamu bawa ketika sedang liburan.


Kecuali itu, packingnya dengan warna putih dipadukan dengan label keterangan produk berwarna kuning serta biru ini menyajikan kesan minimalis juga bersih. Tidak hanya itu, tutup pada tempatnya dan cukup kuat juga tidak gampang terbuka sehingga lebih aman, tak harus kawatir produk di dalamnya tumpah.



Wangi-wangian


Aroma dari produk itu tuh seperti tea tree, ya karena ada kandungan tea tree di cleanser tersebut. Ada sih yang merasa terganggu dengan aromanyanya, karena memang cukup kental.


Tetapi, ada juga kok yang suka sama aroma tersebut, mungkin karena aroma teh ya. Buat yang nggak menyukai sama aroma yang menyengat, bisa saja dapat cek dulu, apakah bendung sama wangi hal yang demikian atau tak.



Bahan


Berikut tersebut material yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan-bahan yang ada di produk itu yaitu tea tree. Dimana, tea tree ini sudah ramai dipakai di produk perawatan kulit guna mengatasi jerawat.


Kebanyakan, material yang diaplikasikan itu pantas untuk kulit berminyak juga acne prone. Jadi, buat yang punya jenis kulit tersebut, tampaknya akan cocok pakai produk tersebut.


Lalu buat kulit normal serta kering gimana? Hening, kau masih bisa gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Melainkan, sesudah menggunakan produk ini, alangkah baiknya gunakan pelembab atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa saja sih manfaat yang bakal kita dapatkan sesudah menerapkan produk itu?


Review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita review lebih rinci tentang produk itu di review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Bungkus


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya serta cukup gedhe, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser itu hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi bagi kau yang mempunyai kulit peka engkau dapat menggunakan cleanser ini ya.


Gel cleanser itu diandalkan bisa bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati juga menurunkan kadar minyak berlebih



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita peroleh setelah memakai produk itu?


Berikut itu ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari pembuatnya.


Membikin rilexs kulit


Menyejukkan kulit


Bikin halus kulit tanpa bikin sensasi kulit berasa terkupas


Diwujudkan bagi semua tipe kulit



Cara Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk tersebut tuh sama layaknya menggunakan facial foam di pada biasanya.


Tekan kemasan secukupnya pada telapak tangan.


Kasih sedikit air serta gosok di tangan lebih-lebih dahul, maupun bisa segera aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat muka sambil digosok bagi membersihkan pori-pori.


Kemudian bersihkan memakai air.


Selesai deh, wajah akan bersih juga terasa segar. Namun ingat ya, produk ini tuh enggak banyak mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pembersih wajah.



Review Pengaplikasian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberikan para pemakai produk ini tentu saja berbeda-beda ya.


Ada yang bilang bila sesudah penerapan 3 bulan ia layak banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, cocok lah pokoknya.


Terus, sesudah penerapan, kulit menjadi halus dan soft banget. Kulit kering dapat teratasi dengan bagus. Tetapi, komponen hidung jadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di wajah menjadi hilang. Katanya dia, lazimnya jerawat kecil itu timbul disaat semingguan, melainkan sesudah gunakan produk ini, hilang pada sehari, wow banget deh.


Ia serta merasakan jikalau skin tone-nya tuh naik juga muka menjadi terasa lebih bersih. Tapi, di bagian pipi terasa tingling yang notaben-nya memiliki kulit normal kering. Rasa tingling itu dan nggak lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada lagi nih, sesudah menggunakan produk ini, kulit wajah nggak terasa kering atau ketarik gitu.



Sistem mengenal produk orisinil atau palsu


Terus bagaimana caranya guna tau produk kamu ASLI ataupun PALSU? ini satu satunya metode yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang kalian miliki ASLI maupun PALSU.


- Kirim surat elektronik ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date pada wadah produk juga tanya deh ASLI ataupun PALSU.


- dibalesnya lama gak? untung untungan. gua pernah nyoba e-mail juga nanya ke COSRX dibalesnya 1,5 bulan kemudian.


Keunggulan serta Kekurangan


Setiap produk pasti ada kehebatan dan kekurangannya sendiri ya.


Keunggulan


Wujud clenaser yakni gel


Mempunyai pH yang rendah


Ada kandungan tea tree oil untuk mengatasi jerawat dan bruntusan


Gak membuat wajah kerasa kering dan tertarik setelah digunakan


Tidak terasa panas dikala diaplikasikan


Bikin rilexs kulit yang tegang juga memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran tempat cukup besar so kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, melainkan emang ukurannya gedhe sih, hehe


Guna membersihkan makeup kurang meyakinkan


Gimana pembahasan artikel mengenai Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion Cosdna 20ml? Apakah kau tertarik membelinya? Produk itu dapat kamu peroleh secara offline kayak di Watsons, Guardian, maupun toko online lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cosrx Oil Free Ultra Moisturizing Lotion Cosdna 20ml

0 comments:

Posting Komentar