Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream 100ml

Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream 100ml - Ingin tahu ya sama review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser? Produk yang satu ini tuh emang lagi populer di antara cleanser asal Korea. Bisa saja karena ramai blogger juga beauty vlogger yang review produk itu ya. Selain tidak sedikit dibahas para beauty enthusiast, skincare asal Korea itu juga populer di sosmed. Lalu, ya tentu saja hasilnya tidak sedikit orang yang mencarinya. Lagi pula, Cosrx itu sudah familiar dalam dunia per-antijerawat-an. Telah pasti produknya bagus-bagus dan siapa tahu kita sesuai menerapkannya.



Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream 100ml


Sebab mempunyai pH rendah (asam) serta kandungan tea tree serta BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser tersebut diklaim sebagai sabun pencuci wajah yang sesuai untu kulit berjerawat. Cakap menghapus muka tanpa membuatnya terasa kering juga meredakan jerawat dan mencegahnya timbul kembali. Benarkah seperti itu? Simak segera ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut tersebut.



Bungkus


Kesan pertama yang seketika berasa begitu melihat produk pencuci asal Korea Selatan itu yaitu packingnya. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser hadir dalam bungkus berbentuk tube yang travel friendly. Ukurannya tak terlalu gedhe karenanya bisa kau bawa saat sedang rekreasi.


Kecuali itu, kemasannya dengan warna putih dipadukan dengan label keterangan produk berwarna kuning dan biru ini menyajikan kesan minimalis dan bersih. Tidak hanya itu, tutup pada packingnya serta cukup kuat juga tak gampang terbuka oleh karena itu lebih aman, tidak harus kawatir produk di dalamnya tumpah.



Wangi-wangian


Bau dari produk tersebut tuh kayak tea tree, ya sebab ada kandungan tea tree di cleanser itu. Ada juga yang merasa terganggu dengan baunya, karena emang cukup kental.


Namun, ada serta kok yang menyukai sama aroma tersebut, kemungkinan sebab bau teh ya. Untuk yang ngga suka sama bau yang menyengat, kemungkinan dapat cek dahulu, apakah bendung sama wangi tersebut atau tidak.



Bahan


Berikut ini material yang ada di pada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara material yang ada di produk itu yakni tea tree. Yang mana, tea tree itu sudah ramai dipakai di pada produk perawatan kulit untuk menuntaskan jerawat.


Kebanyakan, bahan baku yang diaplikasikan itu cocok bagi kulit berminyak juga acne prone. So, untuk yang punya variasi kulit hal yang demikian, tampaknya akan layak pakai produk tersebut.


Terus untuk kulit normal dan kering gimana? Hening, kalian masih bisa gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, sesudah mengaplikasikan produk itu, alangkah baiknya pakai pelembab atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa sih manfaat yang akan kita peroleh sesudah menggunakan produk ini?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita review lebih mendetail perihal produk tersebut di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Kemasan


Wadah dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan bahan plastik. Ukuran tube-nya serta cukup gedhe, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai tekstur gel yang lembut, kadar Ph dari cleanser tersebut hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Lalu untuk kalian yang memiliki kulit peka kalian bisa memakai cleanser itu ya.


Gel cleanser itu dipercaya bisa menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga dapat menghapus sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak berlebih



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita temukan setelah menggunakan produk itu?


Berikut tersebut ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari pembuatnya.


Bikin tenang kulit


Menyejukkan kulit


Menghaluskan kulit tanpa menghadirkan sensasi kulit berasa terkupas


Dihasilkan guna semua variasi kulit



Cara Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk ini tuh sama seperti memakai facial foam di dalam biasanya.


Pencet kemasan secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air dan gosok di tangan lebih-lebih dahul, maupun dapat segera aplikasikan ke wajah.


Pijat-pijat wajah sambil digosok guna membersihkan pori-pori.


Lalu bersihkan dengan air.


Selesai deh, muka akan bersih juga terasa segar. Melainkan ingat ya, produk itu tuh nggak tidak sedikit mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pencuci muka.



Ulasan Penggunaan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pengguna produk itu mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan jikalau setelah pengaplikasian 3 bulan ia cocok banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, layak lah pokoknya.


Terus, sesudah pemakaian, kulit jadi soft dan halus banget. Kulit kering bisa teratasi dengan baik. Tapi, bagian hidung jadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di muka jadi hilang. Katanya ia, lazimnya jerawat kecil itu muncul disaat semingguan, tetapi sesudah gunakan produk itu, hilang dalam sehari, wow banget deh.


Dia dan merasakan jikalau skin tone-nya tuh naik serta wajah menjadi terasa lebih bersih. Melainkan, di komponen pipi terasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling tersebut juga nggak lama kok terasanya, sejenak aja.


Ada juga nih, sesudah menerapkan produk ini, kulit muka gak terasa kering atau ketarik gitu.



Cara mengenal produk autentik maupun palsu


Terus bagaimana caranya bagi mengetahui produk engkau ASLI atau PALSU? tersebut satu satunya cara yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang engkau miliki ASLI ataupun PALSU.


- Kirim email ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date di kemasan produk juga tanya deh ASLI ataupun PALSU.


- dibalesnya terlalu lama gak? untung untungan. gue pernah nyobain surat elektronik serta nanya ke COSRX dibalesnya 1,5 bulan kemudian.


Kehebatan dan Kekurangan


Setiap produk pasti ada kehebatan serta kekurangannya sendiri ya.


Kehebatan


Format clenaser adalah gel


Memiliki pH yang rendah


Terdapat material tea tree oil guna memecahkan jerawat serta bruntusan


Gak membuat muka berasa kering juga tertarik sesudah diaplikasikan


Tidak kerasa panas dikala digunakan


Bikin rilexs kulit yang capek dan memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran kemasan cukup besar so kurang travel friendly


Harga cukup mahal, tapi emang ukurannya gedhe sih, hehe


Guna menghapus makeup kurang mantab


Gimana review artikel soal Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream 100ml? Apakah engkau beratensi membelinya? Produk tersebut dapat engkau peroleh secara offline seperti di Watsons, Guardian, atau market place lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cosrx Aloe Vera Oil-Free Moisture Cream 100ml

0 comments:

Posting Komentar