Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Cara Pakai

Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Cara Pakai - Memilih skin-care yang pantas dengan kulit merupakan sebuah petualangan yang kemungkinan tak ada habisnya. Hal ini disebabkan karena situasi kulit kita yang tidak pasti juga dapat berganti karena hormon dan juga tempat yang mana kita tinggal.


Cleanser adalah salah satu skin-care yang juga wajib kita miliki, namun susah juga guna mendapatkan yang ideal. Bagi kamu yang sedang mendapatkan cleanser yang pantas guna kulit wajahmu, kali tersebut kami akan memberi anjuran 1 cleanser dari skin-care Korea COSRX, merupakan Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Cara Pakai


Karena memiliki pH rendah (asam) serta komposisi tea tree dan BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini diklaim sebagai sabun pembersih wajah yang pantas untu kulit berjerawat. Kapabel membersihkan wajah tanpa bikin terasa kering juga meringankan jerawat juga mencegahnya muncul kembali. Benarkah seperti itu? Simak segera ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut tersebut.



Kemasan


Kesan pertama yang lantas berasa begitu memperhatikan produk pencuci asal Korea Selatan ini yaitu kemasannya. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser hadir dalam wadah memiliki bentuk tube yang travel friendly. Ukurannya tak terlalu gedhe karenanya bisa kamu bawa ketika sedang pergi.


Selain itu, kemasannya yang berwarna putih dipadukan dengan label catatan produk berwarna kuning serta biru itu menyajikan kesan minimalis dan bersih. Tidak cuma itu, tutup pada bungkusnya dan cukup kuat juga tidak gampang terbuka karenanya lebih aman, tidak perlu takut produk di dalamnya tumpah.



Wewangian


Aroma dari produk ini tuh kayak tea tree, ya sebab ada isi tea tree di cleanser tersebut. Ada juga yang merasa terganggu dengan aromanyanya, karena memang cukup pekat.


Tetapi, ada serta kok yang suka sama bau tersebut, kemungkinan sebab aroma teh ya. Buat yang enggak menyenangi sama aroma yang menyengat, bisa saja dapat cek dahulu, apakah tahan sama wangi tersebut atau tak.



Bahan-bahan


Berikut itu bahan yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara bahan baku yang ada di produk ini adalah tea tree. Yang mana, tea tree tersebut telah tidak sedikit diaplikasikan pada produk perawatan kulit untuk memecahkan jerawat.


Kebanyakan, material yang diaplikasikan itu sesuai bagi kulit berminyak dan acne prone. Jadi, buat yang punya ragam kulit tersebut, tampaknya akan cocok pakai produk itu.


Lalu buat kulit normal serta kering gimana? Hening, engkau masih dapat pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, sesudah menerapkan produk tersebut, alangkah baiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kemudian apa saja sih khasiat yang akan kita peroleh setelah memakai produk ini?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita review lebih rinci seputar produk itu di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Wadah


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai struktur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser itu hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Lalu bagi kau yang mempunyai kulit peka kau bisa mengaplikasikan cleanser itu ya.


Gel cleanser itu diandalkan dapat bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekaligus menghapus kulit wajah. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser ini juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser bisa kamu temukan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita dapatkan sesudah mengaplikasikan produk itu?


Berikut ini ada ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat serta claim dari produsennya.


Membikin rilexs kulit


Merefresh kulit


Menghaluskan kulit tanpa bikin sensasi kulit berasa terkupas


Dijadikan untuk seluruh variasi kulit



Metode Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk ini tuh sama kayak mengaplikasikan facial foam di dalam umumnya.


Pencet tempat produk secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air juga gosok di tangan terpenting dahul, maupun dapat segera aplikasikan ke muka.


Pijat-pijat wajah sambil digosok guna membersihkan pori-pori.


Lalu bilas memakai air.


Selesai deh, muka akan bersih dan berasa segar. Namun ingat ya, produk tersebut tuh nggak tidak sedikit mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pencuci wajah.



Review Penggunaan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pemakai produk ini pasti saja berbeda-beda ya.


Ada yang bilang jikalau setelah penggunaan 3 bulan dia sesuai banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Ngga ada break out sama sekali, sesuai lah pokoknya.


Terus, sesudah penggunaan, kulit menjadi halus serta halus banget. Kulit kering bisa teratasi dengan bagus. Melainkan, komponen hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang merasakan jerawat kecil di wajah jadi hilang. Katanya ia, biasanya jerawat kecil itu timbul selama semingguan, melainkan sesudah pakai produk ini, sirna pada sehari, wow banget deh.


Ia juga merasakan jikalau skin tone-nya tuh naik serta muka jadi terasa lebih bersih. Melainkan, di bagian pipi berasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling tersebut dan nggak lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada juga nih, setelah menggunakan produk tersebut, kulit wajah nggak terasa kering maupun ketarik gitu.



Cara mengetahui produk autentik ataupun palsu


Terus gimana caranya guna mengetahui produk kalian ASLI atau PALSU? ini satu satunya cara yang PALING EFEKTIF untuk tahu produk COSRX yang kamu miliki ASLI ataupun PALSU.


- Kirim surat elektronik ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menceritakan nomor LoT yang ada diatas exp date pada tempat produk juga tanya deh ASLI ataupun PALSU.


- dibalesnya lama gak? untung untungan. gua pernah mencoba surat elektronik dan nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Keunggulan serta Kekurangan


Setiap produk pasti ada keunggulan serta kekurangannya sendiri ya.


Kelebihan


Format clenaser yaitu gel


Memiliki pH yang rendah


Ada kandungan tea tree oil untuk memecahkan jerawat juga bruntusan


Ngga membuat muka terasa kering juga berminat sesudah diterapkan


Tak kerasa panas dikala digunakan


Bikin rilexs kulit yang lelah juga memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran tempat cukup besar so kurang travel friendly


Harga cukup mahal, tapi emang ukurannya besar sih, hehe


Guna mencuci makeup kurang meyakinkan


Gimana ulasan artikel tentang Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Cara Pakai? Apa kau beratensi membelinya? Produk ini dapat kau temukan secara offline layaknya di Watsons, Guardian, ataupun market place lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence Cara Pakai

0 comments:

Posting Komentar