Cocokkah Sulwhasoo Bloomstay Untuk Kulit Berjerawat

Cocokkah Sulwhasoo Bloomstay Untuk Kulit Berjerawat - Sejauh tersebut kita mengira sinar sang surya adalah satu-satunya penyebab munculnya flek-noda hitam, dark spots, hiperpigmentasi, kulit merah terbakar ataupun warna kulit wajah tak rata. Rupanya, berdasarkan manuskrip kuno Donguibogam, seorang tabib atau pakar pengobatan Korea yang hidup sekitar tahun 1700-an, bahwa internal heat (sebuah definisi yang merujuk di aging, inflamasi, stres, kelelahan dan racun-racun di dalam tubuh) juga dapat mengakibatkan munculnya problema pigmentasi, noda hitam, juga warna kulit tak rata. Manuskrip kuno tersebut sendiri sudah diatur UNESCO di 2009 sebagai warisan tradisi dunia atau World Cultural Heritage.



Cocokkah Sulwhasoo Bloomstay Untuk Kulit Berjerawat


Maka, barusan tersebut Sulwashoo merilis Snowise EX Whitening Serum yang formulanya terinspirasi dari catatan medis Donguibogam. Cocok yakni produk whitening yang menjanjikan dapat membikin kulit kelihatan lebih cerah dari dalam. Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum ini bisa menurunkan kadar yellowness, darkness dan redness (kekuningan, kehitaman, kemerahan) kulit akibat terpapar cahaya matahari maupun karena internal heat. Apa saja kandungan berkhasiat yang ada di dalamnya? Pertama, White Ginseng Polysaccharides bermanfaat mengurangi kadar yellowness pada kulit.


Tahukah ? Di dalam 1 kg ginseng putih cuma mengandung 70 gram White Ginseng Polysaccharides. Jadi, bayangkan deh betapa banyak ginseng putih yang semestinya disiapkan untuk memperoleh ekstraksi zat polisakarida hal yang demikian. Kedua, White Ginseng Saponin, adalah ginseng yang mengandung bahan-bahan whitening, pertama yang memperoleh akta FDA. Material tersebut berguna menurunkan kadar darkness di kulit muka. Terakhir merupakan White Cloud Grass, bahan-bahan yang banyak dipakai pada ilmu pengobatan Oriental, serta lazim disebut sebagai “tanaman ajaib”. Material tersebut berguna mendinginkan kulit dan mengurangi kadar redness pada kulit muka.


Dikala melihat produk Sulwashoo Snowise EX Whitening Serum, gua lantas menyenangi pda sistem airless yang dihadirkan oleh botol kemasannya. Jadi sebelum membuka, putar pelan ke kanan tutupnya sebab itu ada komponen dari tutup yang akan naik. Komponen tutup yang naik itu yakni ujung dari pipet pada botol untuk mengambil serum. Menggunakan metode tersebut, maka serum konsisten terjaga kebersihannya serta juga kedap udara supaya formulanya tak mengalami oksigenasi hingga dapat berefek mengurangi khasiatnya.


Aku suka tekstur Snowise EX Whitening titik Serum itu karena very light juga cepat meresap. Wangi-wangian natural dan ginseng yang menjadi material utama dari serum tersebut memang tercium tapi menurut gue cukup halus, sehingga terasa nyaman saat dioleskan pada wajah. Sistem penggunaan produk ini: cukup ambil 1 atau 2 tetes, oleskan di area wajah yang memperlihatkan pedoman-petunjuk flek hitam, bekas noda maupun komponen kulit wajah yang tidak rata warnanya. Snowise EX Whitening Titik Serum itu metode kerjanya menekan kelenjar melanocytes di lapisan epidermis kulit supaya tidak aktif memproduksi melanin. Kecuali itu, serum Snowise juga memberi hidrasi pada kulit yang mengalami dehidrasi imbas terpapar sinar matahari. Berdasarkan pengalaman sebagian customers, sesudah mencoba menggunakan Snowise EX Whitening Serum pada waktu 1 pekan, kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Kemudian setelah menerapkan disaat 2 minggu, kulit nampak lebih cerah serta bersih. Saya sendiri baru mencobanya sekitar 2 pekan belakangan itu. Namun memang beberapa kali sempat lupa menerapkannya. Tapi, dalam 1 pekan penggunaan, memang terasa kulit menjadi lebih kenyal. Hmm, bisa saja kalau saya lebih rajin menggunakannya kulit gua bisa menjadi lebih cemerlang dan glowing mirip entertainer Korea ya! 🙂



Produk Sulwhasoo Guna Menghilangkan Flek Hitam


Sulwhasoo First Care Activating Serum EX (60 ml)


Serum ialah level vital dalam K-beauty routine. Serum memberi gizi optimal kepada kulit wajah menggunakan komposisi material konsentrat yang lebih “kental”. Begitu pula Sulwhasoo First Care Activating Serum EX. Serum itu mempersiapkan kulit guna meresap bahan baku berikutnya yang akan digunakan ke wajah. First Care Activating Serum ini diformulasikan akan JAUM Balancing Complex ™, kombinasi lima bahan baku natural guna menghidrasi kulit.


Manfaat: Serum untuk menghidrasi sekaligus menutrisi kulit


Sulwhasoo Clarifying Mask EX (150 ml)


Dalam skincare routine, ada jenjang kursial lainnya yang harus kalian perbuat, ialah masker. Produk yang satu itu adalah masker peel-off dengan tube ukuran 150 ml. Sulwhasoo Clarifying Mask EX mengandung Solomonseal Powder, madu murni, dan Japanese honeysuckle yang berfungsi untuk menyerap serta mencuci noda dan flek hitam pada wajah. Sayangnya, tesktur produk tersebut sedikit “berat” seperti madu akan warna cokelat keemasan.


Khasiat: Masker untuk mencuci noda dan flek hitam


Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel (100 ml)


Satu diantara tahap utama saat melakukan kecantikan routine merupakan exfoliating maupun melepaskan sel kulit mati. Nah, Sulwhasoo Snowise Brightening Exfoliating Gel itu mengandung bubuk ginseng putih yang akan mencuci permukaan wajah dari sel kulit mati. Selain itu ekstrak bubuk kenari akan mengangkat partikel sel kulit mati yang lebih besar. Setelah lewat pelaksanaan exfoliating, yang pasti kulit dapat terlihat jauh lebih cemerlang.


Manfaat: Sasaran mencerahkan kulit kusam Soft Peach guna kulit buram.


Manfaat: Memelihari kulit dari efek buruk sinar matahari}


Sulwhasoo Perfecting Cushion EX


Mari mulai dengan salah satu produk best-seller Sulwhasoo, yaitu Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo sendiri memiliki tiga varian cushion, merupakan intense, EX, dan brightening yang hadir dalam beberapa varian shades warna.


Perfecting Cushion EX sendiri memiliki hasil akhir yang dewy di kulit karena ekstrak jamur schizophyllum commune. Kecuali itu, wadah cushion tersebut sungguh-sungguh travel-friendly memakai desainnya slim fit tetapi konsisten mewah dengan bagian samping rose gold.


Kegunaan: Cushion menggunakan hasil akhir dewy


Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX (200 ml)


Nah, tahap awal mencuci muka biasanya dimulai dengan cleansing foam ataupun pencuci muka. Sulwhasoo Gentle Cleansing Foam EX hadir memakai formula halus serta busa ringan yang cocok guna kulit berminyak. Busanya akan mengangkat kotoran dan sebum berlebih tetapi tetap merawat kadar air pada kulit. Kandungan bahan baku utamanya yaitu duckweed yang kaya protein serta chesnut yang cakap meredakan kemerahan.


Kegunaan: Pembersih muka guna kulit berminyak


Sulwhasoo Essential Balancing Water EX (125 ml)


Cocok dia 1 lagi toner memakai campuran ringan mirip air yang nyaman, bahkan guna kulit sensitif sekalipun, Sulwhasoo Essential Balancing Water EX. Formula produk yang satu tersebut lebih soft menggunakan ekstrak matrimony vine serta purslane dengan khasiat guna menenangkan serta menaikkan hidrasi pada kulit. Manfaat lain dari toner ini yakni mengembalikan pH sepadan.


Manfaat: Toner yang aman guna kulit sensitif


Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX (125 ml)


Nah, produk yang satu itu yakni toner non-alkohol menggunakan bentuk gel. Berbeda dengan toner kebanyakan yang membuat wajah terasa pesat, Sulwhasoo Timetreasure Renovating Water EX itu dirancang guna kulit dewasa yang memerlukan nutrisi serta hidrasi yang lebih banyak. Kulit akan terasa kenyal juga terhidrasi sesudah menggunakan produk ini sebab kandungan ekstrak Red Pine yang diandalkan bisa melembabkan kulit.


Sulwhasoo Herblinic Intensive Infusion Ampoule (7 ml)


Produk yang satu tersebut sebenarnya adalah deretan perlindungan intensif guna mengatasi beragam kerusakan pada kulit, mirip komedo, flek hitam, maupun kulit yang rusak. Herblinic Intensive Infusion Ampoule itu akan menguatkan lapisan pertahanan kulit, kekuatan tahan kulit, serta membuat kulit menonjol lebih muda. Bahan-Bahan aktifnya mengandung licorice root extract yang memiliki ciri anti-inflamasi, antimikroba, antioksidan, juga bersifat mengkilaukan.


Kegunaan: Ampoule untuk menyamarkan bekas jerawat secara intensif


Produk produk khusus pemeliharaan intens bagi anti-aging, terdapat seri Timetreasure pada bungkus berwarna rose gold dan Everefine dengan wadah pink. Bagi make up, Sulwhasoo juga punya seri Luminous guna hasil akhir glowing. Nah, Sulwhasoo juga memiliki seri khusus pemeliharaan kulit untuk pria akan tempat warnahitam wadahnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cocokkah Sulwhasoo Bloomstay Untuk Kulit Berjerawat

0 comments:

Posting Komentar