Ciri Cosrx Asli Dan Palsu Apa Saja

Ciri Cosrx Asli Dan Palsu Apa Saja - Memilih perawatan kulit yang layak dengan kulit yaitu sebuah petualangan yang mungkin tidak ada habisnya. Hal ini disebabkan sebab situasi kulit kita yang tak pasti serta bisa berganti karena hormon dan juga daerah yang mana kita tinggal.


Cleanser yakni satu diantara skin-care yang juga wajib kita miliki, melainkan sulit juga guna mendapatkan yang tepat. Bagi engkau yang sedang mendapatkan cleanser yang cocok bagi kulit mukamu, kali ini kami akan menyarankan 1 cleanser dari skin-care Korea COSRX, ialah Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Ciri Cosrx Asli Dan Palsu Apa Saja


Karena mempunyai pH rendah (asam) serta isi tea tree dan BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser itu diklaim sebagai sabun pembersih muka yang layak untu kulit berjerawat. Kapabel membersihkan muka tanpa bikin terasa kering juga meredakan jerawat juga mencegahnya timbul kembali. Benarkah seperti itu? Simak seketika ulasan COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut ini.



Bungkus


Kesan pertama yang segera terasa begitu mengamati produk pencuci asal Korea Selatan itu merupakan kemasannya. COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser hadir pada kemasan memiliki bentuk tube yang travel friendly. Ukurannya tak terlalu besar oleh sebab itu bisa kau bawa ketika sedang traveling.


Kecuali itu, packingnya dengan warna putih dikombinasikan dengan label keterangan produk berwarna kuning juga biru tersebut menyajikan kesan minimalis juga bersih. Tak hanya itu, tutup pada kemasannya juga cukup kuat serta tidak mudah terbuka sehingga lebih aman, tidak musti kawatir produk di dalamnya tumpah.



Wewangian


Aroma dari produk ini tuh mirip tea tree, ya karena ada komposisi tea tree di cleanser tersebut. Ada sih yang merasa terganggu dengan aromanyanya, soalnya emang cukup kental.


Tapi, ada juga kok yang suka sama aroma tersebut, bisa saja karena bau teh ya. Buat yang enggak menyenangi sama aroma yang menyengat, bisa saja dapat cek dahulu, apakah tahan sama wangi hal yang demikian atau tidak.



Bahan


Berikut ini bahan yang ada di Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Satu diantara material yang terkandung di dalam produk itu ialah tea tree. Yang mana, tea tree itu telah banyak digunakan di produk skin-care bagi menyelesaikan jerawat.


Kebanyakan, bahan baku yang dipakai itu pantas untuk kulit berminyak serta acne prone. Jadi, buat yang miliki tipe kulit tersebut, sepertinya akan sesuai gunakan produk tersebut.


Lalu untuk kulit normal juga kering bagaimana? Hening, kau masih bisa pakai Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Namun, sesudah mengaplikasikan produk tersebut, alangkah baiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Selanjutnya apa saja sih manfaat yang akan kita peroleh setelah menerapkan produk itu?


Ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kini saatnya kita ulasan lebih detil tentang produk ini di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tempat


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan bahan plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser memiliki tekstur gel yang soft, kadar Ph dari cleanser ini hampir sama dengan kadar Ph dari kulit wajah kita. Lalu untuk engkau yang mempunyai kulit peka kau bisa menerapkan cleanser itu ya.


Gel cleanser itu diandalkan dapat menenangkan, mengeksfoliasi, melembapkan sekalian membersihkan kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan mengurangi kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kamu temukan dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita peroleh setelah mengaplikasikan produk tersebut?


Berikut tersebut ada ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat juga claim dari produsennya.


Menenangkan kulit


Menyejukkan kulit


Melembutkan kulit tanpa menghadirkan sensasi kulit kerasa terkupas


Diwujudkan bagi seluruh macam kulit



Cara Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Gunakan cleanser ini pagi serta malam hari, sesudah kalian membersihkan makeup. Dimulai dengan tangan serta muka yang basah.


Keluarkan dengan jumlah yang tepat di dalam telapak tangan serta usap hingga menyusun busa ke atas.


Pijat dengan lembut ke muka, hindari daerah mata serta mulut.


Bilas pakai air hangat.


Sebelum mempertimbangkan guna membelinya, mantabkan dahulu apakah engkau miliki alergi ataupun ketidak cocokan dari bahan-bahan yang ada pada kandungnya Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser.



Review Pemakaian Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang diberi para pengguna produk ini mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan jika sesudah penggunaan 3 bulan ia layak banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, pantas lah pokoknya.


Terus, sesudah penerapan, kulit jadi soft juga lembut banget. Kulit kering dapat teratasi dengan baik. Tapi, bagian hidung menjadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di muka menjadi sirna. Katanya ia, umumnya jerawat kecil itu timbul disaat semingguan, namun setelah gunakan produk ini, hilang pada sehari, wow banget deh.


Dia juga merasakan bila skin tone-nya tuh naik dan wajah jadi berasa lebih bersih. Namun, di komponen pipi berasa tingling yang notaben-nya mempunyai kulit normal kering. Rasa tingling itu serta enggak lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada juga nih, setelah menggunakan produk ini, kulit muka ngga kerasa kering atau ketarik gitu.



Cara mengenal produk orisinil ataupun palsu


Terus bagaimana langkahnya bagi tau produk kalian ASLI ataupun PALSU? ini satu satunya cara yang PALING EFEKTIF bagi tahu produk COSRX yang kamu punya ASLI ataupun PALSU.


- Kirim surel ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date pada kemasan produk dan tanya deh ASLI maupun PALSU.


- dibalesnya lama gak? untung untungan. saya pernah mencoba email dan nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kelebihan serta Kekurangan


Setiap produk pasti ada keunggulan serta kekurangannya sendiri ya.


Kehebatan


Bentuk clenaser adalah gel


Memiliki pH yang rendah


Ada material tea tree oil guna mengatasi jerawat juga bruntusan


Gak membikin muka kerasa kering serta berminat sesudah dipakai


Tak kerasa panas dikala diterapkan


Menenangkan kulit yang capek serta memberikan kesegaran


Kekurangan


Ukuran tempat cukup gedhe so kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, tapi emang ukurannya besar sih, hehe


Untuk menghapus makeup kurang oke


Gimana ulasan artikel mengenai Ciri Cosrx Asli Dan Palsu Apa Saja? Apa kau tertarik membelinya? Produk ini bisa kau peroleh secara offline kayak di Watsons, Guardian, ataupun warung lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ciri Cosrx Asli Dan Palsu Apa Saja

0 comments:

Posting Komentar