Cara Menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner

Cara Menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner - “Duh Mon, kemana saja baru tahu exfoliating tonernya Emina keren?”


Ungkapan itulah yang muncul saat aku nyoba salah satu exfoliating toner itu. Yup, namanya merupakan Emina The Bright Stuff Face Toner yang gua dapatkan setelah window shopping beberapa minggu sebelumnya pada counternya Emina cabang Ciwalk. Niat berkeinginan mencari hydrating toner, tapi hydrating tonernya lagi kosong, jadinya malahan khilaf beli kaya begini. *gue lemah*


Sebelum mengulas lebih dalam, gua mau cerita sedikit perihal toner-tonernya Emina.


Untuk seorang para ibu milineal, pasti kecuali pintar merawat si kecil juga rumah tangga, kita pula mau tampil cantik dan terawat. Salah satu hal yang tidak dapat dilewatkan dalam kesibukan seharian yaitu ritual membersihkan wajah juga merawatnya dengan pelbagai skin-care. Teratur menjaga muka di pagi hari sesudah bangun tidur dan di malam hari sebelum tidur menjadi keharusan.



Cara Menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner


Jadi, Emina ini mempunyai 3 jenis toner. Berikut tersebut ialah manfaat dan komposisi jagoan dari tiap-tiap tonernya.


Emina Witch Power Face Toner, berdasarkan websitenya Emina, exfoliting toner tak mempunyai kandungan alkohol itu dialamatkan bagi mereka yang mempunyai kulit normal to oily. Isi menarik yang timbul dalam exfoliating toner ini ialah Lactic Acid juga Glycolic Acid ialah nama lain dari AHA yang kapabel mengkilaukan wajah serta menurunkan whiteheads. Selain itu ada Zinc Gluconate yang tenar kapabel mengobati jerawat. Last, terdapat Witch hazel Leaf Extract serta Aloe Barbadensis Leaf Extract untuk menghalau timbulnya jerawat dan bruntusan pada wajah.


Emina The Bright Stuff Face Toner, exfoliating toner tidak memiliki komposisi alkohol itu lebih dialamatkan bagi mereka yang punya kulit dry to normal skin. Guna ulasan kandungannya, simak terus hingga habis ya.


Emina Double Moist, hydrating toner tanpa komposisi alkohol yang dapat dipakai bagi segala ragam kulit. Terdapat isi castor oil juga ekstrak bunga camomille yang cakap melembapkan kulit muka sekaligus sebagai anti oksidant. Juga ada aloe vera yang cakap melembapkan kulit wajah juga menurunkan bruntusan pada muka. Melainkan, downsidenya adalah seandainya kulitmu sensitive kepada persevative komposisi kayak propylparaben.


Harga paket dari seluruh toner Emina termasuk Emina The Bright Stuff Face Toner itu terbilang murah meriah, merupakan 26 ribu guna isi 50 ml. Wadahnya yang travel-friendly sehingga memberi kesan ringkes dikala kalian tenteng kemanapun. Bahan-bahan dari tempat Emina The Bright Stuff Face Toner terbuat dari plastic serta design yang indah melainkan enggak “bising”. Tempatnya yang jernih bahkan amat membantu bagi memperhatikan berapa banyak produk yang tersisa.


Nah, berdasarkan situsnya Emina, klaim dari produk itu yaitu dapat di baca di situsnya. Dari pernyataan pada situsnya, Aku asumsikan produk tersebut dapat mengkilaukan muka.


Review Emina Witch Power Face Toner



Kemasan


Satu diantara toner yang sudah gua gunakan sampai habis ialah Emina Witch Power Face Toner. Tempat Emina Witch Power Face Toner ini berbentuk botol plastik dengan isi 50 ml. Cukup travel friendly sebab ukurannya kurang dari 100 ml dan cukup kecil. Bahannya yang dibuat dari plastik tetapi tak gampang tumpah, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana.


Di komponen belakang terdapat keterangan produk dan juga metode gunakan. Kecuali itu muncul bahan baku yang terkandung dalam toner itu serta juga keterangan produksi. Di komponen bawah botol, tertera no. BPOM, batch number, serta juga expired date.


Untuk membuat wadah, kita cukup merintis tutupnya dengan gerakan memutar. Tidak terdapat seal karena itu toner bisa seketika digunakan. Lubang yang ada pada komponen atas juga cukup besar karena itu harap pelan-pelan dalam mengeluarkan isi toner.


Kandungan


Isi pada Witch Power Face Toner tersebut berbentuk cairan dengan warna biru muda. Adapun bahan yang terkandung pada dalamnya ialah:


aqua, propylene glycol, glycerin, triethanolamine, lactic acid, zinc gluconate, butylene glycol, PEG-40 hydrogenated castol oil, phenoxyethanol, glycolic acid, trideceth-9, Aloe barbadensis (Aloe vera) leaf extract, fragrance, ethylhexylglycerin, polysorbate 20, Hamamelis virginiana (witch hazel) leaf extract, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140


Meskipun judulnya Witch Power, tapi kandungan witch hazel-nya cukup berada pada bawah daftar bahan baku, yang mengartikan bahwa kandungannya tak terlalu banyak. Menurut skincarisma.com, toner itu sudah bebas paraben, alkohol, silikon, dan sulfat. Ada beberapa bahan baku yang mendorong anti aging ialah Glycolic Acid dan Lactic Acid. Glycolic Acid juga bermanfat untuk mengurangi produksi minyak/sebum. Tetapi bila kau punya kulit sensitif, harap berhati-hati karena dapat bikin iritasi.


Produk tersebut pantas untuk kulit normal sampai berminyak, tapi dari takarannya terdapat bahan yang baik untuk kulit kering. Terdapat glycerin, butylene glycol, serta juga propylene glycol yang berperan bagi melembabkan kulit. Toner ini juga mengandung fragrance karena itu bisa saja bisa bikin iritasi kulit jika tak pantas.


Sistem memakainya yang pas menurut wadahnya merupakan:


Masukkan sesuai kebutuhan di kapas ataupun tissue (lebih bagus kapas sih)


Tekan soft pada muka juga leher yang sudah dicuci


Diamkan mengering saat 1 menit sebelum menerapkan serum maupun pelembap untuk hasil maksimal


Saat digunakan pada kulit, Witch Power Face Toner tersebut merasakan fresh juga cukup cool. Setelah memakai tersebut, muka tambah kencang. Selama kurang lebih sebulan saya mengaplikasikannya sesudah step double cleansing, gue merasa wajah aku jadi tak terlalu berminyak serta tak muncul efek negatif juga pada kulit aku yang berminyak. Tak ada rasa sakit ataupun menyengat dikala dipakai.


Produk ini juga layak dengan rangkaian regime perawatan kulit saya yang lainnya, sehingga dapat dengan mudah masuk ke dalam skin-care rajin hari-hari. Repurchase? Untuk sekarang belum karena sedang memakai toner lainnya. Namun produk itu pantas untuk kau yang baru memulai skin-care routine.


Harga: Rp 20.000 hingga Rp 25.000 pada Shopee


Kelebihan


+ Mudah dibawa
+ Desain menarik
+ Affordable
+ Membantu menurunkan produksi minyak/sebum pada muka
+ Mudah didapat online marketplace ataupun pada kios offline
+ Non paraben, alkohol, silikon, juga sulfat


Cons


– Terkadang menyukai tumpah ketika dituangkan
– Terdapat bahan-bahan yang kurang pantas guna kulit peka (fragrance, glycolic acid, juga lactic acid)


Toner muka yakni produk yang digunakan sesudah pencuci juga sebelum serum maupun pelembap. Berdasarkan cleure.com, timbul beberapa peran toner, yaitu:


Mencuci kulit


Membalikkan keseimbangan pH kulit sesudah mengaplikasikan pembersih


Meresap minyak yang berlebih


Membersihkan pori-pori


Mendinginkan kulit


Menghapus bekas makeup dan kotoran di muka, karena itu menolong serum lebih menyerap


Toner didesain layak untuk segala tipe wajah. Tetapi muncul beberapa hal yang harus dipandang sebelum mencari toner yang ideal, merupakan sebaiknya jangan memilih toner yang mengandung alkohol. Alkohol bisa membikin kulit jadi lebih kering. Kecuali itu, seandainya memiliki kulit sensitif, hindari toner yang mengandung fragrance karena bisa membuat kulit menjadi iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menggunakan Emina The Bright Stuff Face Toner

0 comments:

Posting Komentar