Cara Memakai Wardah Lightening Face Toner

Cara Memakai Wardah Lightening Face Toner - Kali ini gua berharap cerita tentang exfoliating toner lokal, sebelumnya saya telah pernah bahas soal macam-ragam toner pada sini. Jadi semenjak memakai double toning, gua mulai teratur cari-cari exfoliating toner lokal. Alasannya? Selain supaya hemat dan meningkatkan rasa cinta tanah air , produk lokal cenderung gampang di bisa. Apalagi semenjak ada kasus red line yang bikin seluruh barang dari luar negeri ketahan di bea cukai, cari produk lokal merupakan salah satu opsi mesti agar skincare jalan terus tanpa takut skincarenya dilarang edar di Indonesia. Toner itu untukku sama seperti cleanser, memakainya tiap hari dan boros! Gunakan produk lokal bikin mudah cari lagi kalo habis juga ngga nyesek kalo makenya boros.



Cara Memakai Wardah Lightening Face Toner


Hampir gak ada exfoliating toner brand lokal. Entah karena orang Indonesia masih nggak seperti itu menyenangi gunakan double toning ataupun karena produsennya masih nggak berkeinginan produksi. Walaupun menurutku tersebut termasuk berprospek lho, karena banyak orang mulai berkiblat di skincare routine Korea / barat yang umumnya pakai double cleanser serta double toner. Toner atau penyegar pada Indonesia sendiri kebanyakan masih dianggap sebagai 'pencuci' saja yang digunakan setelah pakai cleanser, meskipun itu rada kurang betul sih.


Nah bila mengacu pada toner yang berisi bahan-bahan exfoliant kayak AHA juga BHA sih pada Indonesia udah ada ya. Biasanya yang mengandung bahan baku tersebut merupakan toner untuk kulit berminyak ataupun berjerawat. Umumnya toner variasi itu kandungan AHA juga BHAnya super keciiiiiiiiiiil, jadi menurutku masih tak dapat lah ya dibilang exfoliating toner. Tetapi telah cukup oke jikalau kamu pengen nyobain-nyoba gunakan acid toner dosis rendah buat ngetes apakah kulitmu sesuai maupun enggak.


Waktu pertama lihat Exfoliating Lotion punya Wardah, gua lantas tertarik buat nyobain serta mengaplikasikannya sebagai Exfoliating toner. Hitung-hitung nyoba sebelum gue pakai Exfoliating toner yang lebih kuat lagi acidnya. Juga rupanya memang Exfoliating Lotion punya wardah tersebut lumayan kok.



Wardah Purifying Toner, harga Rp18 Ribu


Produk Wardah yang satu ini benar-benar layak bagi tipe kulit wajah berminyak. Pasalnya, Wardah Purifying Toner memiliki isi witch hazel extract yang berkhasiat bagi mengurangi kadar minyak terlalu banyak di muka. Selanjutnya, komposisi tersebut bisa melawan bakteri penyebab jerawat juga sanggup membetuli sel kulit yang rusak. Tekstur dari toner itu tergolong ringan, mudah meresap dan tidak membuat kulit menjadi kering maupun lengket. Melainkan, bagi engkau yang memiliki kulit sensitif, alangkah baiknya lebih waspada sebab terdapat beberapa kandungan paraben di produk tersebut.



Wardah Hydrating Toner, harga Rp23 Ribu, 150ml Rp.36.000


Toner tersebut memiliki formula yang soft dan non-comedogenic, karenanya tak dapat menyumbat pori di wajah. Kecuali itu, produk itu diklaim cakap melancarkan sirkulasi darah juga memaksimalkan penyerapan nutrisi di kulit. Wardah Hydrating Toner juga mengandung witch hazel juga lidah buaya yang sangat baik untuk menghidrasi kulit sekalian menjaga kelembapan dan kesehatan kulit muka. Tidak cuma menolong menghapus sisa sabun, toner ini sanggup membersihkan debu juga makeup yang masih tersisa pada pori-pori wajah.



Wardah Lightening Face Toner, harga Rp19,9 Ribu


Toner itu sesuai guna kulit peka sekaligus mencerahkan kulit kusam. Toner tersebut tidak mengandung alkohol, sehingga aman bagi kamu yang berkulit sensitif sekali bahkan. Aplikasikan setelah mencuci muka tiap hari. Produk tersebut diklaim sanggup menyejukkan serta mengangkat sisa kotoran maupun makeup yang masih tersisa. Selain itu, ada juga isi vitamin E yang baik sebagai anti-oksidan karena melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas.


Lalu ada pula kandungan Glycolic Acid yang bisa melembapkan kulit muka. Bila kamu mempunyai kulit tipe peka serta tak kuat kepada alkohol, Lightening Face Toner adalah opsi yang pas. Wardah Lightening Face Toner mempunyai formula yang cakap menyegarkan kulit, meringkas pori, menghapus sisa kotoran sekaligus menolong proses pencerahan.


Produk ini mempunyai isi vitamin B3 sekalian AHA yang berkhasiat guna menghilangkan sel kulit mati oleh sebab itu kulit yang kusam akan terlihat lebih cerah dari umumnya. Tidak cuma berasa lembut di kulit, produk itu juga dapat menyeimbangkan kadar pH pada kulit wajah.



Wardah White Secret Exfoliating Lotion, harga Rp67 Ribu


Wardah White Secret Exfoliating Lotion toner dari Wardah itu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam di kulit wajah


Padahal namanya lotion, jangan berdaya upaya apabila produk tersebut memiliki tekstur kental seperti produk body lotion pada umumnya. Di Jepang, produk bagi kulit wajah yang mempunyai nama lotion sama seperti toner.


Demikian juga dengan produk dari Wardah yang satu ini. Layak dengan namanya, produk toner yang satu itu tak hanya kapabel guna membikin kulit wajah jadi lebih lembap serta segar, namun juga sekalian mencerahkan sebab formula White System didalamnya.


Kemudian, ada juga kandungan AHA Alami yang membantu mempercepat proses regenerasi kulit sekalian menyamarkan flek hitam. Kulit jadi lebih halus serta lebih cerah dengan menerapkan secara konsisten.



Wardah Hydra Rose Toner, harga Rp110 Ribu


Toner keluaran ini mempunyai tampilan yang cukup menarik karena dilengkapi dengan rose petal absah di dalamnya. Bungkus-nya kelihatan praktis dan elegan karenanya sekilas terlihat mirip produk skin-care mahal, ya. Dilengkapi dengan ekstrak bunga mawar, produk ini dipercaya mampu memberikan kelembapan maksimal serta melindungi situasi skin barrier jadi lebih sehat serta kuat. Beli toner Wardah dengan harga termurah cuma di Shopee serta Lazada.



Wardah Nature Daily Seaweed Balancing Toner, harga Rp24 Ribu


Sesuai namanya, toner Wardah yang satu itu mengandung rumput laut yang sangat bagus bagi melembapkan kulit serta dapat dipakai untuk segala tipe kulit. Untaian skin-care itu juga cakap meringkas pori oleh sebab itu pori-pori wajah lebih bersih dan nampak lebih kecil. Kecuali itu, toner itu bisa bantu memegang produksi minyak dengan menyeimbangkan kelembapan kulit dan menghalau munculnya jerawat.



Wardah Pore Tightening Toner, harga Rp29 Ribu


Saran toner wardah yang pertama adalah jenis Pore Tightening Toner yang diketahui cukup ampuh untuk menyelesaikan kulit berminyak. Dilengkapi dengan isi Zinc Gluconate, Ekstrak Aloe Vera, juga Ekstrak Witch Hazel, produk ini ternyata tepat sasaran bisa menyegarkan juga mengecilkan pori-pori muka di wajah. Dengan berbagai kandungannya, toner itu dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada muka. Perlu diingat pula, toner tersebut merupakan satu diantara toner yang non-alkohol, oleh sebab itu aman diterapkan guna kulit wajah.



Wardah Acnederm Pore Refiner Toner, harga Rp25 Ribu


Wardah Acnederm Pore Refining Toner sesuai guna kulit berjerawat yang kapabel kecilkan pori-pori. Acnederm Pore Refining Toner, saran toner dari Wardah sesuai jenis kulit. Toner yang satu tersebut mengklaim dapat megurangi produksi minyak alias sebum berlebih sekaligus memperkecil penampakan pori kulit wajah kamu. Situasi yang kerap dialami oleh orang dengan kulit berminyak juga berjerawat. Manfaat toner guna kulit berjerawat merupakan bagi melindungi kelembapan serta sekalian menenangkan.


Produk mirip Wardah Acnederm Pore Refining Toner dapat menjadi pilihanmu karena memang diformulasikan untuk jenis kulit berjerawat. Terdapat kandungan aloe vera yang berperan melembapkan serta menyegarkan kulit, jadi tak usah takut kulitmu jadi kering dan kaku karena kehilangan kelembapan alaminya. Lagi pula, toner yang membikin kulit menjadi kering justru dapat membikin kulit jadi memproduksi sebum terlalu banyak.


Ada pula komposisi witch hazel yang bagus bagi melawan jerawat, juga formula non alkohol oleh sebab itu mengurangi risiko iritasi kulit ataupun jadi makin kering. Diformulasikan dengan komposisi Derma Tret Actives, diklaim bisa mencuci sisa kotoran yang masih menyumbat pori-pori. Kecuali itu, mampu mengontrol produksi minyak terlalu banyak dan mengurangi kemerahan di kulit muka imbas iritasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memakai Wardah Lightening Face Toner

0 comments:

Posting Komentar