Cara Cek Cosrx Asli Yang Benar Bagaimana

Cara Cek Cosrx Asli Yang Benar Bagaimana - Ingin tahu ya sama ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser? Produk yang satu ini tuh emang sedang naik daun di antara cleanser asal Korea. Mungkin sebab ramai blogger juga beauty vlogger yang ulasan produk tersebut ya. Selain tidak sedikit dibahas para beauty enthusiast, skincare asal Korea itu juga populer di sosial media. Lalu, ya mesti saja akibatnya ramai orang yang mencarinya. Lagi pula, Cosrx itu sudah familiar dalam dunia per-antijerawat-an. Sudah pasti produknya baik-bagus dan siapa tahu kita pantas menerapkannya.



Cara Cek Cosrx Asli Yang Benar Bagaimana


Sebab mempunyai pH rendah (asam) dan isi tea tree dan BHA, COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser ini dipercaya sebagai sabun pembersih muka yang pantas untu kulit berjerawat. Mampu membersihkan wajah tanpa bikin terasa kering dan meringankan jerawat juga mencegahnya timbul kembali. Benarkah mirip itu? Simak langsung review COSRX Low pH Good Morning Gel Cleanser berikut itu.



Bungkus


Kemasan dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube dengan material plastik. Ukuran tube-nya serta cukup besar, 150ml.


Desain dari bungkus produk itu dan menarik banget. Sederhana juga bikin kita tahu apabila produk tersebut tuh Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tutup dari kemasan-nya menerapkan bentuk flip top. Dikala pertama dibuka, kamu patut melubangi dulu segel tempat yang ada ya.


Struktur dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser adalah gel bening. Ketika diletakkan di tangan, gel tersebut dan nggak terasa lengket. Terkena air akan gampang larut juga dikala diterapkan berasa ringan.


Dikala kamu menerapkannya, gel yang terkena air gak akan berbusa tidak sedikit. Lalu, kamu jangan menggosoknya dan mau ada busa banyak banget ya, hehehe.



Bebauan


Bau dari produk ini tuh kayak tea tree, ya karena ada kandungan tea tree di cleanser itu. Ada sih yang merasa terganggu dengan baunya, sebab emang cukup kental.


Melainkan, ada serta kok yang suka sama bau itu, bisa saja karena bau teh ya. Buat yang gak suka sama aroma yang menyengat, mungkin bisa cek dahulu, apakah bendung sama wangi tersebut atau tak.



Bahan


Berikut ini komposisi yang ada di pada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Salah satu bahan baku yang terkandung di dalam produk itu ialah tea tree. Yang mana, tea tree tersebut sudah tidak sedikit digunakan pada produk perawatan kulit bagi menyelesaikan jerawat.


Kebanyakan, bahan-bahan yang digunakan itu pantas untuk kulit berminyak juga acne prone. Jadi, buat yang miliki jenis kulit hal yang demikian, tampaknya akan pantas pakai produk ini.


Lalu untuk kulit normal serta kering bagaimana? Tenang, kalian masih dapat gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser kok. Tetapi, sesudah memakai produk itu, sebaiknya gunakan moisturizer atau sunscreen.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Kemudian apa saja sih manfaat yang bakal kita peroleh setelah memakai produk ini?


Review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Sekarang saatnya kita ulasan lebih mendetail seputar produk ini di ulasan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Tempat


Bungkus dari Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser berbentuk tube berbahan plastik. Ukuran tube-nya juga cukup besar, 150ml.


 

{Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser mempunyai tekstur gel yang halus, kadar Ph dari cleanser tersebut hampir sama dengan kadar Ph dari kulit muka kita. Jadi untuk kau yang mempunyai kulit peka kau dapat menggunakan cleanser ini ya.


Gel cleanser tersebut dipercaya bisa bikin rilexs, mengeksfoliasi, melembapkan sekalian menghapus kulit muka. Cosrx Low Ph Good Morning Gel Cleanser itu juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menurunkan kadar minyak tinggi



Harga


Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dapat kau peroleh dengan harga sekitar Rp100.000-an.



Manfaat Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Lalu apa sih manfaat yang bakal kita dapatkan sesudah memakai produk tersebut?


Berikut ini ada review Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser dari segi manfaat serta claim dari produsennya.


Bikin tenang kulit


Menyejukkan kulit


Melembutkan kulit tanpa memberikan sensasi kulit berasa terkupas


Dihasilkan untuk seluruh jenis kulit



Cara Gunakan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Mengaplikasikan produk tersebut tuh sama layaknya menggunakan facial foam pada lazimnya.


Tekan tempat produk secukupnya di telapak tangan.


Beri sedikit air juga gosok di tangan khususnya dahul, ataupun bisa seketika aplikasikan ke wajah.


Pijat-pijat muka sambil digosok guna mencuci pori-pori.


Kemudian bilas memakai air.


Selesai deh, muka akan bersih serta kerasa segar. Tapi ingat ya, produk tersebut tuh ngga tidak sedikit mengeluarkan busa, kayak kayak Cetaphil Gentle Skin Cleanser pembersih wajah.



Ulasan Penggunaan Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser


Testimoni yang dikasih para pemakai produk ini mesti saja berbeda-beda ya.


Ada yang mengatakan apabila setelah pengaplikasian 3 bulan ia layak banget sama cetaphil gentle skin cleanser Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser.


Nggak ada break out sama sekali, layak lah pokoknya.


Terus, setelah pemakaian, kulit menjadi soft juga soft banget. Kulit kering dapat teratasi dengan baik. Tapi, komponen hidung jadi berminyak.


Ada juga yang menikmati jerawat kecil di wajah jadi hilang. Katanya ia, lazimnya jerawat kecil itu muncul disaat semingguan, tetapi setelah pakai produk tersebut, sirna pada sehari, wow banget deh.


Ia dan menikmati bila skin tone-nya tuh naik juga muka jadi berasa lebih bersih. Namun, di bagian pipi kerasa tingling yang notaben-nya memiliki kulit normal kering. Rasa tingling tersebut juga gak lama kok terasanya, sebentar aja.


Ada lagi nih, sesudah menggunakan produk ini, kulit muka ngga kerasa kering maupun ketarik gitu.



Cara mengenal produk autentik atau palsu


Terus bagaimana caranya guna mengetahui produk kalian ASLI ataupun PALSU? itu satu satunya sistem yang PALING EFEKTIF guna tahu produk COSRX yang kau miliki ASLI ataupun PALSU.


- Kirim e-mail ke COSRX: info@cosrx.co.kr dengan menyebutkan nomor LoT yang ada diatas exp date di pada kemasan produk juga tanya deh ASLI atau PALSU.


- dapat balesan terlalu lama gak? tergantung. gua pernah nyobain email juga nanya ke COSRX dibalasnya 1,5 bulan kemudian.


Kelebihan juga Kekurangan


Setiap produk pasti ada kelebihan serta kekurangannya sendiri ya.


Keunggulan


Bentuk clenaser ialah gel


Mempunyai pH yang rendah


Ada bahan tea tree oil untuk mengatasi jerawat dan bruntusan


Gak membuat muka kerasa kering dan berminat sesudah digunakan


Tak kerasa panas saat digunakan


Menenangkan kulit yang capek juga memberikan kesejukan


Kekurangan


Ukuran bungkus cukup besar so kurang travel friendly


Harga terbilang mahal, namun emang ukurannya besar sih, hehe


Untuk membersihkan makeup kurang mantab


Gimana ulasan artikel soal Cara Cek Cosrx Asli Yang Benar Bagaimana? Apakah kau tertarik membelinya? Produk itu bisa kalian dapatkan secara offline kayak di Watsons, Guardian, maupun toko lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Cosrx Asli Yang Benar Bagaimana

0 comments:

Posting Komentar